Bikin Baper, Inilah 4 Destinasi Wisata Yang Cocok Untuk Valentine Travelling Bersama Pasangan

Valentine travelling merupakan sebuah hal yang bisa dijadikan sebagai solusi liburan romantis di saat merayakan hari valentine bersama pasangan. Karena valentine menjadi sebuah momen yang sangat tepat untuk liburan dengan pasangan, maka Anda bisa memanfaatkannya.

Pada dasarnya ada beberapa tempat wisata yang menawarkan pemandangan sangat indah dan cocok untuk Anda dan pasangan. Mulai dari sebuah danau dengan bentuk hati sampai dengan pula dan pantai.

4 Destinasi Wisata yang pas untuk Valentine travelling

Lalu mana saja tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk valentine travelling? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Pulo Cinta

Destinasi pertama adalah Pulo Cinta di mana sering dijuluki dengan Maldivesnya Indonesia. Pulo Cinta ini sendiri merupakan sebuah resort yang ada di tengah laut dan masuk dalam kawasan Gorontalo.

Tempat ini menjadi unik karena jika jika dilihat dari ketinggian, memiliki bentuk hati yang menjadi penghubung satu penginapan ke yang lainnya.

Ada banyak sekali aktivitas wisata yang dapat dilakukan di Pulo Cinta ini. Untuk pecinta olahraga maka bisa menyelam dan mengunjungi Taman Laut Olele.

Untuk lokasinya sendiri ada di kawasan Desa Olele, Kecamatan Bone. Sedangkan untuk jarak dari taman laut ini sendiri ada di sekitar 20 km dari Kota Gorontalo.

Loading...

Dan untuk Anda yang ingin berburu matahari terbenam, maka Pulau Bugia bisa menjadi pilihan tepat. Pulau ini sendiri berbentuk daratan pasir yang memanjang. Dengan demikian tak heran jika pulau ini menjadi salah satu spot yang sangat bagus.

Danau Imfote

Kemudian Danau Imfote juga bisa Anda jadikan pilihan untuk valentine travelling yang tepat. Lokasinya sendiri ada di Distrik Sentani Timur, Jayapura.

Mengapa danau ini terbilang unik? Karena bentuknya menyerupai hati.

Untuk sampai di lokasi ini membutuhkan waktu satu sampai dengan dua jam dari Kota Jayapura. Danau indah ini hanya bisa dilihat saja karena tak boleh untuk berenang. Hal tersebut karena terdapat banyak buaya.

Danau Love Karawapop / Telaga Cinta

Selanjutnya ada Danau Love Karawapop yang merupakan sebuah danau yang berbentuk hati. Untuk lokasinya sendiri ada di Raja Ampat, dan masyarakat sering kali menyebutnya dengan Telaga Cinta.

Dan untuk Anda yang ingin merayakan valentine bersama pasangan dengan cara yang berbeda, maka telaga ini dapat dijadikan sebagai plihan.

Selain karena masih asri dan belum terlalu populer seperti tempat wisata yang lain, juga karena air lautnya yang sangat jernih dan juga biru. Sehingga keindahan alamnya akan semakin menarik untuk dinikmati.

Teluk Love Jember

valentine travelling

Selain ketiga tempat wisata tersebut, ada juga Teluk Love Jember yang ada di Kecamatan Ambulu, Jember.

Teluk yang memiliki bentuk love ini sendiri memang menjadi sebuah destinasi yang sangat unik dan pas untuk merayakan valentine dengan pasangan.

Hal tersebut karena jika dilihat dari jauh, teluk tersebut berbentuk love dan memberikan suasana yang romantis.

Untuk bisa menikmati keindahannya, memang harus sedikit berolahraga untuk bisa menjelajahinya. Dan dari ketinggian, nantinya Anda dapat menikmati dan mengabadikan foto dengan background Teluk Love yang sangat menawan.

Jadi mengunjungi di antara empat objek wisata tersebut memang sangat menarik dan pas untuk dijadikan sebagai tempat liburan bersama pasangan.

Dengan demikian valentine travelling bersama pasangan juga akan lebih romantis dan maksimal.



Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment