Review Vivo Xplay7

Luar Biasa, Vivo Xplay7 Akan Diluncurkan dengan Kapasitas RAM 10 GB, Pengguna Dijamin Puas Menggunakannya

Vivo Xplay7 – Sebelumnya, publik dibuat kagum dengan pengumuman Vivo X2O Plus UD yang dilengkapi teknologi in-display dalam ajang CES 2018 lalu. Teknologi pemindai sidik jari ini menyatu dengan layar, dan merupakan smartphone pertama di dunia dengan sensor fingerprint dibawah layar.

Kini publik kembali dibuat kagum dengan kabar terbaru dari Vivo sedang membuat smartphone dengan memori RAM 10 GB. RAM (Random Access Memory ) berkapasitas besar ini kabarnya akan disematkan pada seri Vivo Xplay7.

Dilansir dari kompas.com, selain dilengkapi RAM sangat besar Vivo Xplay7 juga diprediksi akan dilengkapi dengan memori penyimpanan sampai setengah terabyte, yaitu dengan pilihan storage internal sebesar 256 GB dan 512 GB.

Vivo Xplay7 juga didukung dengan prosessor yang sangat mumpuni, sehingga tetap bisa menjaga performanya.
Vipo Xplay7 juga dikabarkan akan diperkuat menggunakan chipset kelas atas, yaitu Qualcomm Snapdragon.

Vivo Xplay7 Pertahankan Vivo Sebagai Smartphone dengan RAM Terbesar di Dunia

Vivo Xplay7
Vivo Xplay7 via askmea2z.com

Prestasi yang diraih Vivo tak perlu kita ragukan lagi, pasalnya perusahaan ini selalu membuat gebrakan baru yang sangat mencengangkan.

Seperti pada peluncuran Vivo X20 UD misalnya, Vivo telah menjadikan smartphone tersebut sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor fingerprint dibawah layar.

Prestasinya sebagai pemilik smartphone dengan kapasitas RAM terbesar di dunia sebelumnya telah berhasil di sandang Vivo. Tepatnya pada Maret 2017 silam, Vivo telah memperkenalkan Vivo Xplay 5 sebagai pemilik smartphone dengan RAM terbesar di dunia dengan kapasitas 6 GB.

Dengan rencana peluncuran Vivo XPlay7 RAM 10 GB, semakin membuktikan Vivo sebagai pemilik Smartphone dengan RAM terbesar di dunia saat ini.

Loading...

Vivo XPlay7 dengan RAM 10 GB Akan semakin Membuat Nyaman Penggunanya

Vivo Xplay7 Review

Memiliki RAM sampai 10 GB tentu akan sangat memanjakan penggunannya. Dengan kapasitas RAM besar, smartphone akan banyak terhindar dari masalah-masalah, yang umumnya terjadi pada smartphone dengan kapasitas RAM rendah.

Sebagai alat yang berfungsi layaknya jembatan penghubung, fungsi RAM tentu sangat penting untuk mengkodefikasi aplikasi yang sering atau sedang kita gunakan.

Dengan semakin besarnya kapasitas RAM pada suatu Smartphone, maka akan semakin besar pula file data yang bisa diakses atau disimpan.

RAM berukuran kecil, biasanya akan menghapus file berukuran besar saat awal smartphone dihidupkan, atau sekedar di restart. Sehingga jangan heran hal ini akan menyebabkan smartphone lambat terutama saat pertama kali reboot.

Penulis sendiri, memiliki smartphone dengan ukuran RAM dibawah 1 GB. Rasanya sering dibuat jengkel dengan proses loading yang lama. Bahkan smartphone sering tidak bergerak sama sekali. Tentu hal ini sangat tidak membuat nyaman penulis sebagai pengguna.

Pengalaman lain penulis rasakan, saat penulis mendaftar kerja untuk proses entry data pada suatu lembaga. Dimana syarat utamanya, harus memiliki smartphone dengan RAM diatas 1 GB.

Mungkin sobat bertanya mengapa ukuran RAM menjadi syarat utama pekerjaan tersebut ? Tentu hal ini dikarenakan aplikasi yang akan digunakan pada saat bekerja.

Dimana aplikasi tersebut harus di download, dan ukurannya hanya bisa di gunakan pada smartphone dengan RAM diatas 1 GB.

Contohnya Aplikasi BBM yang bisa menghabiskan memori RAM hingga 100 MB, termasuk aplikasi browser seperti Chrome, yang bisa menghabiskan memori hampir 300 MB.

Semakin banyak kita menggunakan layanan aplikasi di smartphone, maka kemungkinan besar kapasitas RAM akan cepat habis. Apalagi jika sobat suka memainkan game 3D, wah RAM kecil akan sangat menghambat hoby sobat tentunya.

Banyaknya kebutuhan aplikasi yang dibutuhkan pengguna dewasa ini, tentu akan sangat terbantu dengan hadirnya Vivo Xplay 7.

Dengan kapitas RAM nya yang mencapai 10 GB maka akan sangat leluasa mengikuti setiap perkembangan zaman yang ada.

Kualitas Kamera Vivo XPlay7 untuk pengguna Zaman Now

Vivo Xplay7 camera

Kualita kamera yang baik merupakan salah satu hal yang dikenal masyarakat pada smartphone Vivo. Hal ini merupakan nilai tersendiri pada smartphone ini, mengingat kebutuhan akan kamera semakin tinggi dewasa ini.

Penulis yakin, sobat sering dibuat kagum dengan kualitas foto hasil jepretan kamera DLSR.Dengan semakin berkembangnya zaman, kita hampir bisa memiliki kualitas photo seperti hasil jepretan DLSR, meskipun hanya menggunakan smartphone.

Tentu hal ini sangat menguntungkan, terutama bagi para blogger, YouTuber, penulis bahkan wartawan. Hanya dengan kantong celana saja, maka sudah bisa menyimpan alat perekam gambar dan video terbaik.

Untuk lebih memahami kebutuhan customernya akan itu semua, Vivo Xplay7 kabarnya akan dilengkapi juga dengan teknologi 4X dual-camera lossless zoom.

Yaitu suatu teknologi pada kamera yang dapat mendekatkan jarak bidikan (zoom) hingga empat kali tanpa pengurangi resolusi.  Dengan teknologi ini, pengguna bisa membidik target jauh dengan menu zoom tanpa takut gambarnya buyar.

Kualitas kamera Vivo Xplay7 juga didukung dengan layar bezel-less super tipis dengan aspek rasio 18:9 dengan presentasi rasio screen-to body 92,9 % sehingga menjadikannya sangat futuristik. Layar tersebut juga didukung resolusi 4K serta pemindai sidik jari dalam layar.

Duh makin jadi kepengin memilikinya ya sobat ? Semoga kita dikasih kemudahan dan diberikan rizki yang banyak oleh-Nya. Sebab hanya dengan rizki dari-Nya lah kita bisa memiliki barang apapun yang kita inginkan.

Semoga bermanfaat

Salam kepedulian

Detatang – Kamal


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *