Terbaru, YouTube Uji Incognito Mode untuk Para Pengguna Android

Loading...

YouTube uji Incognito Mode adalah sebuah gebrakan, sekaligus kabar gembira bagi para pengguna, setelah sebelumnya sukses meluncurkan fitur Take a Break.

Incognito Mode adalah sebuah fitur yang memungkinkan para pengguna untuk tidak dilacak riwayat pencarian dan riwayat tontonannya ketika sedang menggunakan YouTube.

Untuk Apa YouTube Uji Incognito Mode?

Screenshot dibawah ini adalah sebagian komentar netizen, ketika mendengar kabar YouTube uji Incognito Mode.

Lihat:

youtube uji incognito mode
Gambar: Android Police

Bisa Anda lihat, komentar yang dilayangkan cukup pedas dan menyakitkan. Mereka mengatakan, YouTube sudah membuka pintu atau mulai merambah ke dalam bisnis porno.

Meski Incognito Mode memunculkan pro dan kontra, sebagai netizen, sekaligus pengguna yang baik, sebaiknya kita berpikir positif saja. Karena mungkin YouTube ingin membuat para penggunanya semakin betah dan nyaman ketika menggunakan YouTube.

Penampakan Incognito Mode

Berikut ini penampakan fitur Incognito Mode YouTube:

Gambar: Android Police

Untuk mengaktifkan Incognito Mode, nantinya Anda hanya perlu mengetuk foto profil yang terletak di ujung kanan atas.

Setelah Anda sukses mengaktifkan Incognito Mode, maka foto profil Anda akan berganti menjadi icon Incognito, sebagaimana yang biasanya terjadi ketika Anda menjalankan Incognito Mode di browser.

Lihat:

Gambar: Android Police

Sayangnya, untuk saat ini fitur Incognito Mode hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang saja, karena YouTube memang masih mengujinya.

Selain hanya dinikmati oleh segelintir orang saja, para pengguna iOS juga belum diketahui, apakah mereka bisa merasakan fitur Incognito Mode ini.

Untuk saat ini, YouTube hanya memberikan akses Incognito Mode kepada para pengguna Android saja, dan untuk informasi lebih lanjut, pihak YouTube masih belum memberikan penjelasan secara rinci.

Kesimpulan

Sebagian dari kita, mungkin ada juga yang berpikir negatif, mengapa YouTube sampai mengeluarkan (menguji) fitur Incognito Mode.

Pikiran negatif yang muncul itu sah-sah saja, karena mungkin mereka khawatir, para pengguna akan semakin mudah mengakses konten-konten dewasa, sebagaimana yang disampaikan Majiyuki di komentarnya.

Terlepas dari itu semua, baik buruknya fitur Incognito Mode tetap tergantung pada diri kita. Jika kita bisa menggunakan Incognito Mode untuk hal-hal yang positif, maka Incognito Mode akan berakhir positif.

Sebaliknya, jika kita menggunakan Incognito Mode untuk hal-hal yang negatif, maka Incognito Mode akan berakhir negatif.

Jadi, pilihannya sekarang ada pada diri kita.



Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *