in

Jasa Backdrop Semarang Teknisi Profesional, Harga Murah Berkualitas

Ingin mengadakan acara besar seperti event, seminar, pameran, pagelaran, weding dan lain sebagainya? Gunakan jasa backdrop Semarang yang spesialis menangani pembuatan media background panggung utama dengan harga murah berkualitas.

Stage atau panggung akan sangat berpengaruh dalam sebuah acara ataupun event, seminar dan acara lainnya dalam skala kecil, menengah atau besar.

Backdrop atau latar belakang yang sering disebut dengan background panggung yang terlihat profesional akan memberikan nilai lebih dalam acara tersebut.

Backdrop panggung dengan suasana yang relevan dan sesuai dengan acara yang sedang diselenggarakan akan sangat menunjang suksesnya sebuah pagelaran atau event tersebut.

Perkembangan Teknologi Backdrop

Backdrop saat ini bukan hanya sebagai penghias latar panggung, sebab backdrop sendiri bisa memberi banyak manfaat bagi penyelenggara event atau acara tersebut.

Backdrop sendiri sudah mengalami banyak perubahan seiring perkembangan jaman. Saat ini backdrop dipadukan dengan teknologi modern sehingga memberi kesan untuk lebih menghidupkan suasana.

Selain sebagai latar belakang untuk mempercantik sebuah sebuah panggung, backdrop juga dapat berfungsi untuk mendokumentasikan sebuah event atau acara. Oleh sebab itu, sebuah backdrop memberi peran paling penting untuk menghidupkan suasana dalam acara tersebut.

Backdrop juga dapat berfungsi untuk mempresentasikan materi seminar atau mempromosikan iklan sebuah produk secara langsung kepada pengunjung secara interaktif.

Beberapa iklan dan logo sebuah perusahaan juga dapat ditempatkan secara langsung pada backdrop, sehingga akan lebih menonjolkan eksklusivitas sebuah produk atau perusahaan tersebut.

Backdrop juga bersifat fleksibel dan bisa dirubah kapan saja karena bisa disesuaikan dengan materi peyelenggaraan event atau acara itu sendiri.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mendesain backdrop

Jasa Backdrop Semarang

Perlu diperhatikan, desain dan pemasangan backdrop juga tidak boleh terkesan asal – asalan. Sebab background atau latar panggung ini juga akan berpengaruh pada integritas penyelenggara acara tersebut.

Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan :

  • Menentukan kapasitas atau ukuran backdrop (lebar dan tinggi) dalam sebuah panggung menjadi hal yang sangat penting. Untuk itu harus disesuaikan dengan tempatnya terlebih dulu. Apakah untuk indoor atau outdoor.
  • Membuat desain backdrop, termasuk mempersiapkan rangka berbahan besi, aluminium, atau kayu.
  • Penyesuaian backdrop dengan materi event atau acara yang selenggarakan. Hal ini bisa mencakup menentukan headline backdrop, perpaduan warna hingga perlengkapan dekorasi lainnya.
  • Aksesoris penunjang backdrop juga harus dipersiapkan, sehingga event atau acara akan terlihat lebih interaktif.
  • Mempersiapkan sumberdaya listrik yang memadai di area panggung untuk keperluan backdrop itu sendiri, seperti untuk pencahayaan dan lain sebagainya.

Nah, beberapa hal diatas harus dipersiapkan secara matang sebelum acara atau event tersebut diselenggarakan agar semua bisa berjalan secara lancar dan sukses.

Namun apabila tidak ingin direpotkan dengan segala persiapan dan peralatan yang memadai untuk peyelenggaraan sebuah event atau acara, Anda bisa memanfaatkan jasa backdrop acara.

Anda bisa menggunakan jasa pembuatan atau pemasangan backdrop profesional dan berpengalaman yang akan menangani semuanya.

Jasa Backdrop Semarang dengan Teknisi profesional

Jasa Backdrop di Semarang
Gambar : studiopelangi.id

Bagi Anda yang ingin mengadakan event atau acara yang menggunakan media panggung di kota sekitar wilayahJawa tengah, Anda bisa menggunakan jasa backdrop Semarang dengan harga yang terjangkau.

Studiopelangi.id merupakan salah satu vendor yang menyediakan jasa backdrop acara profesional untuk rapat, seminar, pameran, pagelaran, wedding , acara musik, seni, hiburan, workshop, bazar dan lain sebagainya.

Dengan tenaga teknisi profesional dan pengalaman lebih dari 3 tahun, Studio Pelangi telah ikut membantu menyukseskan berbagai event dan acara baik lokal maupun skala nasional.

Jasa backdrop panggung Semarang ini mengerjakan mulai dari jasa desain, cetak, pemasangan dan pembuatan backdrop yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga murah.

Selain melayani jasa pemasangan backdrop untuk panggung dengan bahan MMT, Pelangi Desain juga membuat backdrop yang dikreasikan dengan cahaya dan LED Videotron sehingga panggung terlihat atraktif.

Baca juga : Jasa Sewa Videotron LED Screen Murah dengan Teknisi Profesional

Tersedia pula penyewan beanbag dan penyewaan gong serta aksesoris panggung lainnya untuk peresmian bangunan, launching produk dan lain sebagainya.

Berbagai ukuran backdrop berkualitas dengan harga murah

Jasa pemasangan backdrop semarang
Gambar : studiopelangi.id

Selain untuk event atau background panggung utama, ukuran backdrop juga bervariasi tergantung kebutuhannya. Backdrop juga bisa diletakkan di pintu masuk yang dibuat seperti gapura atau ditempatkabn pada sudut ruangan untuk photo both.

Pelangi Desain mengerjakan berbagai desain dan ukuran backdrop bervariasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, tergantung lebar dan tinggi panggung. Pengerjaan backdrop juga bisa dikombinasikan (custom) dengan dekorasi pendukung lain.

Bahan atau material yang digunakan untuk backdrop terbuat dari modul multiplek dengan finishing vinyl laminasi dan dikerjakan oleh tim profesional sehingga dijamin kuat dan aman.

Nah, bagi Anda yang tidak ingin repot menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan event atau acara yang menggunakan media panggung, Jasa Backdrop Semarang dengan teknisi profesional dibidangnya akan siap membantu mensukseskan acara Anda.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0