in

Cara Beli Paket Viu dengan Pulsa Melalui Aplikasi

Cara Beli Paket Viu dengan Pulsa

Cara Beli Paket Viu dengan Pulsa dapat Anda lakukan dengan pulsa yang ada di nomor Anda mencukupi. Para pecinta drama korea tentu wajib berlangganan paket Viu drama korea ini.

Korea VIU merupakan platform streaming drama yang menyediakan beberapa drama lama dan terbaru dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Video yang ada di dalam Korea Viu dapat ditonton secara online atau diunduh terlebih dulu kemudian ditonton secara offline.

Cara Beli Paket Viu dengan Pulsa Mudah, Cepat dan Praktis

Beli Paket Viu dengan Pulsa

1. Melalui Situs atau Aplikasi VIU

Cara Beli Paket Viu dengan Pulsa yaitu mengunjungi situs web VIU atau aplikasi VIU dan pilih log in. Jika belum memiliki akun, jangan lupa untuk mendaftar dulu.

Klik pada bagian profil dan mengubahnya menjadi premium. Setelah itu, pilih dan klik paket VIU premium yang Anda inginkan.

Karena Anda menginginkan metode pembelian melalui pulsa, maka pilih dan klik Pulsa dalam metode pembayarannya. Masukkan nomor telepon aktif yang digunakan untuk membayarnya.

Setelah itu klik ingatkan saya dan lanjut, maka pulsa otomatis akan terpotong atau ditambahkan ke dalam tagihan ketika menggunakan pascabayar.

2. Melalui Situs atau Aplikasi MySmartfren

Provider Smartfren juga menyediakan paket layanan VIU melalui website atau aplikasinya yaitu MySmartfren.

Caranya yaitu dengan membuka web atau aplikasi tersebut kemudian pilih paket saya. Setelah itu klik beli dan pilih menu entertainment, cari pilihan nonton di VIU Sepuasnya.

Disana terdapat tiga pilihan yaitu VIU Movie Plan harian dengan harga Rp. 3.000, bulanan dengan harga Rp. 10.000 dan bulanan dengan harga Rp. 30.000. pilih salah satu paket kemudian beli sekarang.

Pada bagian metode pembayaran pilihlah potong pulsa dan klik beli sekarang.

Cara Beli Paket Viu Dengan Pulsa Smartfren dapat melalui aplikasi VIU maupun langsung menggunakan MySMartfren.

Jika proses pembelian paket VIU berhasil, maka Anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan mengenai keberhasilan pembelian paket VIU.

Selain tersedia paket untuk menonton drama korea sepuasnya melalui VIU, ada juga beberapa paket lan seperti paket video, paket musik, pakes sosial media dan masih banyak lagi.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0