in ,

Xiaomi Rilis Watch Kids 4 & Watch 4 Pro, Dukung 4G VoLTE & Video Call

Xiaomi Watch Kids 4 & Watch 4 Pro

Bersamaan dengan dirilisnya Redmi Band, Xiaomi juga ikut merilis dua smartwatch yang diperuntukan untuk anak-anak yakni Mi Kids Watch 4 dan Watch 4 Pro.

Mi Kids Watch 4 dan Watch 4 Pro sendiri merupakan smartwatch yang fungsinya hampir sama dengan Imoo Watch. Keduanya dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk menjaga sibuah hati seperti GeoFence, Voice/Text Chat, GPS Tracking, SOS, dsb

Xiaomi Watch Kids 4
Sumber: Xiaomi

Mi Kids Watch 4 dan Watch 4 Pro juga dilengkapi fitur video calling dan VoLTE calls berkat dukungan jaringan 4G LTE.

Tanpa panjang lebar lagi, yuk kita bahas.

Xiaomi Mi Kids Watch 4 dan Watch 4 Pro: Fitur, Spesifikasi & Harga

Xiaomi Watch Kids 4
Sumber: Xiaomi

Mi Kids Watch 4 dan Watch 4 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 1.78-inchi yang memiliki resolusi 368 x 448 pixels berbentuk persegi. Xiaomi juga melindungi layar tersebut dengan lapisan Gorilla Glass 3.

Kedua perangkat ditenagai oleh Qualcomm Wear 2500 platform yang memungkinkan pengguna untuk dapat menginstall berbagai macam aplikasi seperti chat, aplikasi edukasi dan masih banyak lagi.

Kids Watch 4 juga menyediakan kamera 5MP yang berada di-atas layar yang dapat digunakan untuk video call dan selfie.

Smartwatch ini juga memiliki kamera 5MP dibagian depan agar anak dapat mengambil foto menggunakan jam tersebut dengan lebih mudah.

Xiaomi Watch Kids 4
Sumber: Xiaomi

Kids Watch 4 memiliki eSIM card slot yang mendukung 4G dan VoLTE serta Wi-Fi b/g/n untuk menghemat data. Sayangya, varian ini tidak dilengkapi dengan GPS. Melainkan, Kids Watch 4 mengandalkan AI untuk mengkalkulasi posisi bahkan di tempat indoor sekalipun.

Untuk yang ingin menggunakan fitur GPS, Xiaomi menyediakan Kids Watch 4 Pro. Varian ini mendukung dual-band GPS positioning (L1 + L5) untuk melacak perangkat dengan lebih akurat.

Kids Watch 4 Pro juga menggunakan sensor 8MP untuk kamera depan yang pastinya akan memberikan hasil foto yang lebih baik.

Kids Watch 4 dan Watch 4 Pro dilengkapi dengan NFC dan perlingungan swim-proofing hingga kedalaman 20M.

Sumber: Xiaomi

Untuk yang terakhir, kedua smartwatch menggunakan baterai 920mAh yang mampu bertahan hingga 8 hari waktu standby.

Harga dan Varian

Mi Kids Watch 4 dan 4 Pro tersedia dalam dua varian warna –  Pink & Blue dan dapat di pre-order di Cina dengan harga CNY 900 (2 juta’an) untuk Watch 4 dan CNY 1,300 (3juta’an) untuk Watch 4 Pro.

Hingga kini masih belum ada informasi apakah Xiaomi juga akan merilis Kids Watch 4 dan 4 Pro untuk wilayah lain atau tidak.

Sumber

Author Ryuzaki

Only a writer and a drop of water in the endless sea :)

Business Contact: [email protected]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0