in

Panduan Memilih Game yang Santai untuk Menghilangkan Stres dan Kecemasan

Game santai

Di era teknologi dan game dengan teknologi grafis tinggi ini, banyak industri video game yang menampilkan kekerasan dan tindakan penjahat dalam sebuah game selama beberapa dekade. Sekarang keprihatinan kita hari ini adalah memastikan orang-orang kita menyingkirkan stres dan kecemasan, yang menjadi penyebab utama kematian dan memicu banyak penyakit mematikan lainnya di seluruh dunia!

Perlu diketahui, kami berupaya menghilangkan stres ini dari tubuh Anda, tetapi Anda harus membaca artikel tiga menit ini sehingga setelah membacanya Anda bisa mengenal beberapa permainan santai yang bisa tarik semua energi negatif dari tubuh Anda!

Permainan yang akan dibahas kali ini akan membuat Anda mendapatkan kedamaian batin, permaianan ini akan menenangkan semua kecemasan di tubuh Anda serta akan membentuk stimulasi endorfin yang akan membantu menghilangkan kelelahan dan pikiran yang tertekan!

Semua aplikasi / game ini dapat digunakan di mana pun Anda berada, atau kapan pun Anda mau, tidak masalah apakah Anda sedang bekerja atau di rumah atau bahkan bepergian, game ini akan membantu Anda menjadi orang yang lebih baik dalam kehidupan.

Home sheep home!

Home sheep home merupakan game android santai pertama yang dapat Anda mainkan untuk menghilangkan semua stres Anda, dan alat ini sebenarnya adalah sebuah sweet puzzler yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk memastikan domba-domba itu sampai ke rumahnya!

Dalam permainan ini, Anda akan melewati serangkaian level di mana Anda harus menyelamatkan domba agar tidak tersesat dan jatuh dari tebing dan harus memastikan bahwa domba disatukan dengan keluarganya di gudang!

Game Android Santai ini menggunakan grafis yang hebat, menggunakan ayunan, gergaji, ramp, switch, langkah, dan banyak lagi tindakan yang memuaskan yang dapat membuat Anda rileks!

Flower reaction!

Game Android Santai ini merupakan pelepas stres penting lainnya yang dapat digunakan di ponsel Anda! Flower reaction adalah permainan yang mengisi layar Anda dengan kuncup bunga kecil yang tidak berbunga .

Anda harus menyentuh bunga-bunga ini atau memindahkan kursor Anda ke atasnya untuk membuatnya mekar dan bersinar dengan kilauan bintang.

Game ini dapat membuat Anda merasa santai saat melihat bunga-bunga bermekaran dan bintang-bintang yang bersinar dan masih banyak lagi aksi semacam ini! Anda dapat dengan mudah mendapatkan game ini dari aplikasi Play Store secara gratis!

Anti-Stress- relief games!

game anti stress

Jika Anda mencari game anti bosan  serta beberapa koleksi android Santai yang akan membebaskan Anda dari stres, maka ini adalah aplikasi terbaik yang bisa Anda dapatkan dari App store / Play store!

Aplikasi ini berisi lebih dari 35 game dan Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis serta dapat memainkan semuanya sesuai pilihan dan keinginan Anda!

Gim-gim yang termasuk dalam situs ini hanya dapat dilihat saat Anda mengunduhnya, tetapi dalam artikel ini akan dijelaskan beberapa gim penting!

  • Aplikasi ini terdiri dari permainan memasak di mana Anda bisa memasak makanan, menyajikannya, menjalankan restoran lengkap dan mengelola pesanan!
  • Anda akan mendapatkan game ring pass di aplikasi ini yang sebenarnya merupakan sejenis teka-teki tetapi lebih halus dan dari ceruk yang berbeda!
  • Aplikasi ini juga termasuk game antistress musikal yang dapat menghidupkan suasana hati Anda, dan Anda dapat memainkan game ini Santai nomor koleksi musik android di ponsel Anda dan di TV Anda juga!
  • Aplikasi ini memiliki game berkebun terbaik yang akan membantu Anda membuat taman sendiri dan mengelolanya!
  • Aplikasi ini termasuk game, termasuk warna dan pita, yang dapat memicu kegembiraan di otak Anda!
  • Anda dapat bermain dengan spinner gelisah virtual dengan aplikasi game yang luar biasa ini!
  • Anda juga akan menemukan berbagai jenis kegiatan menyegarkan pikiran dengan bantuan aplikasi ini.
  • Terlibat dengan misi mainan dan dalam permainan bola besi lainnya anti larangan.

Sleeping Jigsaw Puzzle!

Sekarang, game ini Santai android juga merupakan bagian dari koleksi kami, dan dalam game ini, Anda akan dengan mudah dapat memoles keterampilan motorik dan potensi kerja!

Teka-teki  bisa dikatakan sebagai teman dan Anda pasti akan menemukan satu untuk situasi Anda saat ini! Dalam gim ini, Anda akan mendapatkan teka-teki berbagai binatang tidur di berbagai lokasi dengan pantulan dan bayangannya!

Anda bisa menyelesaikan puzzle dan memastikan bahwa Anda mengidentifikasi binatang itu! Ini adalah permainan yang harus Anda mainkan di waktu senggang atau setidaknya saat Anda memiliki waktu senggang setidaknya satu jam.

Pastikan Anda memainkan game-game ini jika Anda ingin menghilangkan stres dan kecemasan!

Author M Sobirin

Hanya Blogger rajin menulis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0