in

Dapatkan Toyota Avanza Terbaru di Dealer Toyota Jakarta

Toyota Avanza Terbaru

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa mobil Avanza masuk sebagai mobil MPV yang paling laris di pasaran, karena banyak para masyarakat yang sudah berkeluarga memiliki mobil sejuta umat ini. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari Toyota Avanza . Sebab itulah meskipun di pasaran banyak mempunyai persaingan, Toyota Avanza Jakarta masih menjadi primadona di pasar otomotif.

Toyota Avanza terbaru 2019 sudah terkenal sangat irit bahan bakar. Selain itu nilai jualnya pun juga relatif tinggi dibandingkan dari pesaingnya.

Untuk tampilan Toyota Avanza terbaru facelift mempunyai kesan yang berbeda dibandingkan dari generasi yang sebelumnya. Ada beberapa bagian yang mengalami perubahan pada mobil Toyota Avanza murah Facelift.

Perubahan yang paling banyak yaitu di bagian eksterior maupun bagian interiornya. Sementara untuk dimensi, sasis mobil, maupun mesin masih sama seperti Toyota Avanza baru sebelumnya.

Informasi yang lebih jelas mengenai Toyota Avanza facelift terbaru, silahkan simak penjelasan Toyota Astrido berikut:

1. Bagian Exterior

Di bagian eksteriornya, Toyota Avanza dilengkapi grill bagian depan terbaru yang dihiasi krom segaris. Ditambah lagi dengan tampilan lampu depan dan bemper mobil bagian depan memberikan kesan yang modern dibandingkan dengan Toyota Avanza murah versi lama. Bagian lampu depan sudah menggunakan bohlam LED.

Di bagian belakang Toyota Avanza sudah menggunakan lampu belakang yang sengaja didesain cenderung melengkung pada bagian sisi dalam.

Ditambah lagi dengan spoiler belakang yang membuat tampilan Toyota Avanza terbaru 2019 facelift ini tampil lebih keren.

Ada pula perubahan yang dilakukan di sebelah kaca spion Toyota Avanza yang sengaja di desain lebih sporty berkat adanya lampu turning signal yang dibuat lebih lancip.

Tujuannya yaitu supaya lebih mempermudah kendaraan yang lain dari arah berlawanan maupun samping.

INTERIOR new Avanza 2020

2. Perubahan Interior

Toyota Avanza baru tidak hanya melakukan perubahan pada bagian eksteriornya saja, karena bagian interiornya pun juga dirombak. Wajar saja apabila para kaum anak muda menjadikan Toyota Avanza menjadi salah satu mobil idaman.

Meskipun ada beberapa masyarakat yang melakukan Toyota Avanza modifikasi supaya tampilannya lebih gahar dibanding tampilan Avanza standar.

Berikut ini perubahan pada bagian interior Toyota Avanza, di antaranya:

  • Terdapat perubahan di bagian head unit, socket charger pada bagian kursi penumpang dan adanya pengaturan AC yang sudah dibuat digital.
  • Bagian interiornya menawarkan kesan yang mewah dan menjaminkan kenyamanan.
  • Dilengkapi dengan fitur pengaturan posisi ketinggian pada setir atau tilt steering sehingga menjadikan pengemudinya dapat melakukan pemilihan ketinggian setir sesuai dengan kenyamanan.
  • Pada bagian stir sudah didukung adanya tombol multi fungsi.
  • Tersedia fitur ABS atau anti lock braking system.
  • Penggunaan rem ABS sudah tertanam pada Toyota Avanza terbaru.

INTERIOR new Avanza

Berbicara mengenai Toyota Avanza memang banyak orang yang tertarik untuk melakukan pembeliannya. Alasannya yaitu karena banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh mobil kategori MPV ini. Terlebih lagi dengan adanya keluaran Toyota Avanza Indonesia yang bisa Anda temukan perubahannya.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas mengenai tampilan Toyota Avanza Jakarta terbaru yang benar-benar mengalami perombakan, khususnya pada bagian eksterior dan interiornya.

Meskipun perombakan tersebut tidak dilakukan pada bagian sasis, mesin, maupun dimensi, namun banyak orang yang tertarik untuk melakukan pembeliannya.

Meskipun terkadang Toyota Avanza modifikasi akan dilakukan pada bagian tertentu. Tujuan modifikasi tersebut yaitu untuk memberikan kenyamanan dan tampilan yang lebih gahar dibandingkan dengan tampilan standar dari Toyota Avanza.

Jika ingin memiliki mobil Avanza terbaru, bisa langsung ke dealer Toyota Astrido terdekat. Dealer ini selalu ready-stock untuk unit Avanza.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0