in

iTop VPN Browser Untuk Keamanan Internet Anda Secara Gratis

Itop VPN Browser for free

Berselancar di internet selalu memiliki resiko, seperti pencurian identitas, manipulasi data, pemerasan, peretasan atau hacking sampai kasus penyebaran konten provokatif. Oleh sebab itu, keamanan internet sangat penting agar tidak menjadi korban tindak kejahatan.

Jenis-jenis kejahatan yang dilakukan di Internet ini banyak sekali jenisnya seperti Phishing atau penipuan agar korban memberikan informasi pribadi seperti nomor rekening, nomor kartu kredit, atau kata sandi akun.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, keamanan data menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan. Salah satu cara untuk mengamankan jaringan internet yang digunakan untuk browsing yaitu dengan menggunakan VPN.

VPN (Virtual Private Network) adalah teknologi jaringan internet yang lebih aman, private dan bisa melakukan perubahan jalur koneksi. Sehingga seolah-olah pengguna internet berada di wilayah atau di negara lain.

Kesimpulannya, VPN adalah teknologi layanan koneksi jaringan yang memberikan akses kesemua website dengan lebih aman (secure) dan bersifat pribadi (private).

VPN akan menjamin bahwa data yang dikirimkan berasal dari sumber yang jelas dan tidak ada data yang dipalsukan atau dimanipulasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Anda dapat menggunakan Free VPN untuk memberi keamanan lalu lintas internet Anda ketika melakukan browsing sehingga informasi data Anda tetap terjaga.

iTop VPN Browser

iTop VPN Browser

iTop VPN Browser adalah browser yang teintegrasi secara langsung dengan VPN bawaan untuk membantu Anda tetap aman dan pribadi saat menggunakan internet.

VPN bawaan ini dirancang sebagai browser VPN gratis, iTop VPN Browser memanfaatkan sepenuhnya jaringan pribadi virtual untuk mengenkripsi data, melewati pengawasan, dan pertahanan terhadap ancaman online apa pun.

Penjelajahan Web Lebih Cepat

iTop VPN Browser bekerja dengan mengoptimalkan skema jaringan yang dapat mempercepat koneksi internet. Anda dapat menelusuri, menonton, dan mengunduh konten dari situs web dengan lebih lancar.

Kelebihan lainnya, waktu pemuatan halaman juga lebih ditingkatkan secara dramatis karena iklan yang mengganggu akan diblokir.

Kelebihan iTop VPN Browser

Berikut ini beberapa kelebihan iTop VPN browser yang langsung terintegrasi dengan VPN bawaan. VPN for PC ini dapat di instal untuk operating sistem Windows.

Akses Pribadi

VPN menggunakan enkripsi tingkat militer untuk menyembunyikan semua klik dan mengamankan data sensitif secara online. Jelajahi web secara anonim, pribadi dan mencegah pelacakan secara online.

Pembuka Situs Web

iTop VPN dapat membuka situs yang di blokir karena wilayah geografis dan batasan lainnya seperti Netflix, YouTube, Facebook, Twitter, Instagram dan situs situs lainnya.

Koneksi Global

Menggunakan koneksi global dan menerapkan lebih dari 1800+ server VPN berkualitas tinggi di 100+ lokasi di seluruh dunia. Mendukung Anda untuk menikmati koneksi jaringan internasional hanya dalam satu klik.

iTop VPN Browser 4

VPN tanpa log

iTop VPN Browser tidak pernah mencatat aktivitas Anda dan mengumpulkan informasi Anda, seperti riwayat penelusuran, nama pengguna/kata sandi, atau lainnya. Tidak ada yang akan diekspos secara online.

Anti-Pelacakan

Menyamarkan identitas untuk mencegah situs atau program jahat melacak dan menangkap privasi Anda. Hapus riwayat penelusuran secara otomatis.

Pemblokir iklan

Blokir iklan, pop-up, overlay untuk mengakses konten situs web tanpa gangguan. Daftar yang diizinkan memungkinkan Anda menyetel filter khusus untuk menyimpan iklan di situs tertentu.

Perlindungan Berselancar

Blokir situs web jahat untuk mempertahankan serangan peretasan dan phishing. Terus mengidentifikasi dan menahan URL berbahaya dengan database yang diperbarui.

Tampilan browser dari iTop VPN dapat diatur sesuai dengan kebutuhan, Anda juga dapat terhubung langsung melalui server yang dapat Anda tentukan.

Untuk VPN versi gratis Anda dapat memilih server negara Australia, Amerika, Jepang, Prancis, Jerman dan United Kingdom.

Giveaway Akun VIP Gratis iTop VPN Browser

Bagi Anda yang ingin mencoba akun VIP iTop VPN, tersedia secara gratis untuk 50 pengguna. Dengan akun VIP., Anda dapat mengakses semua server dari beberapa negara hanya dengan satu kali klik.

Akun VIP Gratis iTop VPN Browser

Email: [email protected]

Password: GybWYhhC

Untuk menggunakannya, Anda dapat klik pada browser, klik pada bagian Get VIP.

Get VIP iTop VPN browser

Selanjutnya klik Already purchased, kemudian masukkan email dan password.

Get VIP iTop VPN

Setelah aktif, Anda dapat berselancar menggunakan menggunakan pilihan server yang dapat Anda tentukan sendiri, tersedia lebih dari 100 negara untuk akun VIP.

Gunakan VPN for Windows secara gratis dari iTop VPN browser untuk keamanan dengan menyembunyikan IP dan aktivitas Anda. Jelajahi internet tanpa khawatir dari ancaman atau gangguan peretas ataupun malware yang tidak akan dapat menyerang Anda.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0