in

Bukan Tipuan! Begini Cara Buka Facebook Tanpa Internet

Bagaimana cara buka facebook tanpa internet? Anda semua pasti sudah tahu apa itu Facebook. Ya, layanan yang dibuat oleh Mark Zuckerberg ini memang begitu populer di dunia, termasuk Indonesia. Karena kepopulerannya itu, nggak heran kalau hampir semua orang yang kenal internet, pasti sudah merasakan atau paling tidak pernah mendaftarkan diri ke Facebook.

Sayangnya, untuk membuka Facebook itu memerlukan internet yang artinya kita diharuskan untuk membeli paket data (kuota) internet terlebih dahulu. Intinya, kalau mau berinternet ria, maka kita harus keluar modal uang untuk beli pulsa yang kemudian akan dipergunakan untuk membeli paket internet.

Baca : Internet Kok Bayar! Kenapa Tidak Gratis Saja? Ini Alasannya

Walaupun kadang ada paket gratis yang sengaja diberikan operator, entah itu sebagai hadiah atau oleh-oleh kartu sim baru, namun tetap saja paket internet yang ada tidak selamanya bisa bertahan.

Berangkat dari problem itu, maka ada banyak sekali orang-orang yang mencari cara buka facebook tanpa internet atau untuk bisa internet gratis tanpa keluar pulsa atau paket internet.

cara buka facebook tanpa internet

Biasanya, setelah mencarinya caranya, mereka akan menemukan berbagai tips dan trik internet gratis tanpa pulsa dan kuota alias paket data internet.

Cara – cara buka facebook tanpa internet yang ditampilkan oleh mesin pencari memang beragam, mulai dari cara mudah, menengah hingga yang ribet. Tidak hanya itu, ada pula cara-cara lain yang tak jarang melanggar ketentuan operator, yakni cara ilegal. Bagaimana pun, cara ilegal ini merupakan tindakan yang tidak benar dan ada baiknya tidak usah diikuti.

Namun begitu, bukan mesti Anda tak bisa merasakan yang namanya akses ke Facebook secara gratis. Bahkan, ternyata kini ada cara terbaru yang mengungkapkan bahwa kita bisa membuka Facebook secara gratis tanpa Pulsa bahkan Internet dan yang pasti legal.

Ya, Tanpa INTERNET, Anda ternyata bisa membuka Facebook secara gratis. Lalu bagaimana caranya? Sesungguhnya, cara buka facebook tanpa internet secara gratis yang terbaru kali ini sangat mudah dilakukan dan terbukti 100 persen sukses.

Caranya sendiri pun legal yang artinya tidak melanggar hukum dan tidak merugikan pihak operator. Baiklah, berikut ini adalah cara membuka facebook secara gratis tanpa pulsa dan internet sedikitpun.

Cara Buka Facebook Tanpa Internet

Sebelum memasuki langkah-langkah membuka Facebook secara gratis, sebaiknya persiapkan beberapa hal berikut ini:

  1. Kartu SIM (Cara ini terbukti sukses di Tri).
  2. Smartphone.
  3. Sinyal yang stabil dan memadai.

Langkah-langkah Facebook Gratis

  1. Pastikan SIM sudah terpasang ke smartphone.
  2. Pastikan juga smartphone telah aktif dan berada pada layar stand-by.
  3. Bukalah fitur atau aplikasi Call (untuk memanggil).
  4. Ketikkan *325# lalu panggil atau dial.
  5. Kalau nomor telepon Anda itu pernah didaftarkan ke Facebook, maka akan muncul tampilan login sebagai akun tersebut.

Nah, disini Anda diminta untuk memasukkan kata sandi (password) dan masukkan saja.

Sampai disini, saya rasa Anda sudah mengerti apa yang harus dilakukan. Selanjutnya, Anda bisa lebih leluasa main Facebook tanpa keluar pulsa dan internet.

Oh ya, ada baiknya cara ini disebarkan ke sosial media agar teman kalian tahu. Dengan begitu, semua orang khususnya yang berdomisili didaerah pelosok dimana sinyal internet tidak stabil, bisa memanfaatkan cara buka facebook tanpa internet ini untuk berkomunikasi atau mendapatkan informasi dari orang lain.

Author fitra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0