in ,

Giveaway Bitcoin Indonesia | Cara Mendapatkan Hadiah Harta Karun dari Situs PT.Bitcoin Indonesia | Dapatkan Bitcoin Gratis disini!!

Giveaway Bitcoin Indonesia

Halo, sahabat klikmania! Kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan harta karun Giveaway Bitcoin Indonesia dari situs PT. Bitcoin Indonesia atau dengan nama online vip.bitcoin.co.id. Perlu diketahui dalam rangka ulang tahun PT Bitcoin Indonesia yang ke 3 kalinya tepat pada 15 February 2017. PT. Bitcoin Indonesia ini bertambah satu tahun umurnya.

Bitcoin Indonesia Perlu diketahui situs vip.bitcoin.co.id ini sudah 3 tahun lama nya dan saat pertama kalinya situs ini melayani semua pengguna bitcoin. Untuk sobat yang belum tahu situs ini adalah situs jual beli bitcoin terbaik yang ada di Indonesia. Dimana sobat dapat bertransaksi bitcoin di dalamnya baik itu menjual atau pun dengan membelikannya.

Sebab itu PT. Bitcoin Indonesia merayakan jadinya situs vip.bitcoin.co.id dengan mengadakan Giveaway Bitcoin Indonesia atau membagikan peti-peti hadiah harta karun. Tidak segan-segan hadiah dari situs vip.bitcoin.co.id ini bernilai jutaan rupiah.

Jadi sobat disini bisa mendapatkan harta karun bernilai jutaan rupiah dalam bentuk Bitcoin, voucher dan merchandise. Itu semua di berikan kepada member-member vip.bitcoin.co.id yang berpartisipasi dalam event ini jadi saya harapkan dengan artikel ini sobat semua bisa mendapatkan Giveaway Bitcoin Indonesia kali ini.

Syarat Untuk Mendapatkan Giveaway Bitcoin Indonesia

Giveaway Bitcoin Indonesia

  • Syarat yang pertama sobat harus terdaftar terlebih dahulu disitus PT. Bitcoin Indonesia ini jika belum terdaftar sobat langsung lakukan pendaftaran disitus resminya klik disini vip.bitcoin.co.id. Untuk melakukan pendaftaran ini saya kira sobat sudah mengerti dan pasti tahu caranya. Jika belum, anda lakukan pendaftaran dan pastikan melakukan Verifikasi akun Vip.Bitcoin.co.id.
  • Ok untuk syarat yang kedua disini sobat juga harus melakukan verifikasi. Untuk verifikasi akun di situs ini meliputi verifikasi email, nomor telepon kartu identitas dan foto diri sobat. Untuk verifikasi ini sobat ikuti petunjuk dari situs vip.bitcoin.co.id itu sendiri karena sudah disediakan.
  • Temukan link afiliasi sobat di situs vip.bitcoin.co.id link tersebut sobat copy dan bagikan di situs media social, blog, email dsb. Sobat ajak dan pastikan mengikuti syarat-syarat yang berlaku dalam event PT. Bitcoin Indonesia ini.
  • Ingat pastikan sobat melakukan verifikasi akun karena itu semua di wajibkan untuk mendapatkan Giveaway Bitcoin Indonesia ini. Itu semua meliputi dengan memberikan foto KTP dan foto diri sobat saya tahu sobat sudah mengerti dan sudah siap untuk mendapatkan harta karun disitus PT. Bitcoin Indonesia ini.
  • Untuk setiap downline yang berhasil verifikasikan maka sobat akan mendapatkan 1 kunci untuk membuka harta karun dan sudah pasti mendapatkan Giveaway Bitcoin Indonesia ini. Jadi semakin banyak kunci yang sobat peroleh maka akan semakin besar pula harta karun yang bisa sobat dapatkan.

Harta Karun yang bisa sobat dapatkan disitus PT.Bitcoin Indonesia !

1 Kunci dapat membuka peti harta karun yang berisi 25% komisi dari biaya transaksi yang di lakukan oleh Downline sobat.

Misalkan apabila downline sobat membeli bitcoin menghabiskan biaya transakasi sebesar 10 juta rupiah. Maka disini sobat akan secara otomatis mendapatkan komisi 25% atau setara 2.5 juta rupiah tanpa melakukan aktifitas apapun.

Semakin banyak downline maka semakin banyak pula sobat mendapatkan komisi di setiap transaksinya. Khusus untuk yang satu ini, kunci tidak akan hangus dan dapat digunakan untuk membuka peti harta karun berikutnya.

  • 10 Kunci sobat bisa membuka peti harta karun yang berisisi sebuah Mug Bitcoin
  • 20 Kunci bisa membuka peti harta karun yang berisikan Kaos T-Shirt Bitcoin
  • 30 Kunci bisa membuka kan peti harta karun yang berisikan Bantal Bitcoin
  • 50 Kunci dapat membuka Voucher VIP 500 ribu rupiah
  • 100 Kunci disini sobat dapat membuka hadiah yang berisi bitcoin grais senilai 0.1 BTC bisa sobat konversikan langsung ke Rupiah. Itu semua bisa sobat dapatkan mulai dari kunci yang pertama dan yang terakhir bisa sobat dapatkan dengan menjadi member terverifikasi di situs PT. Bitcoin Indonesia ini.

Catatan :

Perlu sobat catat bahwa bila kunci yang sudah dibuka atau digunakan untuk membuka peti harta karun, disini kunci tersbut akan secara otomatis hangus. Jadi jika sobat ingin membuka peti harta karun bitcoin gratis, pastikan sobat jangan langsung menukarnya sampai terkumpul sampai 100 kunci.

Referensi lain : Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Situs App.coins.id Terbaru Agustus 2017

Kesimpulan

Itulah cara mendapatkan Giveaway Bitcoin Indonesia, yang tentunya mudah di kerjakan untuk waktunya dimulai pada 15 February 2017 dan akan berakhir pada 15 Mei 2017. Jadi buat sobat buruan garap dan dapatkan bitcoin gratis nya dari PT. Bitcoin Indonesia ini. Terimakasih semoga bermanfaat.

Author Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0