in

Pulau Romantis di Indonesia-Pulo Cinta Di Gorontalo

pulau romantis di indonesia

Pulau romantis di Indonesia yang akan di sajikan oleh klikmania adalah pulau cinta di Gorontalo. Siapa yang tidak kenal dengan pulau tersebut, pulau yang berbentuk hati ini menjadi salah satu pulau ter-romatis di Indonesia. Berikut ulasan mengenai pulau cinta di Gorontalo.

Pulau Cinta atau Pulo Cinta terletak di Pulau Sulawesi tepatnya di Provinsi Gorontalo. Untuk menuju ke lokasi tersebut anda bisa melakukan perjalanan dengan pesawat dari Jakarta ke Gorontalo.

Setelah itu anda bisa menggunakan jalur transportasi darat dari Gorontalo-Boalemo dengan jarak tempuh 2 jam perjalanan. Boalemo merupakan kota kecil di Gorontalo yang memiliki pemandangan alam yang indah dan asri.

Sejarah pulo cinta

Pulau Cinta merupakan pulau yang di resmikan oleh Menko Maritim. Selain pulau yang berbentuk hati, pulau tersebut juga memiliki sejarah romantis yang luar bisa. Dimana perjuangan cinta rahasia dari Pangeran Gorontalo dengan Putri Saudagar Belanda.

Cinta rahasia dikarenakan pada masa perperangan Pulau tersebut menjadi tempat keduanya bertemu dan melupakan pertikaian antara kedua negara. Sehingga pulau cinta tersebut merupakan tempat pertemuan sepasang kekasih yang jatuh cinta dengan secret escape.

Dengan adanya wonderful Indonesia sekarang didirikan resort yang mengelilingi pulau cinta dengan bentuk hati. Keindahan alam yang disajikan saat berada di pulau cinta akan membuat siapapun jatuh cinta pada tempat tersebut dan akan lebih baik lagi jika anda pergi bersama orang tercinta.

Pulau romantis di Indonesia

pulau romantis di indonesia
Pulo cinta via http://destinasi-indonesia.com

Pemandangan yang luar biasa mempersona tersebut bisa anda nikmati dengan berjalan kaki diatas jembatan yang membentang sepanjang pulau cinta, bisa berbaring sambil mendengar suara ombak dengan suasana yang tenang dan sejuk.

Selain itu pemandangan yang paling mempesona yaitu di kelilingi air laut yang dangkal berpasir putih serta warna air yang begitu indah dengan warna hijau toska dan biru yang menyatuh dan membuat siapapun jatuh cinta dengan keindahannya.

pulau romantis di indonesia
Pulo Cinta Eco Resort with Blue Water and Sky via delfadjrianti

Tak heran mengapa pulau cinta disebut pulau romantis di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan pulau cinta memiliki 12 unit cottage. Dimana terdiri dari one Bedroom villa, Two Bedrooms villa, dan Three Bedrooms villa. Sehingga anda bisa merasakan seperti berada di pulau private.

Ada begitu banyak kenikmatan alam yang bisa anda rasakan bersama orang tercinta saat berada di pulau cinta. Ada spot yang menjadi favorite saat ini yaitu ayunan di atas laut, anda bisa menikmati langsung ketika turun dari kamar anda. Snorkling, menikmati Sunrise dan sunset, bermain air, dinner di atas pasir putih dengan dikelilingi lilin-lilin berbentuk hati, serta berselfie bersama pemandangan yang begitu menakjubkan.

Baca juga : Liburan Bersama Pacar? Perhatikan 5 Tips Ini Agar Perjalananmu Tidak Berantakan

Jadi buat anda yang akan berlibur bersama orang tercinta jangan ragukan lagi Pulau Cinta di Gorontalo yang merupakan pulau romantis di indonesia saat ini. Demikianlah klikmania memberikan rekomendasi tempat romantis untuk berlibur…

Author zunawanis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0