in

2 Game Penguji Kesabaran Yang Patut Kamu Coba

game penguji kesabaran
game penguji kesabaran

Dua game penguji kesabaran yang direkomendasikan pada artikel kali ini memang benar-benar menguji. Pasalnya untuk memainkan game ini, kalian harus memutar otak untuk melanjutkan ke fase berikutnya.

Barangkali sudah ada yang mengetahui dua game tersebut. Namun, apabila dari teman-teman ada yang belum mengetahui, silahkan menyimak artikel ringkas ini.

Dan berikut, dua game penguji kesabaran yang dimaksud.

Chicken Scream

chicken scream
Chicken Scream | play.google.com

Game yang satu ini selain menguji kesabaran juga menghabiskan suara, karena untuk memainkannya harus menggunakan suara yang lantang dan keras dari sang gamers.

Untuk bermain Chicken Scream usahakan mencari tempat yang sepi, karena jika memainkan game ini di tempat yang ramai atau di rumah pasti akan kena marah atau dianggap aneh.

Game Chicken Scream sendiri memiliki dua level permainan, yakni Adventure dan Classic yang bisa teman-teman pilih.

Dan game seperti ini sangatlah cocok bagi kalian yang sedang terjun ke dunia Youtube, karena para penonton akan sangat senang dengan reaksi kalian apabila gagal menjalankan Si Ayam.

TTS Lontong

tts lontong
TTS Lontong | play.google.com

Game yang satu ini bukanlah keluaran Netmediatama selaku pemilik acara TTS, melainkan keluaran Gambir Studio yang merupakan pengembang game asal Jakarta.

Bagi teman-teman yang suka melihat acara Waktu Indonesia Bercanda pasti sangatlah hafal bagaimana Cak Lontong memberikan jawaban yang sangat nyeleneh, namun selalu membuat kita tertawa terbahak-bahak. Dan pada game ini pun sama, dimana kita harus menjawab beberapa pertanyaan dari Cak Lontong yang pastinya harus kita jawab secara nyeleneh.

Game TTS Lontong sangat bagus dimainkan berdua bersama teman, karena ketika kita tidak bisa menjawab akan dibantu teman kita.

Game ini selain menghibur dan menambah daya imajinasi, terkadang juga bisa menambah stress karena harus memikirkan jawabannya. Namun, untuk teman-teman yang tidak bisa menjawab jangan khawatir karena di game ini terdapat bantuan video dan juga terdapat bantuan penambahan huruf.

Selain bagus untuk seru-seruan, game ini juga bagus untuk Youtubers yang isi kontennya memang hiburan. Dan yang pasti pertanyaan-pertanyaan di game ini akan selalu update, karena masyarakat umum bisa mengirimkan pertanyaannya kepada Gambir Studio.

Game Penguji Kesabaran Lainnya Masih Banyak

Dua game tadi adalah game yang menurut penulis sangat menguji kesabaran, karena selain bisa menghilangkan stress terkadang justru mendatangkan stress.

Baca juga : Game terbaru Android yang Tersedia di Playstore, Wajib untuk Dimainkan

Tapi intinya semua games yang diciptakan ingin memberikan hiburan, meskipun hasil akhirnya tergantung masing-masing individu. Dan yang perlu diingat adalah masih banyak game lain yang sangat menguji kesabaran yang tentunya patut untuk kita coba.

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0