in

Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi

menyimpan instagram stories tanpa aplikasi

Instagram Stories adalah salah satu fitur yang membawa Instagram mencapai puncak kesuksesan. Fitur yang hanya bertahan selama 24 jam ini benar-benar mampu menarik minat para pengguna, bahkan sebagian pengguna ada yang rela mengecek Stories orang lain ketika mereka baru bangun tidur.

Jika berbicara tentang fitur Stories ini memang cukup unik atau yang lebih tepatnya mengejutkan di mana pertumbuhan jumlah penggunanya cukup pesat. Sejak dihadirkan oleh Instagram pada tahun 2016, fitur Stories pada tahun 2017 sudah memiliki jumlah pengguna sebesar 300 juta atau unggul 127 juta dari Snapchat yang hanya memiliki jumlah pengguna sebesar 173 juta.

Karena Stories memiliki jumlah pengguna yang luar biasa, maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas Instagram Stories, yaitu membahas bagaimana caranya menyimpan IG Stories orang lain tanpa aplikasi. Pembahasan kali ini cocok untuk Anda yang selalu ingin tahu IG Stories orang lain atau bahkan ingin mengunduh Instagram Stories orang lain.

Cara Menyimpan Instagram Stories Tanpa Aplikasi

1. Silakan buka situs Stories IG.

2. Masukkan nama pengguna atau username Instagram yang ingin Anda simpan → enter.

3. Gulir ke bawah, Anda akan diperlihatkan Stories yang bisa Anda pilih.

4. Klik Stories, kemudian klik download apabila Anda ingin menyimpannya.

5. Selesai.

Situs Stories IG tidak harus digunakan untuk menyimpan Stories orang lain, karena Anda juga bisa mengintip atau melihat-lihat Stories melalui Stories IG. Jadi bagi Anda yang malas membuka aplikasi IG di smartphone, maka Anda bisa membuka situs Stories IG.

Mengapa IG Stories Sangat Diminati?

Seperti yang sudah disebutkan di awal pembahasan bahwasanya ada sebagian pengguna yang sudah mengecek Instagram Stories orang lain ketika mereka bangun tidur. Bahkan, sebagian ada yang menghabiskan waktunya untuk melihat IG Stories milik orang lain ketika sendirian, bersama keluarga, dan dalam kondisi yang lain.

Padahal jika dipikir-pikir lagi, IG Stories hanyalah video singkat. Namun jika ditelusuri lebih dalam, daya tarik dari IG Stories ini adalah momen yang direkam dan dibagikan di mana kebanyakan Stories yang dibuat oleh para pengguna adalah momen yang berharga sehingga mampu menarik minat pengguna lain.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Instagram Stories dari Orang Lain

Jadi, itulah pembahasan yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini. Sekarang, ketika Anda ingin melihat Instagram Stories tanpa melalui aplikasi Instagram, Anda bisa memanfaatkan keberadaan Stories IG yang terbukti sangat membantu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0