in

Jasa Pijat Panggilan Online Kini Sudah Hadir di Kota-kota Besar Indonesia

Jasa Pijat Panggilan

Seiring perkembangan dunia digital, semua layanan kini bisa di nikmati semua lapisan masyrakat dengan mudah. Salah satu layanan yang bisa di pesan secara online adalah jasa pijat panggilan. Jasa kebugaran dan kesehatan ini ikut berpartisipasi melalui layanan digital.

Di Indonesia sendiri, pijat dan refleksi bukan sesuatu hal yang asing lagi. Selain sebagai alternatif pengobatan tradisional, pijat juga memberikan manfaat untuk relaksasi serta membantu menyembuhkan stress.

Sebagian masyarakat juga membutuhkan waktu-waktu tertentu atau waktu khusus untuk melakukan pijat kesehatan dan penyakit tertentu, meskipun perkembangan dalam bidang medis sudah semakin maju.

Banyak tempat menawarkan jasa yang memberikan jasa pijat untuk penyegaran tubuh. Berbagai SPA dan salon berlomba-lomba menawarkan beragam jenis pijatan untuk kesehatan serta kebugaran.

Berbagai alat pijat modern juga banyak digunakan, seperti kursi pijat listrik, pijat kaki, dan lainnya. Alat-alat tersebut sering dimanfaatkan sebagai sebuah alternatif pijat ringan yang lebih praktis.

Meskipun banyak alat canggih yang bisa digunakan untuk pijat, tetapi banyak orang beranggapan bahwa jasa tukang pijat (tenaga terapis) masih tak akan tergantikan dengan adanya alat-alat pijat modern tersebut.

Tehnik pijat serta sentuhan-sentuhan oleh ahli terapis tak akan bisa dilakukan oleh mesin pijat. Selain itu, sensasi pijat juga tak dapat dirasakan oleh seseoang secara langsung.

Layanan Pijat Panggilan di Era Digital

Meskipun banyak tempat pijat atau panti pijat yang menawarkan jasa dan layanannya, tetapi jasa pijat panggilan di nilai lebih efisien, lebih privasi dan service pijat bisa lebih maksimal.

Layanan pijat panggilan online saat ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Jasa pijat panggilan banyak diminati masyarakat karena di nilai lebih praktis dan murah.

Di era digital ini, hanya dengan smartphone dan internet maka jasa layanan pijat dan SPA panggilan bisa di dapatkan dengan cepat dan mudah.

Kelebihan lain menggunakan layanan pijat panggilan ini, Anda tak perlu harus keluar rumah. Sebab tenaga terapis baik pria atau wanita akan datang langsung ke tempat yang sudah Anda tentukan sebelumnya.

Layanan pijat panggilan online bisa langsung datang ke hotel, apartemen, vila, penginapan, rumah ataupun kos-kosan dengan cepat dan tepat waktu.

Dan yang paling istimewa, Anda bisa memilih tenaga terapis pria atau wanita, sesuai dengan selera atau yang Anda butuhkan untuk pijat.

Beberapa layanan SPA dan Massage yang bisa dipilih diantaranya adalah pijat tradisional, Massage fullbody, Pijat refleksi, Pijat kebugaran, Pijat relaksasi, Pijat urat saraf, Pijat capek, Scrub, Lulur dan kerik.

Jasa pijat dan SPA panggilan ini cocok bagi mereka yang tak memiliki banyak waktu luang. Layanan ini juga bisa dimanfaatkan bagi mereka yang sedang istirahat dari luar kota, karena bisa di panggil ke tempat istirahat, seperti vila.

Jasa Pijat Panggilan Kini Hadir di Kota-kota Besar Indonesia dengan Layanan 24 jam Online

Jasa Pijat Panggilan online

Masyarakat dari berbagai kalangan kini bisa memanfaatkan layanan pijat panggilan yang bisa dipesan secara online, dengan cepat dan praktis selama 24 jam.

Anda juga akan dilayani oleh tenaga terapis pria dan wanita yang handal dan sudah ahli di bidangnya. Semua tenaga terapis juga memiliki pengalaman dan menguasai tehnik – tehnik pijat serta memiliki sertifikasi resmi.

Tak hanya jasa pijat panggilan Jakarta (Jabotabek) atau pijat panggilan Surabaya, sebab layanan kebugaran dan kesehatan saat ini sudah banyak tersedia di berbagai kota besar di Indonesia.

Go Massage sebagai agen resmi layanan jasa pijat panggilan dengan tenaga terapis profesional kini sudah tersedia di beberapa kota di bawah ini :

Kota Bandung Kota Jombang Kota Manado
Kota Bogor Kota Jember Kota Palembang
Kota Cirebon Kota Kediri Kota Pekanbaru
Kota Tegal Kota Madiun Kota Makassar
Kota Solo kota Banyuwangi Kota Balikpapan
Kota Jogja Kuta Bali Kota Samarinda
Kota Semarang Kota Denpasar Kota Palangkaraya
Kota Malang Kota Batam Kota Pontianak
Kota Sidoarjo Kota Padang
Kota Gresik Kota Medan

Tarif Jasa Pijat Panggilan

Tarif atau Harga jasa pijat panggilan juga cukup terjangkau dibandingkan harus pergi ketempat pijat. Selain praktis, Anda juga lebih menghemat biaya karena tak perlu mengeluarkan uang tranportasi.

Kelebihan lain, kenyamanan layanan kebugaran ini bisa Anda rasakan secara maksimal, sehingga Anda benar – benar bisa menikmati pijat dengan tenang dan nyaman.

Tarif jasa pijat panggilan per jam adalah Rp. 150.000 untuk terapis pria dan Rp. 250.000 untuk terapis wanita. Harga ini sudah termasuk transport, tidak ada penambahan biaya lainnya.

Nikmati semua kemudahan melalui jasa pijat massage & SPA online yang memberikan pelayanan sesuai dengan harapan Anda.

Layanan pijat panggilan Gomassage.id merupakan solusi paling praktis dan murah untuk kebutuhan kesehatan dan kebugaran Anda.

Kontak Informasi

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0