in ,

Firefox Lite Hadirkan 3 Fitur Terbaru Untuk Perluas Layanannya

fItur Firefox Lite

Firefox Lite Browser Hadirkan Fitur Terbaru – Untuk anda “pengguna Smartphone” mungkin sebagian besar akrab dengan aplikasi peramban ringan bernama Firefox Lite. Aplikasi ini sendiri merupakan peramban yang terbilang ringan dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang membantu anda dalam menghemat data serta penyimpanan smartphone anda.

Hal baru datang dari peramban yang diluncurkan pada November 2018 lalu ini, Firefox Lite menghadirkan 3 fitur terbaru yang menjadikannya platform mobile browser-multi fungsi.

Fitur-fitur terbaru ini sendiri diperkenalkan secara resmi, belum lama ini yakni pada tanggal 27 November 2019 lalu. Lalu apa saja fitur yang dihadirkan oleh aplikasi yang satu ini?

Fitur-Fitur Terbaru di Firefox Lite

Dengan semakin melambungnya popularitas mobile gaming, online shop dan juga berita online, Firefox Lite pun memperkenalkan 3 fitur baru untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Terutama bagi pengguna mobile game, online shopping dan berita, yakni fitur belanja, game dan juga berita populer.

Fitur Belanja

Pada fitur belanja-nya, Firefox Lite memperkenalkan Smart Shopping Search. Yaitu sebuah fitur yang dapat membandingkan harga dan spesifikasi produk yang dijual di berbagai situe toko online/e-commerce. Melalui fitur ini, pengguna akan dapat mendapatkan rekomendasi produk dengan harga terbaik.

Fitur Game

Selain fitur belajar, Firefox Lite juga menghadirkan fitur game di platform-nya. Fitur game ini memuat lebih dari 100 permainan instant dan gratis yang dapat dimainkan oleh para pengguna Firefox Lite.

Pengguna juga dapat membuat shortcut di layar smartphone, sehingga pengguna dapat lebih mudah menemukan game dan memainkannya kembali.

Fitur Berita

Fitur lainnya yang juga dihadikan di Fitur aplikasi yang berukuran 5MB ini adalah fitur berita. Fitur berita pada Firefox Lite ini memungkinkan pengguna untuk dapat membaca berita-berita terbaru dari media atau portal berita terpercaya di Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan ketika fitur yang disebutkan sebelumnya, Firefox Lite Browser juga menambahkan keamanan dan juga keamanan privasinya melalui fitur keamanannya, yakni Advance Private Browsing.

Fitur ini dilengkapi dengan perlindungan perlacakan yang akan mencegah iklan dan situs-situs yang dapat melacak pengguna.

Baca Juga : Ada Fitur Blokir Iklan Pop Up di Mozilla Firefox Terbaru Versi 59

Nah, itulah sekilas tentang fitur-fitur terbaru yang belum lama ini dirilis di Firefox Lite Browser. Bagaimana menurut anda tentang kehadiran fitur-fitur tersebut? Apakah akan dapat membuat Firefox menjadi semakin friendly users?

Author endarjulian

Jasa Penulis Artikel Berkualitas Murah - Saya adalah content writer dan juga social media designer.

Ingin pesan artikel atau desain murah ?
Business : 082177387464 (WhatsApp)
Instagram : @kontennyaendarjulian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0