in ,

Cara Mendapatkan Pembayaran Gratis SerbaPay

Pembayaran Gratis SerbaPay

Ok gan disini ane akan membahas sedikit cara Mendapatkan Pembayaran Gratis SerbaPay untuk kebutuhan hidup sehari – hari. Seperti pembayaran Internet atau wifi Prabayar gratis, Pam/PDAM, PLN, Telepon rumah, Pulsa gratis, dan terakhir pembayaran TV satelit berlangganan.

Langsung saja gan cara mendapatkan Pembayaran Gratis SerbaPay. Untuk situs Serbapay ini adalah situs terbaru yang membuka fitur lengkapnya pada awal bulan September ini. Situs ini di kelola oleh PT. Monetize Indonesia jadi sangat menjanjikan (recommended) karena di kelola oleh Perusahaan besar.

Bagi yang berminat bisa mendaftar disitusnya langsung klik daftar disini. Setelah itu Anda mulai untuk mendaftarkan diri Anda di situs SerbaPay.

Cara Daftar untuk Mendapatkan Pembayaran Gratis SerbaPay

Cara daftarnya sangat mudah gan simak cara nya di bawah dan Anda sipakan mulai dari email aktif dan nomor aktif. Untuk email nanti akan di minta untuk verifikasi email sama halnya dengan nomor handphone aktif yaitu untuk verifikasi nomor.

Ini dia 4 cara daftar akun SerbaPay:

  1. Daftar di situs reminya langsung daftar disini Agar bisa langsung mendapatkan 4.000
  2. Verifikasi Nomor Handphone dan email
  3. Lengkapi Profil Anda di situs SerbaPay
  4. Verifikasi PIN (Untuk Penukaran)

NB: Untuk Pembayaran Gratis SerbaPay Anda harus sukses melakukan 3 cara daftar di situs SerbaPay jika Anda belum melakukan ke tiga itu pasti saldo tidak akan muncul. Untuk saldo Bonus bisa Anda tarik dengan pulsa gratis semua operator yang bisa Anda akses di halaman fitur SerbaPay. Anda juga bisa mendapatkan tambahan bonus 20000 setelah melakukan pengisian pertama Anda.

Tutorial simple Mendapatkan Pembayaran Gratis SerbaPay

Saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan pembayaran gratis dari situs SerbaPay, apa beneran atau cuman sekedar omong kosong atau juga cuman penipuan. Disini saya akan membuktikan bagaimana cara mendapatkannya. Saya contohkan dengan pembayaran pulsa all operator ternyata benar-benar gratis gan.

Ini bukti pembayaran tepat jam 17.13 Tanggal 3 September 2016

Pembyaran Gratis SerbaPay

Ini salah satu buktinyata pembayaran Gratis SerbaPay, jadi Anda tidak perlu khawatir, situs ini sudah terpercaya dan jauh dari penipu. Untuk Anda yang mau daftar jangan ragu-ragu gan karena ada banyak bonus total 24.000 untuk pengguna baru.

Kelebihan menggunakan situs SerbaPay

Kelebihan menggunakan situs ini sangat banyak di antaranya Anda dapat melakukan transaksi dengan mudah. Hanya tinggal mengakses situsnya dan Anda bisa menggunakan semua fiturnya. Mulai dari tagihan internet, tagihan listrik, tagihan PDAM, pengisian pulsa dll.

Anda juga bisa mengumpulkan banyak bonus dan bisa mendapatkan transaksi tersebut dengan gratis. Untuk Anda yang mau melakukan Transaksi lebih banyak juga di mudahkan dalam melakukan deposit. Mulai dari Internet Banking dan Kredit, Sms dan Mobile, Transfer melalui ATM, Instans Transfer ATM dan terakhir melalui Toko Fisik.

Semua layanan dan kaya fitur memudahkan kita dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Terlebih untuk Anda yang sibuk dan tidak menyempatkan waktu untuk mengurus transaksi-transaksi di rumah Anda. Karena dengan situs SerbaPay ini Anda dapat dengan mudah melakukan semua aktifitas teransaksi Anda.

Tutorial Simple Menukarkan Bonus dari situs SerbaPay Dengan Pulsa All Operator

Serba Pay1

Untuk menukarkan bonus Anda cukup mudah tinggal masuk di halaman situs SerbaPay. lalu klik di halaman Fitur. Anda akan melihat banyak pilihan transaksi di halaman fitur tersebut. Lalu yang Anda pilih yang saya kasih tanda panah klik saja yang Telco Pra Bayar.

Di halaman Telco Pra Bayar Anda akan memasukan nomor handphone dan operator yang Anda gunakan. Semua operator ada disana gan, tinggal pilih salah satu saja pastikan Anda memasukan nomor yang benar lalu klik lanjutkan.

Untuk penarikan beragam mulai dari 5k-100k, bisa Anda simak di gambar yang telah saya ambil langsung pada saat transaksi pulsa Telkomsel Nasional.

Serba Pay

Bisa dilihat untuk pelanggan otomatis ter isi pada saat masuk kehalaman ini, lalu untuk nama pelanggan kosongkan saja jangan diisi. Untuk penukaran sendiri bisa memilih sesuai saldo bonus yang ada buat agan yang baru datar pilih yang 5k-10k.

Disini saya menggunakan yang 100k dan saya berharap Anda juga bisa mencapai penukaran hingga 100k perhari. Lalu masukan pin Anda dengan benar pmengguin bisa Anda dapatkan pada saat pendataran di verifikasi pin.

Setelah itu centang untuk menggunakan Bonus yang Anda dapatkan tadi pada saat pendaftaran. Langkah terakhir Anda klik Setuju dan Bayar untuk memproses penarikan Anda tunggu hingga sukses.

Sukses Pembayaran SerbapayBerikut adalah hasilnya gan ane melakukan penukaran sebanyak 11 kali dan yang sukses hanya satu kali lihat hasilnya disamping. Untuk mendapatkannya lumayan sulit karena memang system lagi eror. Informasi terakhir sytem sedang melakukan migrasi dan akan kembali normal di hari senin. Jadi patut di tunggu gan buruan daftarkan mumpung masih ada bonus gartis dari situs SerbaPay.

Kesimpulan

Pembayaran SerbaPay merupakan salah satu cara terbaru untuk Anda melakukan semua transaksi kehidupan Anda sehari-hari. Mulai dari pembayaran tagihan listrik, tagihan Internet, Isi Pulsa dan masih banyak lagi yang lainnya.

SerbaPay terbilang baru karena semua fitur lengkapnya hanya bisa di nikmati di awal bulan september ini jadi untuk Anda yang mau melakukan transaksi bisa dilakukan dengan mudah.

Tidak hanya itu karena situs sebaPay terbilang baru, untuk bisa mendapatkan bonus pembayaran gratis SerbaPay Anda harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran, verifikasi email, verifikasi nomor ponesel dan terakhir lengkapi profil. Untuk melakukan transakasi di situs SerbaPay Anda wajib pula melakukan Verifikasi PIN.

Jadi untuk Anda yang mau hendak mendaftar perhatikan langkah di atas, untuk bonus bisa Anda gunakan untuk transaksi. Dan untuk  bonus terbesar 20000 akan Anda dapatkan setelah melakukan pengisian pertama Anda. Jadi buat agan-agan yang mau mencoba silahkan daftar karena mumpung situs baru dan masih banyak bonus gratisnya.

Referensi lain : Cara Mendapatkan Voucher PLN Gratis terbaru dari Aplikasi Android

Pada intinya Anda harus bisa memanfaatkan dengan baik semua jenis transaksi baik menggunakan website atau menggunakan software mobile untuk mempermudah aktifitas hari-hari Anda. Karena pada dasarnya bertujuan untuk mempermudah penggunanya. Semoga bermanfaat gan kita akan jumpa lagi di artikel selanjutnya terimakasih.

Author Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0