in ,

Promo Domain Murah Terbaru .id dan .co.id di Akhir tahun 2016 Cek disini !!

domain murah

Promo domain murah pada saat ini sering ditunggu-tunggu bahkan di cari-cari oleh pengguna website atau blog khusus nya untuk pengguna personal. Nama domain sangat penting untuk kebutuhan user baik situs atau blog yang digunakan agar lebih menarik dan mudah di ingat.

Banyak mungkin diantara sobat-sobat yang mencari Promo domain murah, tentunya harga yang murah tetapi dengan kualitas diatas rata-rata. Ok pada kesempatan kali ini saya akan membagikan situs penyedia layanan hosting domain. Tentunya situs ini yang memberikan domain terbaiknya dengan harga yang sangat murah.

Promo domain murah ini sangat cocok untuk sobat yang senang domain .id dan .co.id karena selain dengan harga murah juga bertkualitas. Jadi untuk sobat yang sedang mencari domain murah bis sobat dapatkan di situs yang hendak saya nanti bahas.

Perlu diketahui untuk sobat yang ingin mendapatkan promo domain murah ini pastikan telah terdaftar dan menjadi pengguna disitus tersebut. Caranyapun sangatlah mudah tinggal mengisi form pendaftaran dan sobat akan menjadi pengguna aktif dari situs penyedia layanan hosting domain tersebut.

Untuk order promo domain murah ini sobat juga diharuskan menggunakan metode pembayaran yang mudah seperti transaksi menggunakan paypal. Motode pembayaran ini saya referensikan agar terhindar dari yang namanya penipuan dan sobat juga dapat dengan mudah mengajukan keluhan. Tetapi sobat juga tidak perlu kewatir dengan Bank Transfer juga disitus yang saya referensikan sangat aman.

Situs Penyedia Promo Domain Murah Akhir Tahun 2016

Saya sudah merangkum 2 situs terbaik di mesin pencarian google dimana situs tersebut memberikan domain terbaiknya dengan harga yang jauh dari harga aslinya. Berikut merupakan situs penyedia layanan domain yang dapat sobat borong domainnya dengan harga mulai dari 30 ribuan.

#Idcloudhost

Promo Domain Murah

Yang pertama adalah situs idcloudhost dimana situs ini merupakan salah satu penyedia layanan hosting domain. Sobat disini bisa mendapatkan domain yang sobat impi-impikan mungkin 😀 , situs mengadakan promo domain murah di akhir tahun 2016 ini.

Untuk sobat yang ingin mendapatkan promo domain murah ini, perlu diketahui domain yang dapat dibeli dengan harga yang sangat murah hanyalah.

1. Domain TLD .id

Dimana domain ini merupakan domain yang sebelumnya saya cari-cari dengan harga yang murah ternyata ada juga nih.

Sobat bisa mendapatkan domain murah ini dengan harga 30 ribuan saja dan sobat bisa menggunakan domain TLD .id ini di situs atau blog sobat.

2. Domain TLD .co.id

Selain domain .id sobat juga bisa mendapatkan domain co.id, ama halnya dengan .id sobat dapat meng odernya selagi kouta masih ada.

Berbeda dengan domain .id domain yang satu ini agak mahalan sedikit dengan harga bersahabat pula hanya dengan 50 ribuan saja. Sobat bisa memiliki domain .co.id dengan domain ini sangat di referensikan buat sobat yang memiliki perusahaan.

Promo domain diatas sangat terbatas dan berlaku pada 5-10 Desember 2016, dan untuk mendapatkan domain ini isikan kode promo : promoakhirtahuncoid.

Jadi pastikan sobat memasukan kode promo tersebut pada saat melakukan oder domain.

Baca : Cara Memilih Dan Menentukan Nama Domain Blog Yang Bagus

#Cara Mendapatkan Promo Domain Murah di Situs idcloudhost

  • Step pertama sobat masuk disitus resminya di idcloudhost.com, untuk mempermudah order promo domain murah ini sobat bisa daftar terlebih dahulu. Selanjutnya sobat bisa langsung klik beli sekarang seperti pada gambar utama diatas. Atau sobat bisa masuk dihalaman register jika sobat sudah menjadi pengguna aktif di situs idcloudhost.
  • Step selanjutnya sobat pilih 2 domain promo tadi baik .id dan juga .co.id jadi pastikan sobat memilih salah satu dari dua promo domain murah tersebut. Jadi disini hanya dua domain saja yang dapat sobat order dengan harga yang sangat murah.
  • Step berikutnya sobat inputkan nama domain yang hendak di order lalu sobat klik search selanjutnya klik add domain. Setelah itu sobat akan dibawah kehalaman seting dihalaman ini sobat masukan kode promoakhirtahuncoid untuk domain .CO.ID. Dan promoakhirtahunid untuk domain .ID.
  • Step selanjutnya klik next untuk menggunakan kode promo setelah itu sobat cek harga nya, lalu coba bandingkan dengan harga sebelumnya. Saya pribadi telah mencobanya dan hasilnya terbukti kode promo masih dapat digunakan tinggal sobat coba deh.
  • Selanjutnya klik next step untuk masuk ke langkah berikutnya. Di step selanjutnya jika sobat belum daftar disini dapat mengisi semua form yang dibutuhkan. Jika sebelumya sobat sudah terdaftar tinggal pilih metode pembayaran yang akan sobat gunakan.
  • Step terakhir sobat kirim deh pembayaran dari domain yang telah sobat order tadi. Untuk yang menggunakan paypal sangat mudah dan otomatis terverifikasi dan langsung aktif. Tetapi jika sobat dengan menggunakan metode bank transfer bisa melakukan konfirmasi langsung ke email situs idcloudhost.
  • Untuk step penutup dari promo domain murah situs idcloudhost sobat tinggal melakukan configurasi domain. Mulai dari setting DNS hingga terhubung dengan blog atau website sobat. Step terakhir ini bisa sobat baca di pembahasan artikel saya sebelumnya.

#Qwords.com

Promo domain Murah

Situs promo domain murah selanjutnya adalah Qwords, dimana situs ini merupakan situs terbaik penyedia layanan hosting domain. Situs Qwords ini menyediakan promo dan memberikan domain terbaik nya dengan harga yang sangat murah.

Situs ini tidak kalah dengan situs sebelumnya yang memberikan promo domain murah untuk semua penggunanya. Situs qwords.com ini sama halnya dengan situs idcloudhost dimana domain yang diberikan sangat berkualitas sobat bisa mendapatkan domain .id dan .co.id dengan harga yang sangat murah.

Situs ini meberikan promo domain id dan co.id yang kedua kalinya. Jadi sobat tidak perlu heran jika di situs ini banyak promo domain berkualiatas dengan harga yang sangat murah dari harga aslinya. Situs ini terbilang baru dan tidak aneh jika banyak promo menarik disitus penyedia layanan hosting domain terbaik ini.

Untuk mendapatkan promo domain murah sobat bisa menggunakan cara hampir sama dengan cara sebelumnya sobat bisa daftar dan menjadi pengguna aktif disitus Qwords. Selanjutnya sobat lakukan pendaftaran domain baru untuk domain id dan co.id nya.

Untuk mendapatkan promo domain ini sobat harus secepatnya order hingga maksimalnya sampai tanggal 13 Desember 2016. Karena batas penawaran promo ini berlaku sampai dengan tanggal tersebut ada pun kode promo yang bisa digunakan antara lain.

Situs Qwords ini menyediakan kode voucher id dimana setiap pengguna dapat menggunakannya.

Kode voucher tersebut antara lain adalah QWIDKU dan QWCOIDKU.

Kode Kupon domain tersebut bisa sobat gunakan untuk order promo domain murah disitus Qwords.

Untuk kode promo domain murah ini berlaku untuk domain id dan co.id dan penawaran ini berlaku hingga tanggal 13 Desember 2016. Jadi untuk sobat yang sebelumnya kemahalan membeli nama domain .id atau co.id bisa melakukan order sebelum tanggal tersebut.

#Promo Domain Lainya di Situs Qwords

Tidak hanya itu situs ini juga menyediakan promo lainnya seperti diskon 25% untuk Cloud web hosting dan Cloud VPS. Untuk kode voucher nya antara lain QWHOSTKU dan QWVPSKU, jadi sobat bisa menggunakan kode voucher tersebut untuk membeli fitur-fitur lainya di Qwords.

Sobat juga bisa mendapatkan domain lainya seperti .com dan .net dengan harga super damai hanya dengan 87 ribu saja sobat bisa memiliki nama domain terbaik tersebut. Jadi disitus yang satu ini sobat bisa membeli hampir sebagian domain terbaiknya diberikan dengan harga promo domain murah.

#Cara Mendapatkan Promo Domain Murah di situs Qwords

  • Step pertama sobat masuk disitus resminya disini, Selanjutnya sobat daftar dan lakukan login selanjutnya sobat dapat mengecek ketersedia nama domain id sobat. Jika sudah tersedia sobat bisa melakukan order langsung disitus Qwords ini klik next untuk melanjutkan.
  • Step selanjutnya sobat inputkan kode voucher Qwords bisa sobat copas diatas. Selanjutnya klik validasi kode dan sobat dapat melihat total tagihan yang sangat murah. Selanjutnya klik Cek Out untuk melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran.
  • Step terakhir disini sobat tinggal melakukan configurasi domain dengan melakukan setting DNS management domain. Untu domain Indonesia tidak disediakan DNS Management tetapi tidak perlu kewatir sobat bisa menggunakan pihak ketiga untuk mengatur dan menghubungkannya.

Cara Menghubungkan Nama domain Indonesia dengan Blog Melalui Pihak ketiga (Custom domain)

Cara Setting Domain Blog

  • Step pertama sobat masuk di pengaturan blog sobat tepatnya dihalaman setelan domain lalu sobat inputkan domain yang telah dibuat tadi. Untuk domain sobat tempatkan tepat di kolom domain pihak ketiga klik simpan untuk mengatur menghubungkan CNAME domain sobat.

Scan domain dns

  • Step kedua sobat pastikan sudah daftar disitus www.cloudflare.com, untuk mengatur DNS management domain sobat. Jika belum bisa masuk disitus resminya kemudian daftarkan akun sobat dengan mengisi email dan password, lalu terakhir sobat login menggunakan akun tadi.
  • Sobat dapat melihat seperti pada gambar diatas untuk memulainya tinggal masukan domain yang telah sobat order tadi. Saya pribadi disini menggunakan nama domain TLD  .id dari situs yang pertama dapat sobat lihat tinggal masukan saja dan klik Scan DNS Records.

seting cnam domain indonesia

  • Step berikutnya sobat akan masuk dihalaman DNS Records. Selanjutnya klik Add Record.  Lalu tambahkan CNAME dengan nama dan value di yang ada di setelan domain blog sobat sebelumnya. Jadi tinggal sobat inputkan name dan domain name atau value nya. Seperti pada gambar diatas sudah saya ambil gambarnya pada saat saya menambahkan DNS Records.
  • Step selanjutnya sobat pilih Cloudflare Plan versi free jadi sobat disini bisa menggunakan dengan versi gratis. Lalu isi mulai form contact sobat yang bisa dihubungi mulai dari nama lengkap hingga pesan. Selanjutnya klik Continue untuk melanjutkan.

Merubah nameservers domain

  • Step terakhir sobat tinggal configurasi domain sobat, karena disini menggunakan situs idcloudhost.com. Maka sobat dapat mengaturnya dihalaman manage nameservers. Lalu dihalaman name server sobat ganti semua nameservers dengan nameservers diatas.

Nameservers domain Terbaru

  • Step terakhir sobat klik Change Nameservers untuk merubah dan menggantinya dengan nameserver yang baru yang tadi sobat buat disitus cloudflare.com.
  • Ok selanjutnya sobat masuk dihalaman pengaturan domain blog sobat. Lalu tinggal klik simpan untuk menyimpan pengaturan yang telah dibuat.

Kesimpulan

Nama domain sangat lah penting untuk sebuah website atau blog. Untuk pengguna yang ingin mendapatkan nama domain dengan harga yang murah bisa menggunakan promo domain murah ini. Sebab harga sangatlah murah jauh dari harga domain sebelumnya. Jadi untuk sobat yang ingin mendapatkan domain terbaiknya bisa sobat dapatkan di promo domain murah ini. Terimakasih semoga bermanfaat.

Mau Domain Gratis Selamanya? Silahkan Cek Disini

Author Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0