in

Hadiah Saldo 2 Juta Rupiah dari Server Pulsa Terbaik di Indonesia

Server Pulsa Terbaik

Hallo gan, kali ini ane akan membagikan artikel tentang Server Pulsa Terbaik di Indonesia. Saat ini bisnis jual pulsa semakin banyak di minati oleh hampir semua kalangan. Seperti halnya ane pribadi yang sangat menyukai bisnis jual pulsa yang satu ini.

Selain lumayan buat tambah-tambah uang jajan juga bisnis ini sangat menjanjikan di tahun 2018 mendatang. Karena mungkin imbas dari kebijakan baru dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (kemenkominfo). Yang memberlakukan peraturan baru pendaftaran kartu SIM di Indonesia harus menggunakan nomor eKTP dan nomor KK.

Kita coba perhatikan jika Satu Orang bisa Daftar Maksimal 3 Nomor untuk Registrasi Kartu Prabayar via SMS dengan menggunakan nomor eKTP dan nomor KK. Secara otomatis semua orang akan banyak membeli pulsa di bandingkan membeli kartu, sejak kebijakan tersebut resmi dan sudah diterapkan.

Server Pulsa Terbaik ini jalan keluar untuk anda yang ingin memulai melakukan bisnis jual pulsa, baik itu di lingkungan kampus, sekolah, di tempat tinggal anda dsb. Saya kira bisnis ini mulai menjanjikan hasil maksimal di akhir tahun 2017 ini.

Sehubung saya sudah lama dan sudah tahu menahu tentang Server Pulsa Terbaik ini ane akan membagikan ke agan semua. Yakni server pulsa Kioser dimana server ini merupakan server pulsa yang dapat menjawab semua kebutuhan dalam transaksi-transaksi anda.

Karena Server Pulsa Terbaik ini juga memberikan harga yang sangat murah berani bersaing dengan server pulsa lainnya. Selain itu server ini juga terdiri dari beberapa fitur unggulan serperti halnya mempunyai dua fitur aplikasi dan website resminya.

Aplikasi ini sobat dapat gunakan di ponsel pintar anda (Android) dan juga untuk web dapat anda gunakan di Laptop atau perangkat desktop anda. Selain itu di akhir tahun 2017 ini kioser memberikan promo menarik hadiah saldo gratis 2 juta rupiah yang bisa anda raih secara cuma-cuma.

Cara Menggunakan Server Pulsa Terbaik Kioser di Android dan Laptop Anda

Server Pulsa Terbaik

Server Pulsa terbaik dari Kioser ini juga memberikan anda layanan terbaik selain semua dapat berjualan baik dari smartphone atau dari web. Anda dapat mendapatkan produk yang sangat lengkap dengan harga paling murah dan layanan terbaik.

Seperti halnya anda bisa menggunakan transaksi isi ulang pulsa all operator, paket data, voucher game, pulsa transfer, token listerik, paket sms. Selain itu anda juga dapat menjual Saldo Gojek, Saldo Grab, Tiket, BPJS, PDAM dan pembayaran telkom.

Jika anda membandingkan dengan server pulsa lainnya. maka dari segi fitur dan kualitas layanan dapat di unggukan server pulsa terbaik kioser ini. Untuk deposit mendungkung semua bank terbaik di Indonesia seperti BCA, BRI, BNI dan Mandiri.

Selain itu semua ane pribadi pernah melakukan deposit hanya Rp10.000 dan itu dapat dilakukan, dengan deposit 10 ribu rupiah anda bisa berjualan. Proses nya sangat cepat karena menggunakan server pribadi, jadi anda tidak perlu waswas deposit anda tidak masuk dsb.

Cara daftar di server pulsa terbaik kioser

  • Ok langsung saja ke step pertama anda langsung daftar disitus resminya klik disini, lalu anda klik Daftar sekarang. Anda buka dari Aplikasi Browser Chrome lebih baik gan atau juga UC Browser sama saja.

cara daftar di server pulsa terbaik di indonesia

  • Step berikutnya anda lakukan pengisian form pendaftaran di server pulsa terbaik dengan mengisi yang pertama nama lengkap, nomor handphone dan username password. Untuk kode promo anda masukan “9582” dan klik daftar sekarang.

Cara Menggunakan Aplikasi kioser dan juga webnya

  • Selanjutnya sobat masuk dengan klik lanjutkan kemudian form login bisa langsung ter isi otomatis dan klik masuk sekarang. Jika sudah berhasil daftar anda dapat masuk dan siap mengisi form terakhir pendaftaran anda.

Cara Mengisi form pendaftaran lengkap di kioser

  • Ok mungkin tidak terlalu jelas tapi anda dapat mengisi form pendaftaran ini dengan mudah hanya mengisi form yang kosong disana. Seperti nama toko pulsa anda bebas, gender, kota anda saat ini, tempat dan tanggal lahir alamat lengkap dan terakhir password baru anda.
  • Step ini harus diisi tidak boleh kosong untuk password anda buat yang baru tentunya beda dengan password yang pertama . Untuk lebih jelasnya sobat dapat lihat seperti pada gambar diatas ini.

Web Kioser terbaru

  • Ok ini dia hasilnya berhasil mendaftar di web resmi dari kioser dan anda dapat melakukan semua transaksi. Mulai dari isi saldo, transaksi pulsa semua operator dan masih banyak lagi yang perlu anda coba.

Cara Mudah Deposit di Server Pulsa Terbaik Kioser

  • Step pertama anda masuk di menu di Situs atau Aplikasi Kioser lalu klik tambah saldo
  • Ada dua pilihan disini ada dari Voucher Kioser atau Transfer Via Rekening Bank tinggal anda pilih salah satu dari itu.
  • Selanjutnya pilih isi saldo yang akan anda isi dan pilih rekening bank yang akan anda gunakan. Step ini pastikan anda memilih rekening bank yang anda gunakan saat ini agar proses transfer tidak menggunakan fee tambahan.
  • Jika sudah klik lanjutkan dan berhasil anda tinggal transfer sesuai deposit anda dan juga jangan lupa deposit sesuai perintah. Misal deposit Rp 10.000 dan disana anda harus transfer 10.336 yang 3 digit terakhir wajib anda masukan agar deposit anda terbaca sistem.
  • Perhatikan juga nomor rekening dan nama penerima nya pastikan semua nya bernar dan anda bisa langsung men-transfer nya. Apakah ada kesulitan dan proses nya pun sangat cepat dan dapat anda lihat di menu utama maka saldo anda berhasil ditambahkan.

Cara Mudah Transaksi Pulsa All Opertor di Server Pulsa Kioser

  • Step pertama masuk di menu beli di Aplikasi atau dari Web resminya langsung
  • Selanjutnya klik Pulsa dan masukan nomor telepon tujuan yang akan di isi dan anda dapat melihat nominal dan juga harganya.
  • Selanjutnya pilih nominal pengisian pulsa anda dan untuk harga asli nantinya akan terlihat untuk memproses transaksi pembelian pulsa anda tinggal klik beli sekarang.
  • Proses akan memakan waktu beberapa detik saja dan pulsa akan masuk dengan cepat tinggal cek pulsa utama nya. Apakah kesulitan?? begitu mudah bukan jadi agan-agan sangat mudah dalam menggunakan web dan juga aplikasi dari kioser ini.

Penutup

Itulah Server Pulsa terbaik di Indonesia yang belum banyak di ketahui dan digunakan saat ini. Apakah agan-agan tertarik ? Jika ya langsung saja daftarkan gan siapa tahu jodoh hehe.

Saat ini mumpung ada promo jadi buruan daftar dan dapatkan saldo gratis nya hingga 2 juta rupiah. Terima kasih semoga bermanfaat

Author Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0