in

Review Game RPG Android Gratis Linear Quest, Bisa dimainkan Offline

Linear Quest
Linear Quest

Jika kalian penggemar game RPG, maka wajib memiliki linear quest di HP Anda. Linear quest memiliki gameplay yang cukup bagus dimana player dapat mengkostumisasi karakter sesuai yang kalian inginkan.

Tujuan utama dari game ini adalah untuk mencapai MAP terakhir dengan level tertinggi dan item terbaik yang kalian miliki untuk menjadi pemain terbaik di Linear Quest.

Baca jugaGame Terbaik Android Selama Tahun 2017 Versi Google

Berikut Fitur yang ada di Linear Quest :

1. Stat Point & Skill Point

Setiap karakter naik level maka karakter akan mendapatkan 3 stat point & 1 skill point yang kalian dapat tambahkan sesuai yang kalian inginka.

Penambahan stat point berpengaruh pada seberapa cepat serangan, hp dan damage yang anda dapatkan sedangkan skill point berpengaruh dengan skill yang akan kalian ambil sesuai dengan class yang kalian mainkan.

2. Class

Dengan mendapatkan Orb dari mengalahkan monster di employment tower kalian dapat mengganti class sesuai dengan orb yang kalian dapatkan, setiap class memiliki 3 skill unik yang bisa kalian pakai.

3. Pet & Mount

Kalian bisa memiliki pet secara random dengan cara mendapatkan mosnter egg yang bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya.

Pet ini akan sangat membantu kailan untuk mengalahkan monster karena setiap pet memiliki skill yang unik yang sangat membantu.

Mount bisa kalian dapatkan dengan mengikuti event atau membelinya dengan gem, efek dari menggunakan mount kalian mendapatkan movement speed sebesar 50%.

4. Upgrade Equipment

Di Linear Quest kalian dapat mengupgrade equipment menggunakan ore dan gold, kalian juga dapat mengrefine equipment untuk menjadikan equipment jauh lebih kuat.

5. Offline & Online Mode

Kalian bisa memainkanya tanpa koneksi sedangkan saat bermain online kalian dapat berinteraksi & trade dengan pemain lain, raid dungeon bersama, pvp dan melakukan event bersama-sama pemain lain.

Secara keseluruhan game ini sangat menarik dengan banyaknya fitur yang disajikan, grafik yang lumayan, control yang muda.

Hanya saja ketika kalian menggunakan class wizard kekuranganya hanya pada shortcut skill yang diberikan.

Jika kalian berminat dengan game ini kalian dapat unduh gratis di Google Playstore.

Sekian & Terima kasih :v

Sumber : Pribadi

Refrensi : Pribadi

Author mrkenshinx

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0