in

Keistimewaan Kamera Digital Elecam 360 Terbaru

Keistimewaan Kamera Digital Elecam 360 Terbaru

Keistimewaan kamera digital elecam 360 terbaru menjadi produk gadget yang perlu anda ketahui seluk beluknya. Gadget yang satu ini berwujud kamera digital. Tentu saja bukan kamera digital biasa karena ada keistimewaannya. Masyarakat umum termasuk anda pasti sudah mengenal kamera digital yang dapat dipakai untuk mengambil gambar dan video.

Sebenarnya, fungsi unggulan dari kamera dapat diapliksikan pada jenis gadget lainnya, seperti smartphone, tablet, atau sejenisnya. Namun, beberapa orang lebih memilih memakai kamera digital karena fokus pengambilan gambar serta fitur-fitur yang tak mengecewakan. Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak keistimewaan kamera digital Elecam 360 terbaru dibawah ini :

Beberapa keistimewaan kamera digital elecam 360 terbaru

  • Keistimewaan kamera digital Elecam 360 terbaru

Kamera digital yang satu ini dapat menghasilkan video 360 derajat. Elecam 360 mampu merekam hingga 220 derajat saat anda memilih mode panorama. Selain itu, anda pun bisa mengaplikasikannya untuk merekam dengan sudut jangkauan hingga 360 derajat atau lingkaran penuh. Anda mungkin kurang mempercayainya, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba.

Kamera digital Elecam 360 terbaru merupakan kamera dengan resolusi Full HD. Jadi, anda tak perlu khawatir dengan kualitas gambar maupun videonya dipastikan sangat istimewa. Keistimewaan pada spesifikasi Elecam 360 lainnya, yaitu Elecam 360 terbaru dapat difungsikan untuk berbagai keperluan.

Keistimewaan Kamera Digital Elecam 360 Terbaru

Misalnya, diletakkan di helm saat kegiatan outbond, dipasang di sepeda, bahkan dipasang di sebuah pesawat mini tanpa awak (drone). Jika diaplikasikan pada drone, anda pun dapat membuat foto udara dari atas dengan sudut pengambilan gambar yang makin luar biasa.

Baca juga : Spesifikasi Smartphone Alcatel XI Yang Tangguh Dikelasnya

  • Keistimewaan harga kamera digital Elecam 360 terbaru

Anda pun perlu mengenal keistimewaan pada bagian harga yang dibandrol Elecam 360 terbaru ini. Harga yang ditawarkan Elecam 360 terbaru sekitar Rp 2 jutaan saja. Harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu, harga tersebut sebanding dengan spesifikasi dan keistimewaan Elecam 360 terbaru yang bisa mengambil gambar hingga sudut 360 derajat. Bahkan, kamera digital Elecam 360 terbaru ini dapat terkoneksi dengan gadget lain seperti smartphone dengan fasilitas WiFi.

Author ninoartikel

Nino Artikel adalah seorang pria yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0