in

Mari Berkenalan Dengan Ardena Food

Perusahaan Ardena food

Sebagai seorang manusia, pastinya memperhatikan kesehatan adalah suatu kebutuhan, bukan? Anda bisa menjaganya dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi produk produk olahan makanan sehat yang mengandung gizi terbaik. Ardena Food, adalah solusi yang sangat tepat bagi anda yang ingin menikmati makanan sehat, bergizi, enak, dan harga terjangkau.

Ardena Food merupakan, brand atau merk makanan olahan yang sudah dibekukan dan memiliki nilai khasiat yang cukup bagus untuk dikonsumsi oleh konsumen. Produk Frozen Food Terbaik diproduksi oleh PT. Ardena Artha Mulia, sebagai salah satu wujud dari kerja bakti kepada negara dengan menyediakan makanan sehat bermutu.

Ardena food menu

Produk Ardena lebih berfokus pada makanan olahan laut atau seafood, disajikan dengan cita rasa khas laut dan nikmat, membuat nafsu makan anda jadi meningkat.

Ardena Food yakin dan percaya, telah memproduksi makanan dengan kualitas terbaik, bernilai kesehatan, memiliki rasa yang enak, mengandung gizi dan nutrisi yang baik bagi tubuh, dan mudah dalam penyajian serta tersedia dengan harga yang cukup bermasyarakat.

Selain itu, produk Ardena terbukti mampu memberikan nilai lebih bagi setiap keluarga Indonesia dan seluruh konsumen produk olahan Ardena.

Visi Misi Ardena Food Produksi PT. Ardena Artha Mulia

Adalah hal yang cukup bagus anda sebagai salah satu pelanggan dan konsumen setia Ardena Food memperoleh pengetahuan tentang visi dan misi yang dihadirkan oleh PT. Ardena Artha Mulia.

Dengan demikian, anda akan semakin yakin dan percaya bahwa Ardena Food sebagai produk olahan makanan yang sehat dan baik untuk dikonsumsi oleh siapa pun.

Visi

Visi utama dari PT. Ardena Artha Mulai sebagai salah satu perusahaan penyedia olahan makanan beku di Indonesia adalah menjadi perusahaan atau wadah bagi masyarakat dalam hal menyediakan makanan olahan seafood terbaik dengan kualitas tinggi, sehingga bisa dikonsumsi oleh semua masyarakat tanah air dan dikenal hingga mancanegara.

Misi

Misi utama yang diterapkan oleh PT. Ardena Artha Mulia adalah untuk menyediakan makanan olahan khusus seafood yang sehat, bergizi baik, dengan kualitas terbaik pula dan harga yang cukup kompetitif, sehingga bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya bagi seluruh penduduk pribumi tanpa terkecuali.

Milestone Perusahaan Ardena

Sebagai konsumen produk Ardena Food, anda wajib tahu bahwa PT. Ardena Artha Mulia telah melewati banyak hal dalam hal menghadirkan produk terbaik ke hadapan anda dan masyarakat secara luas.

Dimulai dari tahun pertama, sampai sekarang Ardena Food telah dikenal khalayak umum dan menjadi satu olahan produk yang layak diberikan nilai tambah.

  • Tahun 2013

Mulanya, perusahaan penyedia olahan makanan beku ini adalah sebuah jenis usaha kecil (home industry), dan memiliki nama sebagai Maulana Food pada tahun 2013 silam.

  • Tahun 2014

Pertengahan tahun 2014, sekitar bulan Mei, Maulana Food melewati proses rebranding dan menjadi Ardena Food. Sehingga, pada 18 Juni 2014, terbentuklah Perseroan Terbatas dengan nama PT. Ardena Artha Mulia, hingga saat ini.

  • Tahun 2015

Tahun 2015, PT. Ardena Artha Mulia memperoleh Sertifikasi Makanan Dalam Negeri (MD) dari BPOM.

  • Tahun 2016

Tahun 2016, MUI mengeluarkan sertifikasi halal untuk Ardena Food dari produksi PT. Ardena Artha Mulai, setelah melakukan rebranding logo.

  • Tahun 2017

Tahun 2017 lalu, PT. Ardena Artha Mulia melakukan proses automation serta centralization dengan menggunakan ERP.

  • Tahun 2018

Tahun 2018, PT. Ardena Artha Mulai mendapatkan Jaya Award sebagai Kategori Kuliner dari BPD HIPMI Jaya.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa Distributor Frozen Food ini adalah makanan olahan yang sehat dan sangat aman untuk dikonsumsi setiap saat.

Untuk Jual Frozen Food Terenak anda bisa lihat disini :

Telepon : 021-421-6133

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0