in ,

Paket Wisata Karimunjawa Murah, Termasuk Transport, Penginapan dan Makan

paket wisata karimunjawa

Ingin traveling menikmati pesona wisata taman laut dengan hamparan pantai pasir putih? Tak perlu jauh-jauh ke Bunaken atau Raja ampat, sebab Anda bisa berkunjung ke Karimunjawa. Dengan paket wisata Karimunjawa, Anda bisa berlibur murah lengkap dengan segala akomodasi.

Karimunjawa merupakan destinasi wisata pantai dan laut yang sangat populer, bahkan sampai ke manca negara. Tempat ini juga di juluki sebagai Paradise of Java, surga bagi para penyelam yang ingin menikmati pesona terumbu karang alami dan bermacam spesies fauna laut.

Saking indahnya kepulauan Karimunjawa, banyak orang betah untuk berlama-lama disini. Bahkan beberapa wisatawan berlibur sampai berhari-hari.

Kawasan Taman Nasional Karimunjawa ini terletak di Kabupaten Jepara ,Jawa Tengah, Untuk mencapai lokasi wisata Karimunjawa hanya memakan waktu sekitar 4 sampai 6 jam dari pelabuhan Kartini.

Selain menggunakan kapal, untuk menuju kepulauan Karimunjawa bisa juga ditempuh dalam waktu 30 menit dengan menggunakan pesawat kecil yang di sewa dari Bandara Ahmad Yani Semarang.

Saat ini perkembangan wisata Karimunjawa sangat pesat, hal ini karena dukungan Pemerintah setempat dalam mengembangkan potensi daerah untuk sektor pariwisata,

Semua kebutuhan untuk wisatawan juga tersedia lengkap, termasuk paket wisata Karimunjawa dengan biaya yang terjangkau dan fasilitas lengkap.

Di Karimunjawa juga sudah banyak resort, hotel, Vila maupun penginapan dengan latar pemadangan pantai yang sangat indah.

Beberapa tempat favorit di Kepulauan Karimunjawa

paket wisata karimunjawa

Pulau Menjangan Besar dan Menjangan Kecil

Pulau Menjangan Kecil merupakan salah satu pulau paling favorit untuk wisatawan yang menyukai kegiatan snorkeling, diving, menyelam serta kegiatan yang berhubungan dengan view bawah laut.

Di pulau ini banyak terumbu karang alami dan berbagai jenis ikan hias. Anda bisa feed the fish dan foto lebih dekat secara langsung bersama ikan terumbu karang.

Pulau Menjangan kecil ini tidak di huni oleh penduduk, tetapi terdapat beberapa resort dan penginapan untuk wisatawan.

Selain wisata pantai yang cocok sekali untuk snorkeling & diving, tak lengkap rasanya apabila tak melihat penangkaran hiu yang ada di pulau Menjangan Besar. Tempat ini berada 1 km dari Pelabuhan Karimunjawa.

Pulau Menjangan besar memiliki penginapan dengan spot langsung di sekitar penangkaran hiu. Anda juga bisa berenang langsung dengan hiu atau ikan lainnya seperti triger fish, kura-kura, barakuda dan lainnya.

Tidak perlu khawatir, sebab ikan hiu di pulau Menjangan besar cukup jinak dan bersahabat dengan manusia.

Pantai dan Bukit Annora

Salah satu pantai yang populer di kepulauan Karimunawa adalah pantai Anora karena memiliki keindahan alam yang mempesona.

Anda juga bisa menikmati keindahan alam disekitar pantai Annora dari atas bukit atau menikmati matahari terbit dengan spot terbaik.

Pulau Cemara Besar dan Kecil

Pulau Cemara Besar dengan pasir putih dan bersuasana sejuk akan membuat betah wisatawan, karena di pulau ini banyak pohon cemara yang rindang.

Gradasi warna laut yang seakan menyejukkan mata akan menjadikan pengalaman tersendiri yang tak dapat ditemukan di tempat lain.

Beristirahat di sekitar pantai dan menikmati keindahan laut akan memberikan ketenangan bagi wisatawan.

Pulau Legon Lele

Legon Lele merupakan sebuah pulau yang memiliki pantai, mangrove, hutan dan perbukitan. Kawasan pantai legon lele ini terletak di daerah yang cukup tersembunyi, namun memiliki panorama yang mempesona.

Pantai legon lele merupakan wisata terindah untuk menikmati sunset, karena tempat ini memiliki banyak spot untuk mengabadikan moment matahari terbenam.

Selain destinasi tersebut, masih banyak tempat lain yang bisa Anda kunjungi dengan Paket wisata Karimunjawa, beberapa diantaranya adalah :

Bukit Love Karimunjawa, Bukit Joko Tuwo, Pulau Geleang, Pulau Tengah, Pulau Sintok, Pantai Batu Putih,Pantai Barakuda, Pantai Ujung Batu Lawang.

Berwisata lebih mudah dengan Tour Karimunjawa

Pulau Menjangan Besar dan Menjangan Kecil

Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan ke Karimunjawa juga tak perlu bingung, sebab tersedia pemandu Tour Karimunjawa yang siap menjemput dan mengantar Anda ke berbagai lokasi tujuan wisata di kepulauan ini.

Anda tak perlu lagi memikirkan segala akomodasi wisata, karena paket wisata Karimunjawa ini sudah termasuk transportasi, penginapan, makan, peralatan snorkeling & diving, serta segala keperluan lainya.

Bayangkan saja, Anda harus mengunjungi pulau-pulau yang ada di Karimunjawa, tetapi tak mengetahui seluk beluk kepulauan tersebut.

Dengan menggunakan Tour Karimunjawa Anda akan dipandu untuk mengunjungi beberapa pulau sekaligus. Lokasi pulau satu ke pulau lainya juga tidak berjauhan dan tidak membutuhkan waktu terlalu lama.

Paket Wisata Karimunjawa Murah

Hobiliburan.com merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang tour & travel yang khusus mengantarkan wisatawan ke semua destinasi di kepulauan Karimunjawa.

Perusahaan ini memiliki kantor pusat yang berlokasi di Karimunjawa, dengan staf dan pegawai asli warga lokal yang memiliki pengalaman dan mengetahui tentang seluk beluk kepulauan Karimunjawa.

Ada beberapa paket wisata Karimunjawa yang bisa Anda pilih dengan harga yang cukup terjangkau. Paket Tour wisata ini sangat cocok untuk perseorangan, pasangan ataupun rombongan.

Harga yang ditawarkan juga dapat ditentukan dengan daftar destinasi wisata ke Karimunjawa yang akan di kunjungi.

Beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan apabila menggunakan paket wisata Karimunjawa, diantaranya adalah :

  • Tiket PP untuk penyeberangan kapal Jepara – Karimunjawa
  • Konsumsi 3x sehari selama perjalanan berlangsung.
  • Transportasi lengkap untuk setiap kunjungan di bererapa pulau Karimunjawa.
  • Peralatan snorkeling & diving.
  • Peralatan obat-obatan PPPK.
  • Dokumentasi (termasuk menggunakan underwater camera).
  • Pesta BBQ.

Harga paket wisata Karimunjawa

Anda bisa pilih paket wisata Karimunjawa yang sesuai dengan daftar tarif dibawah ini, harga bisa saja berubah sewaktu-waktu. Anda bisa langsung menghubungi kontak staf agensi yang ada di akhir artikel ini.

Jenis Paket Total Biaya
2 Days 1 Night Rp800.000,-
3 Days 2 Night Rp1.000.000,-
4 Days 3 Night Rp1.250.000,-
Paket Brave Azzurine Resort Rp4.500.000,-
Paket Omah Alchy Rp1.350.000,-
Paket Wisma Apung Rp1.250.000,-
Paket Hotel Java Paradise Rp1.750.000,-
Paket Hotel AC Reguler Rp1.250.000,-
Paket Hotel D’Season Rp1.750.000,-
Paket Honeymoon Rp4.000.000,-

Dengan berbagai pilihan paket wisata yang bisa di sesuaikan, Anda sudah bisa mengeksplorasi kepulauan Karimunjawa dengan pelayanan terbaik selama perjalanan, serta jaminan garansi untuk kepuasan.

Untuk melakukan pemesanan paket wisata Karimunjawa, baik perseorangan, berpasangan ataupun rombongan, Anda bisa langsung menghubungi kontak yang tertera dibawah ini.

Kontak/ WhatsApp : 081211000054

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0