in

Situs Survey Online Dibayar Rupiah Terbaik, Terbukti Membayar

Situs Survey Online Dibayar Rupiah

Ada banyak cara menghasilkan uang dari internet tanpa harus memiliki website atau blog. Salah satunya adalah dengan mendaftar di situs Survey Online dibayar Rupiah terbaik dan terpercaya. Cara kerjanya juga sangat mudah, cukup melakukan beberapa survey, dan Anda mendapatkan imbalan.

Pada umumnya sebuah survey dilakukan oleh perusahaan untuk mengetahui kebutuhan konsumen atau pengguna lainnya. Tujuan survey tak lain adalah untuk meningkatkan produktivitas baik berupa barang atau jasa dari perusahaan itu sendiri.

Survey online merupakan hal paling penting bagi perusahaan untuk mengumpulkan data serta mengetahui kondisi dari semua aktifitas pengguna terkini. Setiap perusahaan yang bergerak di bidangnya masing-masing akan mendapatkan hasil yang maksimal dari sebuah survey.

Untuk melakukan hal tersebut, beberapa perusahaan besar bekerja sama dengan situs penyedia survey online terbaik untuk memaksimalkan pencapaian target marketing. Para pelaku survey juga akan mendapatkan imbalan berupa uang.

Nah, bagi Anda yang ingin menghasilkan uang secara online, kesempatan ini jangan di sia-siakan. Sebab ada beberapa situs survey online dibayar Rupiah yang memberikan imbalan atau bayaran tinggi. Selain Rupiah, tersedia imbalan dengan mata uang Dolar.

Jadi, situs Survey Online merupakan alternatif terbaik untuk menghasilkan uang dari internet tanpa harus repot-repot membuat website atau menjadi YouTuber yang semakin ketat peraturannya.

Anda juga bisa menemukan artikel terkait yang mengulas bisnis usaha menjanjikan dan cara menghasilkan uang, baik secara ofline ataupun online di situs Dewailmu.

Ada beberapa situs survey online berbayar, karena beberapa situs tersebut juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan yang beroperasi di Indonesia.

Selain perusahaan di Indonesia, banyak juga perusahaan ternama dari luar negri yang tergabung dalam situs survey berbayar tersebut.

Situs Survey Online Terbaik dan Terbukti Membayar

Banyak sekali situs Survey Online sebagai penghasil uang tambahan, namun Anda juga harus selektif untuk memilih situs penyedia survey yang benar-benar membayar.

Berikut ini beberapa situs survey online terbaik dan terpercaya dan terbukti membayar membernya.

Viewfruit

Situs Survey Online Dibayar Rupiah

Viewfruit merupakan salah satu survey online dibayar Rupiah dan berbahasa Indonesia. Situs ini legit dan dapat dipercaya karena sudah banyak member yang sukses payout hingga jutaan rupiah dari paid survey ini.

Kelebihan situs survey online ViewFruit adalah jumlah undangan survey yang rutin masuk ke email. Dalam 1 hari biasanya ada sekitar 3-4 undangan survey yang masuk.

Viewfruit  juga memberikan jumlah imbalan poin yang cukup besar yaitu diantara 100-500 poin.Itu artinya, setiap survey bisa memberikan imbalan Rp 15.000 sampai puluhan ribu.

Jumlah minimal poin yang bisa ditukarkan dengan uang adalah 1500 poin, atau setara dengan US$ 3. Anda bisa langsung mencairkan uang tersebut.

Untuk mendaftar ke situs ViewFruit harus menggunakan alamat email dan diwajibkan menyertakan KTP serta kartu nama Paypal untuk menerima pembayaran.

YouGov Indonesia

Situs Survey Online terbaik

Sampai saat ini, YouGov masih menjadi salah satu situs survey online dibayar Rupiah terbaik yang bisa dipercaya.

YouGov merupakan perusahaan yang berkantor pusat di singapore. Perusahaan ini mengumpulkan data melalui hasil survey, diantaranya adalah Survey Politik, Survey Brand, Survey Pertumbuhan ekonomi suatu daerah dan lain sebagainya.

Situs survey online YouGov memberikan imbalan berupa Poin yang bisa ditukarkan dalam bentuk uang, voucher, giftcard, dan lain-lain.

YouGov juga memberikan sebesar 400 poin apabila berhasil mengajak 1 orang teman melalui link referall, semakin banyak teman yang di ajak, maka semakin tinggi kesempatan mendapatkan poin.

Dalam sehari, YouGov juga banyak memberi kesempatan survey. Untuk 5000 poin yang di dapatkan, bisa langsung menukarkannya dalam bentuk uang senilai $SG25 atau sekitar Rp 255.000 an.

MobRog

Situs Survey Online terpercaya

MobRog merupakan satu situs survey online dibayar Rupiah untuk menghasilkan uang tambahan dengan mengerjakan beberapa survey.

Yang paling menarik adalah, Anda tidak perlu sering masuk di situs MOBROG Untuk melakukan survey. Sebab Anda hanya cukup mengecek email yang masuk.

Apabila ada email dari Mobrog, secepatnya bisa langsung melakukan survey dan diselesaikan. Untuk melakukan survey membutuhkan waktu kisaran 4 menit dengan imbalan minimal sebesar $0.25.

Situs survey online terpercaya ini memberikan bayaran mulai dari US$ 1,50-US$ 3,50. imbalan tersebut akan diberikan pada saat berhasil menyelesaikan satu undangan survey online.

Untuk melakukan pencairan, minimal balance harus mencapai $6.25 dan bisa menarik dana langsung melalui PayPal. Dari akun PayPal, Anda bisa mencairkan dana ke bank lokal Indonesia dalam bentuk Rupiah.

Opinion World

Situs Survey Online populer

Opinion World merupakan salah satu situs survey online terpercaya di Indonesia saat ini yang masih tetap membayar semua membernya.

Setelah mendaftar di situs Opinion World,  akan ada tawaran untuk mengisi survey yang tersedia. Selanjutnya akan ada informasi mengenai berapa poin yang bisa didapat dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk survey.

Anda akan diundang melalui email untuk berpartisipasi dalam survei online yang dibayar. Selain itu, Anda juga bisa langsung login dan mengambil survei online dari akun Anda sendiri.

Setelah berhasil mengumpulkan 1.000 poin, maka imbalan akan bisa dicairkan melalui akun PayPal atau dengan Gift Voucher sebesar U$ 10.

Global Test Market

Situs Survey Online paling bagus

Global Test Marketing atau GMT sudah berdiri sejak tahun 1999 dan menjadi salah situs survey online terbaik karena masih konsisten membayar para membernya.

GMT sendiri merupakan komunitas untuk mengumpulkan data berupa surveys tanggapan. Layanan GMT ini bertujuan untuk meningkatkan produk dan layanan dari perusahaan-perusahaan besar.

Anda juga dapat dengan mudah melakukan surveys dimana saja melalui aplikasi mobile surveys yang tersedia.

Cara kerja situs survey online dari GMT juga sangat mudah dan simple, bahkan di saat ada waktu luang Anda dapat melakukan surveys untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Untuk mendapatkan pembayaran, Anda harus terlebih dahulu mengumpulkan poin sampai batas penarikan yaitu $10 atau setara dengan 140 ribu. Pembayaran bisa diterima melalui rekening akun PayPal.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0