in

10 Aplikasi Booking Hotel Android Terbaik untuk Traveler

aplikasi booking hotel

Aplikasi Booking Hotel Terbaik – Para pecinta jalan-jalan atau kerap disebut sebagai traveler tentunya akan mempertimbangkan semua aspek sebelum bepergian jauh. Mulai dari menyiapkan, finansial selama bepergian, barang yang akan dibawa, keuangan, hingga hotel dan penginapan.

Sekarang ini, untuk menyiapkan semua itu sudah sangat mudah, misalnya saja cuma dengan bermodalkan HP Android, traveler tidak perlu repot telpon sana-sini untuk pesan kamar hotel, cukup dengan aplikasi booking hotel dan reservasi, maka anda sudah bisa menginap hotel pilihan.

Hotel adalah sebuah penginapan yang sangat gampang di jumpai di hampir pelosok kota – kota di Indonesia. Tidak cuma di Indonesia saja, hotel juga tersebar di penjuru dunia dengan tingkat eksklusifitas yang berbeda – beda.

Eksklusifitas dari masing-masing hotel berbeda – beda, tergantung dari harga, pelayanan dan juga lokasinya. Kian baik dan mewah, sebuah hotel akan menerapkan tarif yang kian mahal.

Di samping itu, hotel yang berada di daerah yang strategis tentu harganya akan jauh lebih mahal.

Dahulu, jika kita mau reservasi dan menginap di Hotel, kita mesti datang ke Hotel dan membooking kamar. Tapi cara ini tentunya sangat tidak efisien, terutama bagi mereka yang sibuk.

Sehingga muncullah beberapa aplikasi Android yang memudahkan kita untuk pesan kamar hotel sesuai yang kita inginkan.

Anda dapat mendownload beberapa aplikasi pesan hotel yang tersedia di Play Store atau App Store melalui smartphone anda.

Kemudahan seperti inilah yang dicari para traveler karena akan membuat perjalanan kemanapun lebih nyaman.  Bepergian saat ini ibarat, cukup bawa smartphone saat traveling semua masalah teratasi.

Tidak cuma untuk para traveler, tetapi juga untuk Anda yang sekadar mau wisata dapat memanfaatkan 10 aplikasi booking hotel online ini.

Penasaran, apa saja aplikasi tersebut? Silahkan simak ulasannya berikut ini

Daftar Aplikasi Booking Hotel Pilihan

1. Traveloka

aplikasi booking hotel traveloka

Salah satu aplikasi yang cukup ternama di Indonesia dan sudah didownload lebih dari 1.000.000 pengunduh. Traveloka adalah salah satu aplikasi untuk booking hotel terbaik yang dapat Anda nikmati semua fiturnya.

Traveloka memberi garansi kenyamanan tanpa adanya kebohongan dalam reservasi kamar hotel. Tak ada tarif tambahan yang berlebihan.

Seluruh harga kamar hotel yang tersedia bisa disesuaikan dengan budget Anda. Setelah anda booking hotel, pengguna Traveloka akan menerima E-tiket untuk hotel dalam kurun waktu 1 menit.

Pelayanan yang praktis dan cepat inilah yang coba ditawarkan oleh pihak Traveloka untuk Anda. Siap bepergian dengan Traveloka? Silahkan unduh aplikasi Traveloka di Play Store.

2. Agoda

aplikasi agoda

Aplikasi Booking Hotel yang kedua adalah agoda. Aplikasi Agoda bisa dipakai untuk mencari penawaran terbaik untuk hotel dan akomodasi lainnya dengan lebih gampang dan cepat.

Misalnya saja Anda mendadak memerlukan reservasi kamar pada malam hari ataupun untuk merencanakan wisata Anda berikutnya.

Jika anda berminat mencoba, silahkan download aplikasi Agoda di Google Play Store.

Beberapa Fitur Utama

  • CARI. Dapat mencari hotel & akomodasi lainnya di dekat Anda secara real time atau Anda bisa memfilter pencarian menurut kota, landmark atau nama properti. Pakailah peta untuk memperbandingkan harga menurut lokasi.
  • BUAT KEPUTUSAN. Anda dapat mencoba fitur filter, foto-foto berkwalitas tinggi dan lebih dari 9 juta review dari pelancong untuk memilih lokasi terbaik untuk menginap yang disesuaikan dengan anggaran dan gaya berlibur Anda.
  • HEMAT. Anda dapat melakukan penghematan tambahan dengan mencari promosi eksklusif di aplikasi ini.
  • PESAN. Anda dapat memesan hotel dengan mudah, cepat & aman dengan beberapa langkah saja memakai info yang sudah tersimpan. Mengakses semua info reservasi Anda tanpa perlu mencetaknya dan proses check-in yang simpel.
  • DAPAT DIPERCAYA. Berwisatalah dengan nyaman dengan adanya layanan pelanggan 24 jam yang siap melayani 16 juta pelanggan di semua penjuru dunia.
  • HARGA TERBAIK. Agoda memberi jaminan harga terbaik untuk booking hotel.

3. PegiPegi

Aplikasi Booking Hotel Android

Lebih dari 7000 hotel di Indonesia tersedia dalam daftar Pegipegi. Tentunya, seluruh kamar hotel yang ada dalam daftar Pegipegi akan diberi harga yang terbaik untuk para pelanggan. Bahkan last minute booking akan senantiasa dilayani oleh aplikasi Pegipegi.

Anda tidak perlu kuatir seandainya Anda tak mengenal posisi maupun lokasi hotel yang sudah dibooking, pasalnya Pegipegi memperkenalkan fitur map untuk memberikan lokasi yang akurat untuk Anda.

Ingin bepergian dengan Pegipegi? Yuk, klik dan unduh aplikasi PegiPegi di Google Play Store.

4. Trivago

aplikasi trivago

Ingin cari tahu perbandingan harga penginapan hotel yang satu dengan hotel lainnya? Tentu dapat Anda lakukan dengan memakai aplikasi trivago.

Aplikasi ini akan memberikan perbandingan harga terhadap para pengguna aplikasi untuk mencari harga yang paling sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Trivago juga akan merekomendasikan hotel yang terbaik untuk Anda.

Selain itu juga akan memberikan informasi mengenai hotel yang akan Anda singgahi. Tidak cukup hingga di situ, trivago juga memberikan kemudahan ketika booking hotel dimana saja dan kapan saja trivago akan senantiasa siap melayani Anda.

Memberikan penginapan hotel terbaik memang senantiasa dijalankan oleh trivago, pasalnya aplikasi ini akan memberi tahu secara mendetail seputar hotel menurut rating. Siap booking hotel saat ini juga? Unduh aplikasi Trivago

Fitur Utama

  • Trivago menunjukkan daftar harga terbaik dari hotel-hotel di penjuru dunia
  • Cari hotel menurut tanggal dan lokasi
  • Mengatur harga maksimum sesuai dengan budget Anda
  • Cari hotel di dekat lokasi obeyk-obyek wisata – sesuai untuk perencanaan jadwal perjalanan Anda selanjutnya
  • Simpan hotel yang Anda inginkan sehingga Anda bisa reservasi kembali nanti

5. TripAdvisor

Tripadvisor aplikasi

Dapatkan jutaan kamar hotel juga penginapan yang sudah diulas oleh para traveler. Cari lokasi untuk bersinggah yang nyaman juga murah dengan TripAdvisor.

Aplikasi booking hotel ini akan memberikan ulasan secara riil dari para traveler yang pernah merasakan menginap di hotel-hotel seluruh dunia.

TripAdvisor juga akan melayani reservasi Anda untuk bersinggah saat sedang traveling atau wisata. Kecuali reservasi kamar hotel, TripAdvisor juga menampilkan rekomendasi beragam resto dan cafe yang dapat anda pilih . Siap bertamasya ? Unduh aplikasi TripAdvisor di Play Store atau App Store.

6. Tiket.com

aplikasi tiket dan hotel

Kemudahan dalam mencari hotel yang tepat juga dapat mengandalkanaplikasi tiket.com. Dalam aplikasinya ini pengguna dapat mencari hotel menurut rating, harga, dan lokasi terdekat dengan Anda.

Untuk harga juga dapat dibilang boleh diadu dengan yang lainnya. Yang uniknya lagi, tiket.com punya fitur TIX Poin di mana Anda dapat mengumpulkan poin selama Anda bertransaksi dengan aplikasi ini.

7. Mister Aladin

aplikasi mister aladin

Aplikasi Booking Hotel selanjutnya adalah misteraladin milik MNC Aladin Indonesia. Dengan aplikasi Mister Aladin, anda dapat menemukan berbagai alternatif hotel yang telah diklasifikasikan menurut gaya tamasya anda.

Temukan juga layanan berkwalitas dengan bantuan Personal Travel Assistant yang siap memenuhi semua keperluan perjalanan anda lewat personal chat.

Sistem pembayaran Hotel via kartu kredit, transfer bank, e-banking, SMS banking, sampai transfer ATM.

Anda tidak perlu merasa cemas saat bepergian sendirian dan Anda tersesat. Aplikasi Mister Aladin mempunyai fitur Personal Travel Assistant Service yang siap menolong dan melayani chatting dengan Anda serta menjemput pelanggan yang tersesat.

Travel assistant ini akan siap memandu Anda ke lokasi penginapan yang sudah anda reservasi.

Download Aplikasi Misteraladin, dan pesan hotel saat ini juga!

8. Hotels.com

aplikasi hotels

Aplikasi Hotels.com menawarkan sistem yang aman dan praktis untuk mencari dan reservasi hotel yang paling pas untuk Anda. Download aplikasinya di Play Store dan pilih dari 510.000+ hotel dari aplikasi hotels.com.

Butuh hotel mendadak? Dapatkan hotel yang tepat dengan tawaran eksklusif dari aplikasi Hotels.com untuk hotel-hotel di sekitar Anda.

9. Airy

Mendapat kamar hotel yang ramah kantung? Airy jawabannya, Ya Airy akan menyiapkan seluruh kamar hotel yang terbaik untuk Anda.

Para pengguna aplikasi booking hotel Airy cuma perlu memilih saja yang pas dengan selera dan keperluan masing-masing tentunya.

Airy mempersiapkan lebih dari 5000 kamar hotel diseluruh Indonesia dan sistem bookingnya terjamin aman dan cepat. Enaknya lagi, reservasi pada menit terakhir dapat dilakukan para pelanggan aplikasi Airy.

Tidak perlu cetak e-Voucher, cukup perlihatkan e-voucher yang ada di layar HP Anda dan siap nikmati penginapannya, silahkan unduh Aplikasi Airy

10. Booking.com

Aplikasi untuk Pesan Hotel selanjutnya adalah booking.com. Booking.com adalah website Pesan Hotel yang cukup populer di Indonesia.

Sebenarnya Anda bisa melakukan reservasi tanpa perlu mendownload aplikasi karena bisa langsung menuju ke situsnya melalui browser Android smartphone anda.

Aplikasi Hotel Booking.com memungkinkan Anda untuk mengecek status pesanan dan mengelola reservasi hotel Anda di mana saja.

Anda juga akan menerima tips dan panduan traveling saat Anda melakukan pesanan di salah satu kota populer dari Booking.com. Berminat mencoba, silahkan download Aplikasi Booking.com

Fitur Utama

  • 52 juta review yang sudah diverifikasi akan menolong Anda memilih akomodasi yang tepat
  • 750.000 hotel, apartemen, dan masih banyak lagi – kami punya semuanya
  • Cari hotel di dekat lokasi Anda secara real time – pesan tanpa perlu kartu kredit!
  • Lihat konfirmasi secara offline di aplikasi – tak perlu cetak konfirmasi reservasi Anda lagi!

Demikian beberapa aplikasi booking hotel terbaik Android untuk traveler, semoga bermanfaat untuk kenyamanan liburan anda.

Author muhfaiz

Seorang yang hanya ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan orang lain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0