Internet

Adstriton, Alternatif Google Adsense Payout Cuma Rp 3000

Adstriton mungkin terdengar masih asing di telinga Anda,  namun bagi kebanyakan blogger yang mencari penghasilan online melalui jalur PPC (Pay Per Click), Adstriton layak dipertimbangkan sebagai Alternatif Google Adsense yang di rekomendasikan. Sebab dengan minimal Rp 3000 saja, Anda sudah bisa payout.

Rata – rata blogger di Indonesia lebih memilih PPC Google Adsense untuk mendapatkan penghasilan dari website mereka. Namun banyak blogger yang harus kecewa karena selalu ditolak pengajuannya.

Kebijakan yang ketat dari Google membuat proses pengajuan menjadi publisher raksasa perusahaan iklan ini menjadi sangat sulit.

Selain Google Adsense sebagai program periklanan yang paling populer saat ini, sebenarnya ada beberapa perusahaan PPC Indonesia yang memberi benefit tinggi, khususnya bagi content creator seperti blogger.

Anda bisa memanfaatkan perusahaan periklanan terpercaya yang bisa dijadikan Alternatif Google Adsense untuk menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan blog atau website apabila pengajuan Adsense selalu di tolak.

Bahkan beberapa perusahaan PPC lokal juga memiliki banyak advertiser (pihak pengiklan) premium. Oleh sebab itu, nilai atau harga iklan yang ditayangkan akan berpengaruh pada besarnya pendapatan para publisher.

Adstriton Advertising Network

Adstriton merupakan jaringan periklanan (advertising network) yang mempertemukan publisher (penayang iklan) dan advertiser (pengiklan).

1. Publisher

Anda dapat menghasilkan uang secara online dengan blog/website yang Anda kelola dengan cara menampilkan iklan yang disediakan oleh Adstriton.

Setelah mendaftar di situs Adstriton, Anda sudah mulai bisa mendapatkan bayaran dari setiap iklan yang tampil maupun iklan yang diklik oleh visitor Anda.

2. Advertiser

Sebagai pelaku bisnis atau jasa, Anda bisa mempromosikan website atau bisnis online yang Anda kelola melalui jaringan periklanan Adstriton.

Iklan Anda akan didistribusikan ke jaringan publisher yang tergabung dalam Adstriton. Selain itu, Anda juga dapat mengkonfigurasi iklan sesuai dengan kebutuhan.

Adstriton, Alternatif Google Adsense Terbaik untuk Blogger

Adstriton bisa menjadi alternative terbaik untuk menghasilkan uang selain dari Google Adsense. Anda bisa monetisasi blog dengan berbagai format iklan berbasis CPM dan CPC.

Beberapa format iklan yang tersedia antara lain :

  •  Iklan Banner 300×250 dan 728×90 (CPM dan CPC)
  • Iklan Popup (CPM)
  • Iklan Direct (CPM)
  • Iklan Intext (CPM dan CPC)
  • Safelink

Berbeda dengan program periklanan lain, terutama untuk publisher (penayang iklan) yang mematok minimal Payout, Adstriton memiliki tranparansi dalam hal pembayaran. Bahkan hanya dengan Rp 3000 sudah bisa menarik pembayaran.

Artinya sistem pembayaran akan lebih menguntungkan pihak konten kreator, seperti blogger. Penghasilan dari penayang iklan tidak harus tertahan lama dan bisa cepat dicairkan.

Untuk pembayaran Rp 3000 ini, bisa ditukarkan dengan pulsa . Sedangkan untuk penghasilan yang mencapai Rp 20.000 atau lebih akan di transfer melalui bank lokal Indonesia.

Beberapa metode pembayaran lain yang tersedia diantaranya adalah melalui Bitcoin, Paypal dan Monero.

Cara Menjadi Publisher Adstriton

Untuk menjadi publisher jaringan periklanan Adstriton dan mulai menghasilkan uang dari website / blog Anda caranya sangat mudah.

1. Kunjungi situs Adstriton.com

Apabila belum memiliki akun aktif, pertama-tama Anda harus melakukan registrasi terlebih dulu di situs Adstriton.

2. Input Web/Blog Publisher 

Setelah berhasil login ke member area, klik menu Publisher, lalu klik Add New Website.

Adstriton publisher

Pada bagian Add New Website, Isi dengan alamat web/blog Anda, kemudian klik Save..

Pada tahap ini, status pengajuan sebagai publisher adalah “under review”, setelah di aktifkan makaAnda sudahsiap untuk menampilkan iklan.

3. Konfigurasi Kode Iklan

Klik tombol Detail untuk mengkonfigurasi kode iklan.

konfigurasi iklan adstriton

Pada halaman Publisher Expand, klik Configure untuk mengkonfigurasi kode iklan. Selanjutnya ceklist jenis iklan apa saja yang ingin diaktifkan.

4. Memasang Kode Iklan

Langkah selanjutnya adalah memasang kode iklan di website / blog agar iklan bisa ditampilkan.

Klik Pub Code,  disini terdapat beberapa script yang harus di pasang di web/blog Anda.

kode iklan adstriton

Cara pasang kode iklan

Untukmemasang kode iklan, caranya adalah sebagai berikut :

  • Ad Library (1) dan Ad Core (2),  copy kedua script ini dan paste pada Add HTML di blog Anda.
  • Untuk nomor 3 / 4 silahkan tempelkan di tempat dimana Anda ingin menampilkan iklan banner.

Setelah iklan berhasil ditayangkan, Anda sudah bisa mulai menghasilkan uang dari blog sebagai Alternatif Google Adsense terbaik melalui jaringan periklanan Adstriton.

Perbanyak kunjungan blog Anda dengan cara update artikel secara berkala agar penghasilan Anda bisa maksimal.


Loading...
Baca selengkapnya

Hanya Blogger rajin menulis.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close