Tekno

5 Aplikasi Wi-Fi Gratis Terbaik Untuk Membuka Akun Wi-Fi Prabayar di Smartphone Android Anda

Aplikasi Wi-Fi Gratis terbaik – Aplikasi mobile pada saat ini dibuat dengan fitur-fitur yang canggih dikelasnya. Anda dapat menggunakan sebuah aplikasi untuk membuat semua aktifitas anda di smartphone menjadi lebih mudah. Seperti mudahnya anda melakukan browsing dengan menggunakan Google Chrome, Opera, UC Browsers dsb,.

Semua aktifitas brosing anda bisa dilakukan dengan menggunakan koneksi data internet.  Anda bisa dapatkan mulai dari paket data yang bisa anda beli menggunakan operator langganan internet anda.  Cara lain juga dapat menggunakan koneksi internet dari jaringan Wi-Fi yang dapat diterima dari android anda.

Untuk mendapatkan koneksi internet dari Wi-Fi anda harus membeli paket data, mulai dari paket perjam, minggu dan ada juga yang nyampe berlangganan hingga per bulan. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena dapat terhubung dengan Wi-Fi secara mudah dengan menggunakan Aplikasi Wi-Fi Gratis.

Aplikasi Wi-Fi Gratis Untuk Smartphone Android anda

Aplikasi terbaik Wifi

Aplikasi Wi-Fi Gratis bisa anda nikmati sepuasnya tanpa biaya tambahan lagi. Anda bisa mendapatkannya di Google Play yang dapat anda unduh ke smartphone android anda. Untuk mendapatkan Aplikasi Wi-Fi tersebut anda dapat menyimak pembahasan dibawah ini.

1# WiFi Master Key

WiFi Master Key adalah aplikasi untuk membuka Akun WiFi Prabayar. Dimana aplikasi ini dapat diandalkan untuk membuka akun WiFi tanpa harus melakukan login terlebih dahulu. Jadi anda tidak perlu membeli paket WiFi untuk mendapatkan username dan password lagi. Karena dengan Aplikasi WiFi Master Key ini anda tidak perlu login dan bisa langsung menggunakan WiFi tersebut secara gratis.

Aplikasi Wi-Fi Gratis hingga saat ini sudah diunduh hingga 100 Juta pemasangan di semua perangkat android. WiFi Master Key mempunnyai lebih dari Jutaan titik akses Wi-Fi gratis yang digunakan secara global dan dapat menggunakan wifi secara gratis.

Kelebihan Aplikasi Wi-Fi Master Key

Aplikasi Wi-Fi Gratis

Loading...

Dapat Menghemat biaya Anda

Anda dapat menghemat biaya dengan menggunakan akses WiFi secara gratis tidak lagi harus membeli paket Wi-Fi. Dengan aplikasi ini anda dapat dengan mudah terhubung dengan internet tanpa harus membeli akun Wi-Fi terlebih dahulu.

Sangat Gampang Simple di gunakana

Hanya dengan melakukan pencarian kunci Wi-FI, untuk memulai menghubungkan wifi yang sedang aktif untuk dapat dinikmati sepuasnya oleh anda. Dan dengan Aplikasi Wi-Fi Master Key ini anda tidak akan diminta untuk login username dan password lagi begitu gampang bukan cara kerja aplikasi ini.

Tingkat keaman sangat Terjamin

Semua kata sandi bersama tidak akan diketahui oleh siapa saja itu semuanya dienkripsikan untuk melindungi privasi dan keamanan para pengguna Wi-Fi Master key.

Tersedia dalam berbagai bahasa

Apk Wi-Fi Master key ini juga telah tersedia dalam bahasa Indonesia, Thailand, Melayu, Vietnam, Portugis, Perancis, Rusia, Arab, Spanyol, India, Turki.  Dan kemungkinan akan segera hadir dalam berbagai bahasa lainnya yang dapat anda nikmati segera, tetapi buat pengguna di Indonesia itu sudah lebih dari cukup.

2# Osmino WiFi – free WiFi

Aplikasi Wi-Fi Gratis

Osmino WiFi adalah salah satu Aplikasi Wi-Fi Gratis yang memberikan akses internet gratis dimanapun anda berada dengan kecepatan akses yang cukup cepat. Aplikasi ini memiliki fitur dimana anda akan dengan mudah mendapatkan koneksi otomatis. Tujuannya untuk memungkinkan menggunakan akses Wi-Fi dan berbagai Hotspot publik di seluruh dunia.

Aplikasi Wi-Fi Gratis ini mempunyai ukuran mencapai 17mb dan sudah diunduh 10 juta diperangkat android. Salah satu kelebihan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan akses otomatis ke Wi-Fi yang tersedia. Tanpa harus mengetahui parameter dan pengaturan Wi-Fi tujuan anda.

Osmino WiFi ini bisa anda terapkan untuk meningkatkan kualitas komunikasi dan dapat anda terapkan di artikel sebelumnya tentang pemanfaatan Aplikasi Nelpon Gratis Terbaik Untuk Smartphone Android. Itu semua bisa anda gunakan untuk mendapatkan akses internet dan telpon secara gratis tanpa tamaban biaya lagi.

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi Ini bukan aplikasi hacker Wi-Fi. Karena aplikasi ini telah menyediakan hampir 20 000 000 hotspot wifi di 50 negara. Salah satunya yang ada di tanah air kita dan Turkey mencapai 100 000 hotspot di masing-masing negara, yang dapat anda nikmati untuk sekedar menggunakan jaringan WI-Fi gratis.

3# Free WiFi – Wiman

Free Wifi Wiman adalah aplikasi terbaru yang yang menyediakan jaringan WiFi global yang memungkinkan penggunanya, untuk mengakses dan terhubung ke Internet secara gratis dan berbagi WiFi secara aman. Aplikasi Wi-FI gratis Wiman ini menjadi database WiFi terbesar di seluruh dunia pada saat ini lebih dari 50.000.000 hotspot. Sehingga memungkinkan Anda bisa menggunakan internet gratis di mana saja di seluruh negara di dunia.

Aplikasi Wi-Fi Gratis Wiman ini terakhir kembali diperbarui pada tanggal 12 Oktober 2016 dengan ukuran yang relatif kecil hanya 9,1Mb dan pada saat ini baru 5 juta pemasangan di perangkat android. Ternyata aplikasi ini pada saat itu Wiman dianugerahi Google sebagai salah satu dari 18 Apps yang paling bagus dan termasuk dalam bagian yang terpilih dari Best-In-Class Desain Android.

Perlu diketahui bahwa App ini bukan aplikasi WiFi hack, setelah dikembangkan untuk menemukan peta WiFi online dan offline untuk menggunakan  Wi-Fi Gratis di mana saja. Dengan Wiman Aplikasi Wi-fi Gratis ini anda aman menggunakan wifi secara bebas dengan tingkat keamanan tinggi.

Kelebihan Aplikasi Free WiFi Wiman

Aplikasi Wi-Fi Gratis

Instan Dalam Mengakses WiFi

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk dapat mengakses secara otomatis terhubung, ke jutaan WiFi gratis di seluruh dunia dan WiFi bersama oleh pengguna Wiman.

Login Wi-Fi tanpa Kata Sandi

Untuk pengguna aplikasi Wiman disini anda dapat terhubung ke WiFi tanpa harus memasukan sandi yang terlihat. Dan  juga Anda dapat melacak statistik penggunaan serta dapat mengunci WiFi Anda setiap saat.

Mirip System WiFi Manager

Aplikasi ini bekerja seperti layaknya WiFi Manager dimana dengan system ini akan memberi Anda kontrol penuh atas Aktifitas WiFi yang aktif. Anda juga dapat menandai WiFi favorit Anda dengan mudah, serta pada saat terhubung dan menjaga perangkat Anda dari auto konek ke WiFi tertentu.

Dapat Melihat Peta letak WIfi AKtif anda

Anda bisa download peta WiFi dari kota untuk menghindari biaya data tambahan dan mencari tahu di mana Anda dapat pergi menggunakan Wi-Fi online secara gratis. Aplikasi ini juga bekerja dengan peta offline WiFi terbuka. Sehingga Anda dapat dengan mudah bisa mengakses internet gratis di kota atau pada saat anda di luar negeri.

Keuntungan Aplikasi Free WiFi – Wiman

  • Akses WiFi gratis di perhotelan, kota, Negara dan bandara sekalipun
  • WiFi gratis hotspot di manapun Anda berada
  • Peringkat WiFi gratis dengan hotspot dan akses otomatis ke WiFi terbuku
  • Gratis berbagi akses ke Internet tanpa sandi WiFi
  • Privasi Password dibuat dengan tingkat keamanan yang tinggi.

4# WiFi Manager

Aplikasi Wi-Fi Gratis

WiFi Manager adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk memungkinkan pengguna mendapatkan akses Wi-Fi secara gratis. Mulai dari mencari, menghubungkan, dan mengelola jaringan WiFi. Aplikasi ini juga telah meningkatkan kualitas hubungan dengan sebuah radar saluran grafis.
Aplikasi Wi-Fi Gratis terbaik ini mempunyai ukuran yang sangat kecil hanya 1,8 Mb dapat mengakses Wi-Fi secara gratis. Pada saat ini pemasangan sudah banyak hingga mencapai 50 juta penginstalan di perangkat smartphone android.

Fitur WiFi Manager

Beberapa fitur Aplikasi Wifi Manager ini memerlukan membeli paket premium seharga $ 1,75. Anda dapat mendapatkannya melalui aplikasi melalui Google Play. Fitur-fitur Wifi Manager ini terbilang canggih, salah satunya banyaknya pilihan per-jaringan, widget jaringan dengan hanya satu sentuhan, dan dua tema widget terinspirasi oleh Android 5.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi WiFi Manager

  • Dapat memindai dan beralih ke jaringan terbaik dari beberapa pengaturan konfigurasi.
  • Telah tersedia dibebagai versi andaroid yang terbaru di Android 6.
  • Sangat mudah untuk beralih di antara aktifitas yang berbeda di sekitar rumah atau kantor.
  • Memiliki Pemindahan IP (DHCP) yang otomatis Dengan alamat IP tetap dan dinamis.

5# WiFi Map — Kata Sandi Bebas

Aplikasi Wi-Fi Gratis

WiFi Map adalah aplikasi terbaik untuk mendapatkan akses Wi-Fi gratis dengan System kata sandi WiFi bebas untuk akses internet GRATIS di seluruh dunia. Aplikasi Wi-Fi Gratis ini paling populer teratas di 50 negara dan telah mempunyai hingga mencapai 6 juta Hotspot Wi-Fi aktif.

Wifi Map mempunyai ukuran 33MB dan sudah mencapai 50 Juta lebih penginstalan di perangkat android. Aplikasi ini sangat direferensikan untuk anda yang ingin mengakses internet gratis dengan koneksi Wi-Fi gratis.

Fitur yang dimiliki Aplikasi WiFi Map

  • Akses Hotspot WiFi yang dapat dinikmati dari seluruh dunia•Akses Hotspot WiFi dirancang untuk memungkinkan akses tanpa Kata sandi.
  • Memiliki Navigasi Peta Untuk memudahkan melihat daftar aktifitas Wi-Fi yang aktif.
  • Dapat dengan mudah Menentukan tepampat secara offline.
  • Respon terbaik untuk dkungan pelanggan.

Kelebihan Aplikasi Wi-Fi Gratis ini

Anda dapat berkontribusi seperti menambahkan wifi dan kata sandi dan memperbarui kata sandi lama. Anda juga dapat  berbagi hotspot WiFi dengan teman di media social dunia maya dan juga didunia nyata. Tetap online dengan akses Wifi internet Gratis anda dapat dengan mudah menggunakan dengan hanya satu sentuhan saja.

Kesimpulan

Aplikasi Wi-Fi Gratis dapat anda gunakan untuk mengakses Wi-Fi prabayar dengan gratis. Terlebih banyak sekali jaringan Wi-Fi yang dapat anda gunakan untuk menjalajahi dunia internet secara gratis.

Untuk Anda yang ingin bisa mencobanya bisa memasang aplikasi dan dapat digunakan untuk mengakses Wi-Fi prabayar secara gratis tanpa harus login terlebih dahulu. Jadi buat anda yang ingin mencoba mengakses Wi-Fi dengan gratis anda bisa mencoba dengan aplikasi tersebut.



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *