Tekno

Black Shark 2 dan 2 Pro Resmi Hadir dan Bisa Dipesan di Indonesia

Setelah dirilis di Malaysia pada awal September lalu, kini Black Shark 2 dan 2 Pro telah resmi hadir di Indonesia. Kedua smartphone gaming yang masih berada di bawah perusahaan Xiaomi tersebut mulai dapat dipesan pada Sabtu (26/10/19).

Pihak Black Shark sendiri mengklaim bahwa mereka menjadi vendor pertama yang memboyong ponsel khusus gaming ke pasar Tanah Air.

“Kami bangga menjadi produsen handphone gaming pertama yang akan memasuki pasar Indonesia,” tutur Co-Founder dan Senior Vice President Black Shark Technology, Harrison Luo.

“Black Shark akan menggunakan peluang dari smartphone gaming, kebiasaan pengguna, dan skema optimalisasi pada game multi-typing sebagai sebuah terobosan, untuk membuat sebuah platform gaming terbuka,” tambah Luo.

Baca juga : Xiaomi Black Shark 2 Pro Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Black Shark 2 dan 2 Pro Hadir di Indonesia

Sumber: blibli.com

Untuk memulai penjualannya di Indonesia, Black Shark telah menjalin kerja sama dengan Blibli.com dan MPL Indonesia.

“Sebagai mall online terdepan di Indonesia, Blibli.com memiliki komitmen menyediakan pengalaman berbelanja terbaik untuk konsumen, termasuk untuk penikmat perangkat gaming.” kata VP Blibli Kategori Handphone, Christian Ng.

Harga

Sumber: blibli.com

Saat ini, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan sistem pre-order eksklusif melalui blibli.com mulai 26 Oktober hingga 1 November 2019.

Selama masa tersebut, Black Shark dan Blibli.com menjual dua perangkat terbaru ini melalui bundle.

Untuk Black Shark 2 hanya akan tersedia varian RAM 8GB + memori internal 128GB. Dan warna yang bisa dipilih adalah Frozen Silver dan Shadow Black.

Smartphone gaming ini bakal di-bundling dengan Rookie Kit (Left Hand Gamepad), Mobile Legends Skin dan SP Bosku Smartfren 360GB. Harga yang ditawarkan untuk perangkat ini adalah Rp7.999.000.

Sementara untuk versi Black Shark 2 Pro, hadir dengan dua tipe varian, yakni RAM 8GB dengan memori internal 128GB dan RAM 12GB dengan memori internal 256GB. Sedangkan untuk pilihan warnanya sama-sama ada tiga: Shadow Black, Iceberg Gray, dan Gulf Blue.

Untuk varian pertama bakal di-bundling dengan Rookie Kit (Left Hand Game Pad), Mobile Legends Skin, Type C Earphone, dan SP Bosku Smartfren 360GB. Harga yang ditawarkan untuk varian ini adalah Rp8.999.000.

Untuk varian kedua, di-bundling dengan Rookie Kit (Left Hand Game Pad), Mobile Legends Skin, Right Angle USB, dan SP Bosku Smartfren 360GB. Varian ini dibanderol dengan harga Rp10.999.000

Selain itu, pada programĀ pre-paid bundle kali ini, Blibli.com juga berkolaborasi dengan bank BRI dan Citibank. Dengan demikian, konsumen dapat memesan perangkat ini secara kredit dengan cicilan 0 persen selama 12 bulan.

Selain itu, pemesan juga akan mendapatkan cashback hingga senilai Rp750.000 per satu unit pembelian.

Di sisi lain, Black Shark juga memastikan bahwa seluruh produk besutan mereka telah memenuhi syarat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Black Shark juga akan memberikan layanan purnajual dengan menawarkan perbaikan dan penggantian komponen secara gratis selama masa garansi.

Saat ini Black Shark juga telah memiliki pusat layanan resmi yang terdapat di tujuh kota di Indonesia, yaitu Bandung, Balikpapan, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang, dan Surabaya.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close