Bisnis Online

2 Cara Berjualan Pulsa Online Dengan Mudah Tanpa Buka Konter

Kali ini kami akan membagikan informasi Cara Berjualan Pulsa Online tanpa Buka Konter yang banyak dilupakan dan diremehkan orang. Seiring dengan berkembangnya zaman, berbisnis online merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dalam jumlah besar. Tingginya tingkat konsumsi pulsa dan data internet di kalangan masyarakat, membuat peluang usaha pulsa seakan tidak pernah mati.

Seperti kita ketahui bahwa pulsa telah menjadi kebutuhan pokok nomor 4 setelah Sandang, Pangan dan Papan. BPS bahkan pernah menyatakan bahwa Konsumsi Pulsa lebih tinggi dibanding Listrik.

Jika kita memperhatikan lingkungan dengan baik, kita pastinya akan menemukan banyaknya penjual pulsa di pinggir jalan. Ini membuktikan bahwa bisnis pulsa mampu memberikan kehidupan yang lebih layak kepada pengusaha pulsa tersebut.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan memenuhi segala persyaratan yang dibutuhkan selama melakukan bisnis pulsa online. Berikut ini merupakan syarat-syarat yang yang harus dipenuhi :

  • Memiliki sedikitnya satu buah handphone.
    Handphone yang disediakan tidak harus merupakan handphone yang canggih. Selama handphone tersebut dapat mengirim pesan, pebisnis dapat menggunakan handphone tersebut.
  • Dapat melakukan transfer melalui mesin ATM atau bank.
  • Memiliki modal minimal sebesar Rp. 50.000.
    Uang tersebut nantinya digunakan untuk melakukan deposit.

Langkah-langkah dalam melakukan bisnis pulsa online

  • Mendaftarkan diri sebagai agen pulsa.
    Agar bisa berjualan pulsa anda harus mendaftar di Server Pulsa contohnya di TimiPulsa.com sebagai Agen Pulsa Bogor yang sudah berbasis nasional. Anda yang berada di luar kota Bogor pun bisa mendaftar dan deposit saldo di Timi Pulsa.
  • Melakukan pengisian deposit atau saldo.
    Setelah menjadi agen pulsa, hal kedua yang harus dilakukan adalah melakukan pengisian saldo. Besar saldo dapat ditentukan dengan besarnya dana yang dimiliki. Saldo tersebut akan semakin berkurang setelah akivitas jual beli pulsa online telah dilakukan.
  • Memulai berjualan pulsa bisa

Cara Berjualan Pulsa Online tanpa Buka Konter bisa kita kelompokan menjadi 2 :

  1. Secara manual, anda bisa berpromosi di sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram atau Aplikasi Chatting Whatsapp, BBM, Line, Telegram dengan menawarkan ke sebanyak-banyaknya orang/kontak. Ini direkomendasikan bagi pemula…
  2. Secara otomatis, kita juga bisa membuat web top up isi pulsa online otomatis dengan membeli Script nya. Banyak jasa pembuatan web top up isi pulsa online di internet, silahkan searching saja di Google. Harganya kisaran Rp 500 ribu s.d Rp 900 ribu. Tips ke-2 ini direkomendasikan bagi tingkat lanjut (sudah berpengalaman)…

Cara Berjualan Pulsa Online tersebut sangat mudah untuk dilakukan. Kita dapat melihat bahwa semua orang dapat menjalankan bisnis pulsa online tersebut secara manual maupun otomatis. Tidak harus ada keterampilan khusus untuk menjalankan bisnis pulsa tersebut agar sesuai dengan rencana karena semua bisa dipelajari. Anda bahkan dapat menjalankan bisnis tanpa harus membutuhkan karyawan untuk menjalankan bisnis tersebut.

Saran kami, bagi anda yang baru pertama kali berjualan pulsa bisa berkonsultasi dengan pihak Timi Pulsa (website timipulsa.com) selaku server pulsa penyedia kebutuhan saldo untuk para penjual pulsa elektrik all operator.

Baca : 7 Tips Memilih Server Pulsa yang Terpercaya, Terbaik dan Tidak Murahan

Karena mudahnya menjalankan bisnis pulsa online, anda tidak harus memiliki sebuah toko untuk menjalankan bisnis tersebut. Semua dapat dijalankan di rumah dengan menggunakan sosial media atau website top up isi pulsa online otomatis.

Namun jika pebisnis ingin mendapatkan banyak keuntungan dalam waktu yang lebih cepat, berjualan pulsa di pinggir jalan dengan membuka konter merupakan pilihan terbaik. Banyak pembeli pulsa yang akan datang ke toko pulsa tersebut dengan cara yang tidak sengaja.

Mudah-mudahan dengan Cara Berjualan Pulsa Online tanpa Buka Konter yang sudah dijelaskan diatas bisa membuka wawasan pembaca..


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close