in

Begini Cara Menghemat BBM Motor dan Mobil Sampai 40 Persen

Pemakaian BBM (bahan bakar minyak) yang boros tentunya akan menambah anggaran dan biaya. Nah bagaimana cara menghemat BBM motor atau mobil sehingga Anda dapat menyisihkan uang untuk keperluan lain, seperti biaya perawatan kendaraan, servis secara berkala atau hal – hal lain diluar dugaan.

Sebenarnya penggunaan BBM dengan oktan tinggi pada kendaraan akan lebih menghemat penggunaan bahan bakar. Sebab, oktan tinggi pada BBM mempengaruhi proses pembakaran yang lebih sempurna dengan lebih sedikit penggunaan bahan bakar.

Kadar nilai oktan atau Research Octane Number (RON) pada setiap perusahaan menyuplai bahan bakar juga berbeda-beda. Pertamina Pertamax Turbo memiliki RON 98, Shell Power memiliki RON 95, dan Total Performance 95 memiliki RON 95.

cara menghemat BBM

Penggunaan BBM dengan oktan tinggi akan membuat ruang pembakaran pada kendaraan lebih bersih dengan tidak meninggalkan kotoran. Tarikan kendaraan juga akan lebih kencang dibandingkan dengan yang menggunakan bahan bakar oktan rendah.

Kesimpulannya, bahan bakar dengan oktan tinggi adalah cara menghemat BBM dan menjaga kondisi mesin menjadi lebih baik. Hanya saja, harga BBM dengan nilai oktan tinggi harganya lebih mahal.

Nah, harga BBM yang lebih tinggi tentu saja bukan solusi tepat untuk menghemat anggaran bukan?

Lantas bagaimana untuk melakukan penghematan bahan bakar sekaligus menghemat anggaran atau biaya pengeluaran untuk membeli bahan bakar?

Cara Menghemat BBM dengan Cleanoz

Cleanos merupakan cairan pembersin mesin yang dirancang dengan teknologi tinggi dan sangat aman digunakan untuk kendaraan karena sudah lolos tes uji Laboratorium Petrolab No: 0092/SO/11/13.

Cleanoz mampu membersihkan kerak hitam hasil pembakaran pada ruang mesin sehingga proses pembakaran bahan bakar menjadi lebih sempurna serta lebih menghemat BBM dan penggunaan oli.

Cairan Cleanoz mengandung minyak Atsiri yang memiliki kelebihan untuk mengikat pembakaran sehingga kinerja mesin yang dihasilkan menjadi lebih maksimal.

Dengan kondisi pembakaran yang lebih baik serta putaran mesin lebih rendah maka akan dapat menghasilkan tenaga lebih besar, Tarikan mesin juga akan terasa lebih ringan.

Selain sebagai penghemat BBM, Cleanoz juga membuat mesin dan oli menjadi awet 2 kali lipat dan aman digunakan dalam jangka panjang,

Sebagai perbandingan, cairan Cleanoz dengan isi 12 ml per botol mampu menghemat sampai dengan 100 liter BBM. Sedangkan 1 Box Cleanoz dengan isi 4 botol bisa menghemat BBM hingga 400 liter.

Itu artinya, Anda bisa lebih menghemat anggaran untuk kebutuhan lain seperti biaya perawatan mobil / motor atau penggantian oli secara berkala

Ilustrasi Penghematan Biaya

Penghemat BBM Cleanoz

Beberapa Kelebihan Cleanoz

Berikut ini beberapa kelebihan Cleanoz sebagai cara menghemat BBM hanya dengan 3 tetes per liter dalam penggunaannya.

  • Cleanoz adalah cairan Pembersin Mesin / Penghemat BBM, 100% AMAN untuk mesin sudah lolos tes Uji Laboratorium Petrolab No: 0092/SO/11/13.
  • Membuat mesin enjadi bersih dan menghasilkan tenaga lebih besar, dengan putaran mesin RPM lebih rendah.
  • Membuat mesin menjadi lebih ringan sehingga pemakaian BBM lebih sedikit, dan oli lebih awet dari biasanya.
  •  1 botol cukup untuk 100 Liter BBM bensin Premium / Pertamax / Pertalite / Solar / DEX
  • Tidak ada resiko salah takaran, karena cleanoz aman untuk mesin

Perlu diketahui, Cleanoz ini sudah banyak membantu ratusan ribu pengguna kendaraan dan pengusaha transportasi di Indonesia untuk lebih menghemat BBM.

Clenaoz juga sudah terbukti selama bertahun – tahun mampu membuat mesin mobil / motor menjadi lebih awet serta membuat kendaraan menjadi lebih bertenaga.

Agen dan Distributor Cleanoz Kirim Seluruh Indonesia

Produk Cleanoz penghemat BBM ini bisa Anda beli dengan harga terjangkau, manfaatnya bisa langsung Anda rasakan setelah menggunakan produk ini.

Bagaimana cara membeli pproduk Cleanoz ini dan berapa harganaya apabila membeli dalam jumlah banyak atau pun membeli secara eceran?

Sebagai informasi, Kantor pusat Cleanoz berada di Jawa tengah. Anda bisa mendapatkan di berbagai agen dan distributor resmi yang menjual produk khusus penghemat BBM Cleanoz yang saat ini sudah banyak tersebar di kota – kota seluruh Indonesia.

Satu kemasan botol penghemat BBM Cleanoz ini dijual dengan harga Rp 36.000 untuk pulau Jawa dan Rp 50.000 untuk luar Jawa.

Harga Cleanoz

Cara menjadi Agen Cleanoz

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menjadi Agen Cleanoz dan menjual kembali produk ini dari harga distributor?

Sebagai informasi, penjualan produk CLeanoz tidak melalui sistem penjualan MLM (multi level marketing), namun menggunakn sistem ke Agenan.

Anda atau siapapun juga bisa menjadi Agen Cleanoz, karena produk ini juga sudah dipasarkan ke seluruh Indonesia melalui agen – agen yang sudah terdaftar secara resmi.

Dapatkan penghasilan tambahan ataupun penghasilan tetap dengan mendaftar menjadi agen Cleanoz dengan berbagai keuntungan seperti :

  • Bonus Promosi Online
  • Mentoring Online
  • Ebook Instagram Marketing senilai Rp 120 ribu
  • Ebook Facebook Marketing senilai Rp 125 ribu
  • Ebook Teknik Closing
  • BONUS Ebook Cara Bebas Hutang.

Tunggu apalagi, segera daftar menjadi agen Cleanoz melalui situs agencleanoz.org dan dapatkan berbagai keuntungan sekarang juga.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0