Internet

Cara Mengisi Saldo PayPal Dengan Bank Lokal

Cara Menambah Saldo PayPal Melalui BCA, BRI, BNI, Mandiri, Jenius, DANA, OVO dan GoPay.

Ada beberapa cara untuk mengisi saldo PayPal agar dapat digunakan untuk berbelanja atau bertransaksi di merchant yang menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran. Diantaranya melalui kartu kredit, menerima transfer dari pengguna PayPal lain atau bisa juga dengan membeli balance PayPal di situs yang menyediakan saldo PayPal.

Bagi freelancer atau pelaku bisnis online yang berkecimpung dalam dunia transaksi digital pasti sudah tidak asing lagi dengan PayPal. PayPal sendiri merupakan rekening virtual paling aman yang menyediakan layanan pembayaran secara online di seluruh dunia.

PayPal berbeda dengan sistem transaksi online banking yang terbatas untuk melakukan transaksi atau pembayaran di satu negara saja. PayPal memiliki jaringan luas dan bisa melakukan transkasi untuk antar negara secara instant.

Artinya, pembayaran atau menerima pembayaran bisa diterima pada saat itu juga. Jadi tidak perlu menunggu waktu lama seperti yang terjadi pada transfer bank untuk antar negara.

Oleh sebab itu banyak pelaku bisnis yang menggunakan PayPal, karena sangat memudahkan untuk melakukan pengiriman uang dan juga memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi dimanapun berada.

Selain pelaku bisnis, akun PayPal juga bisa digunakan secara gratis oleh siapa saja. Termasuk untuk perseorangan. Pihak PayPal sendiri juga menyediakan akun personal dan akun bisnis yang bisa di upgrade kapan saja.

Meskipun bisa mendaftar akun PayPal secara gratis, apabila tidak memiliki saldo PayPal maka secara otomatis tidak akan bisa digunakan untuk bertransaksi.

Selain itu, pengguna juga harus memahami kebijakan dan peraturan yang telah ditetapkan agar akun PayPal yang digunakan tidak terkena limit (pembatasan).

Yang sering menjadi pertanyaan banyak orang saat ini, bagaimana cara mengisi saldo PayPal agar dapat menerima pembayaran dan melakukan transaksi.

Di artikel ini akan dijelaskan cara menambah saldo PayPal dengan metode yang paling mudah, cepat dan aman tanpa resiko.

Cara Mengisi Saldo PayPal Dengan Bank Lokal (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Jenius)

Selain melalui kartu kredit, sekarang ini ada berbagai cara untuk menambah saldo PayPal dengan menggunakan bank lokal sehingga dapat langsung digunakan untuk bertransaksi.

Cara mengisi saldo PayPal dengan bank lokal seperti BCA, BRI, BNI, Mandiri, Jenius bisa dilakukan melalui Viapaypal.id dengan proses cepat dan aman dan tidak ada minimal pembelian untuk order saldo PayPal.

Selain pembayaran diatas, Anda juga bisa menggunakan DANA, OVO dan GoPay untuk mendapatkan saldo  PayPal

dengan harga murah. Rate disesuaikan saat ini dan bebas biaya transaksi untuk minimal pembelian $ 50.

Sebagai informasi, Viapaypal.id merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan top up jual beli saldo PayPal murah yang aman dan terpercaya.

cara mengisi saldo paypal
Sumber dana PayPal

Dana PayPal yang disediakan menggunakan akun PayPal bisnis sejak tahun 2015 yang berasal dari penghasilan jaringan besar freelancer Indonesia seperti odesk, fiverr, 99design, envato, dan lainnya sehingga sangat terjamin keamanannya.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk bertransaksi, sebab Viapaypal.id sudah dipercaya oleh banyak client. Seperti freelancer, blogger, serta pelaku bisnis online yang ada di seluruh Indonesia.

Cara Melakukan Pembelian Saldo PayPal di ViaPayPal.id

Untuk mengisi saldo PayPal caranya cukup mudah, namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya :

  • Akun Paypal Anda harus Verified (terverifikasi).
  • Minimal Usia Akun 30 Hari untuk mencegah limit.
  • Pengiriman ke akun Paypal luar negeri akan dikenakan biaya tambahan.

Proses pemesanan saldo PayPal ini sangat mudah, sebab dilakukan sepenuhnya melalui chatting WhatsApp oleh pihak customer service.

  1. Buka situs ViaPayPal.id
  2. Klik tombol “Beli sekarang”, selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman Whatsapp Customer Service.
  3. Tentukan nomimal saldo PayPal yang akan dibeli beserta email PayPal yang digunakan.
  4. Selanjutnya Anda akan di informasikan nomor rekening untuk melakukan pembayaran yang bisa ditransfer melalui bank BCA, BNI, BRI, Mandiri ataupun Jenius.
  5. Pembayaran bisa juga melalui DANA, OVO dan GoPay.
  6. Setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran maka saldo PayPal akan segera dikirimkan ke alamat email PayPal Anda.

Nah, cukup mudah dan tidak ribet bukan?

Selain melayani jual beli saldo PayPal murah dengan cepat, mudah dan aman, ViaPayPal.id juga melayani untuk membayarkan invoice (tagihan PayPal) dengan metode direct payment (pembayaran langsung) seperti di Alibaba, Ebay, Envato, Airbnb dan lainnya.

ViaPayPal.id juga melayani jasa verifikasi PayPal dengan harga murah menggunakan VCC khusus (Visa, Mastercard) untuk verifikasi PayPal sehingga sangat aman untuk akun Anda.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close