Rahasia Sukses Jadi Facebook Gaming

5 Creator Facebook Gaming Cantik Indonesia yang Sukses dan Menginspirasi

Facebook gaming creator identik dengan kaum cowok, yang memang kebanyakan hobi bermain game. Namun siapa sangka, jika hobi yang menghasilkan banyak uang ini banyak juga dilakukan oleh para wanita.

Creator Facebook Gaming cantik ini, bukan hanya pandai dalam bermain game, deretan Creator Facebook Gaming cantik ini juga memiliki banyak sekali followers.

Siapa saja Facebook Gaming Creator wanita cantik asal Indonesia? Untuk lebih jelasnya, berikut ulasannya.

5 Creator Facebook Gaming Cantik Sukses Asal Indonesia

Dilansir dari jalantikus.com, inilah diantara wanita cantik yang telah membuktikan, bahwa wanita pun memiliki kesempatan yang sama, untuk meraih kesuksesan dalam bidang ini.

Bukan hanya itu, diantara mereka bahkan sudah ada yang menjadi Official Creator di Facebook Gaming juga.

Pendapatannya sebagai creator yang bisa mencapai 15 juta hingga 150 juta Rupiah perbulan.

BacaGaji Hingga Ratusan Juta Perbulan dengan Menjadi Facebook Gaming Creator, Mau ?

1. Kimi Hime

Creator Facebook Gaming cantik

Loading...

Kimi Hilme adalah gadis yang lahir pada tahun 1992, dengan nama asli Kimberlyu Alda. Ia adalah seorang Creator Facbook Gaming dengan paras cantik dan sangat imut.

Meski baru bergabung pada akhir bulan di tahun 2018, namun dara cantik yang gemar bermain PUBG Mobile ini sangat cepat meraih kesuksesan. Hal ini terbukti dari jumlah followers dan view di setiap videonya yang sangat banyak.

Bagi sobat yang ingin melihat aksinya saat bermain game, silahkan melihatnya di sini.

2.Arkaw

Creator Facebook Gaming cantik

Arkaw memiliki nama asli Defi Oktaviani, dara cantik kelahiran 1997 ini merupakan yang paling muda, dari ke-4 yang lainnya. Meski usianya terbilang belia, dirinya adalah creator pertama di Facebook Gaming, keren bukan?

Memilki wajah cantik, kalem dan terlihat lembut, membuat siapa saja tertarik saat melihatnya.

Namun siapa sangka, jika dibalik itu semua dirinya sangat pandai dalam bermain PUBG. Untuk dapat melihat aksi kerennya, silahkan klik di sini.

3. Septivia “Crestfall”

Creator Facebook Gaming cantik

Seltivia atau juga sering dijuluki Crestfall, adalah seorang gadis yang memiliki paras cantik nan menawan. Tapi tak ada yang menyangka jika dirinya sangat hobi bermain game aksi menembak.

Seltivia pernah menjadi Indonesian’s Ex Dota 2 Professional Player, sebab dirinya memang sangat ahli dalam menembak.

Sebagai buktinya, Seltivia menjadi juara satu dalam turnamen dota dan lainnya. Untuk melihat aksinya silahkan klik di sini.

4. Orangee Juice

Creator Facebook Gaming cantik

Siapa yang tak menyukai minuman segar orange juice. Saat suasana yang begitu panas, minuman ini akan segera menyegarkan rasa dahaga siapa saja yang meminumnya.

Hal ini mungkin yang membuat Gabriella Dian menamakan akun gamingnya dengan nama Orange Juice. Selain prestasinya, wajah dara kelahiran 1993 ini juga cantik dan imut.

Orange Juice merupakan salah satu creator yang berhasil berkat aktivitasnya di Facebook Gaming ini. Kerennya lagi, dirinya juga seorang world cosplayer.

Adapaun kemampuannya yang sangat menonjol adalah dalam bermain PUBG. Untuk melihat aksi kerennya, silahkan klik di sini.

5. Citra Cantika

Creator Facebook Gaming cantik

Creator Facebook Gaming cantik yang terakhir kita bahas adalah Citra Cantika. Selain memiliki wajah yang menawan, dirinya juga memiliki ciri khas pribadi tersendiri, sehingga membuatnya semakin lebih istimewa.

Dara kelahiran 1994 ini sukses bukan karena paras cantiknya. Citra Cantika memiliki kemampuan bermain game yang sangat fantastis. Untuk membuktikannya silahkan klik klik di sini.

Nah, apabila tertarik untuk menjadi Facebook Gaming Sukses, silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara klik di sini.

Lantas, apa rahasia mereka bisa cepat sukses dalam aktivitasnya menjadi Facebook Gaming Creator? Berikut penjelasannya.

5 Rahasia Sukses Jadi Facebook Gaming

Kunci utama bisa sukses menjadi Facebook Gaming, sebenarnya hampir mirip dengan YouTuber, dimana pemilik akun harus menghadirkan sesuatu yang berkualitas.

Apabila mendatangkan jumlah view yang banyak, maka semakin mudah mendapatkan banyak follower, subscribe, ataupun pengikut.

Untuk menjadi Facebook Gaming Creator yang disukai oleh viewer, pastikan kamu melakukan hal di bawah ini.

1. Unik dan Memiliki Ciri Khas

Rahasia Sukses Jadi Facebook Gaming
Image via Jalantikus.com

Dalam dunia entertaiment, keunikan atau ciri khas adalah modal yang sangat penting untuk dapat meraih kesuksesan.

Begitupun halnya dalam Facebook Gaming Creator, haruslah memiliki perbedaan dari yang lainnya, baik saat bermain maupun dalam mengomentari setiap permainan yang dimainkan.

Untuk dapat menjadi gamer yang disukai banyak viewer, kamu harus jadi se menarik mungkin.

Dengan begitu, viewer akan selalu penasaran untuk menyaksikan kamu dalam bermain game, dan mereka akan setia menunggu kamu untuk live streaming.

2. Menjadwalkan Streaming

Rahasia Sukses Jadi Facebook Gaming
Kkamu harus memiliki jadwal waktu streaming yang pasti. Selain sebagai bentuk konsistensi, hal ini juga akan membuat viewer mudah untuk menonton live streaming kita.

Inilah yang akan menjadikan live streaming game kamu memiliki jumlah viewer yang banyak, sehingga menentukan jumlah penghasilan yang akan kamu dapatkan nantinya.

3. Jangan Asal Menggunakan Face Cam

Rahasia Sukses Jadi Facebook Gaming

Kamu tidak boleh asal dalam memilih face cam. Sebab alat ini sangat penting, terutama untuk dapat menangkap ekspresi bermain kamu dengan baik.

Gunakan face cam berkualitas apabila ingin sukses dalam bidang ini, minimal face cam yang memiliki kualitad HD, akan lebih baik lagi jika sudah HD+.

Dengan Face Cam berkualitas, maka tampilan kamu saat live streaming akan menjadi lebih menarik. Selain itu, viewer juga mudah mengenal creator yang bersangkutan.

Kamu juga akan semakin mudah menampilkan gaya bermain serta berbagai komentar terhadap game yang dimainkan dan membuat komunikasi kamu semakin interaktif dengan para viewer.

4. Jangan Lupa Ajak Penonton untuk Like dan Share

Rahasia Sukses Jadi Facebook Gaming

Orang Indonesia biasanya lebih suka melakukan terhadap sesuatu yang diminta, terlebih jika yang memintanya adalah orang yang mereka sukai.

Ketika melakukan live streaming, jangan pernah lupa meminta penonton untuk like dan share video game streaming kamu.

Dengan begitu, akan mendatangkan banyak followers baru, sehingga viewer video-video berikutnya semakin bertambah.

5. Jangan Berhenti Melakukan Promosi Fanspage

Rahasia Sukses Jadi Facebook Gaming
Salah satu hal yang bisa mendongkrak jumlah followers adalah dengan rajin melakukan promosi yang akan memberikan banyak kesempatan orang baru untuk menjadi follower.

Dengan menjadi follower, mereka akan mendapat pemberitahuan ketika kamu melakulan live streaming yang akan berpotensi menambah jumlah viewer video kamu.

Itulah Creator Facebook Gaming cantik yang bisa menginspirasi, beserta cara jitu untuk bisa sukses dalam bidang ini. Semoga semakin membuat mu semangat untuk terus berkarya.

Video by Jalan Tikus



Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *