in

CUiT Aplikasi Karya Anak Bangsa

Aplikasi Ciut

Berbagai aplikasi terus bermunculan seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Banyak developer aplikasi berlomba-lomba menciptakan sebuah produk untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Tidak kalah dengan produk luar negeri, aplikasi karya anak bangsa juga ikut ambil peran di dalamnya. Ada banyak sekali developer Indonesia yang mulai menciptakan beragam aplikasi yang kreatif dan inovatif, mulai dari berbasis marketplace seperti Tokopedia hingga sosial media seperti CUiT.

CUiT itu sendiri adalah sebuah aplikasi video pendek menyerupai Tik-Tok. Aplikasi ini memiliki keunikan yang dapat menarik minat para user mereka, yaitu dengan fitur “Dapet Duit”.

Fitur yang ditawarkan CUiT ini memberikan kesempatan para user mereka untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah hanya bermodalkan telepon genggam dan akses internet.

Berikut ini adalah fakta mengenai aplikasi CUiT :

Aplikasi hasil karya anak bangsa

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Komunitas Karya Transformasi ini adalah sebuah aplikasi berbasis sosial media. CUiT telah tersedia bagi para user mereka dan dapat diakses melalui google play store secara gratis dan telah diunduh sebanyak 50.000 kali lebih.

Sama seperti sosial media lainnya, aplikasi CUiT menawarkan berbagai fitur yang dapat dinikmati oleh user mereka. Fitur yang disajikan pun tampil trendy dan menarik seperti dapat mengikuti user lainnya, berkomunikasi di dalam room chat, mengunggah foto atau video, berkomentar, dan banyak hal lainnya.

2. Bisa menghasilkan uang

Seperti dikatakan pada awal artikel, CUiT memberikan fitur menarik bagi user mereka yang ingin berkesempatan menghasilkan pundi-pundi rupiah hanya berselancar di sosial media dengan didukung akses internet.

Fitur ini bernama “Dapet Duit”. Di dalam fitur ini CUiT akan memberikan semacam “misi” untuk diselesaikan para user mereka. Apabila user berhasil menyelesaikan “misi” tersebut, aplikasi ini akan memberikan sebuah imbalan berupa koin yang bisa dikonversikan ke dalam bentuk rupiah melalui beragam multipayment dengan beberapa ketentuan.

Selain menyelesaikan “misi”, ada beberapa cara lainnya yang ditawarkan CUiT untuk menghasilkan cuan, yaitu dengan :

  • Campaign

Apabila para user CUiT memiliki jumlah follower ataupun traffic yang baik, bukan hal tidak mungkin ada brand yang akan mengajukan kerjasama untuk menjalin campaign bersama. Dan dari situlah akan muncul pundi-pundi rupiah.

  • Kode Referral

Apabila seseorang user baru saja mendaftarkan sebagai pengguna baru pada platform CUiT, ia akan mendapatkan sebuah kode referral yang dapat digunakan sebagai “undangan” bagi user baru lainnya ketika mendaftar sebagai pengguna baru. Nantinya jumlah dari user baru yang telah menggunakan kode referral tersebut akan mendapatkan koin lalu dapat ditukarkan dalam uang.

3. Aman digunakan

CUiT sendiri masih tergolong ke dalam aplikasi yang aman untuk digunakan, hal ini dikarenakan aplikasi ini sudah tersedia di dalam platform resmi google play store.

Selain itu mekanisme yang diberikan CUiT kepada para usernya untuk menghasilkan cuan bukanlah skema deposit uang ataupun skema ponzi, melainkan dengan skema konversi. Mekanisme konversi sendiri dapat diartikan sebagai perubahan dari satu sistem ke sistem lain.

Nantinya banyaknya koin yang telah dikumpulkan user dapat dicairkan ke dalam bentuk rupiah melalui berbagai multipayment yang telah disediakan oleh CUiT. Selain itu besar nilai “imbalan” koin yang diberikan user saat berhasil menyelesaikan sebuah “misi” juga tergolong masuk akal, sehingga hal tersebut dapat mencegah terjadinya penipuan ataupun kerugian pada para user.

Itulah sedikit penjelasan mengenai salah satu aplikasi karya anak bangsa Indonesia, semoga dapat menambah pengetahuan bagi para pembaca. Sekian Terimakasih.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0