Internet

digibank KTA, Solusi Mudah Untuk Mendapatkan Dana Segar

Mengulik Proses Pengajuan digibank KTA yang Mudah dan Cepat, untuk Mendapatkan Dana Segar.

Mencari dana segar untuk menutupi kebutuhan hidup yang semakin meningkat memang tidak mudah, akan tetapi dengan adanya digibank KTA hal tersebut menjadi lebih mudah.

Kebutuhan hidup yang semakin tinggi kadang membuat gaji bulanan tidak cukup untuk menutup semua kebutuhan, apalagi jika masih ditambah dengan dadakan yang tidak terprediksi sebelumnya. Akan tetapi, dengan adanya KTA seperti ini, kondisi tersebut bukan menjadi masalah lagi.

digibank kini telah menambah fitur baru di aplikasi digibank by DBS yaitu Kredit Tanpa Agunan (KTA). Berbeda dengan produk KTA yang ditawarkan oleh lembaga keuangan lainnya, KTA yang disediakan oleh digibank bisa disetujui hanya dalam waktu 60 detik saja. Ini pastinya sangat membantu bagi nasabah yang membutuhkan dana segar dengan cepat.

Produk KTA yang disediakan oleh digibank ini merupakan produk pinjaman online yang bisa diajukan oleh siapapun asalkan mampu memenuhi persyaratan. Dengan sistem IT canggih yang dimiliki oleh digibank, proses pengajuan pinjaman yang biasanya membutuhkan waktu berhari-hari menjadi lebih cepat dan mudah.

Baca jugaNikmati Berbagai Promo Transaksi Menarik Menggunakan Produk Digibank DBS

Proses Pengajuan KTA Sangat Mudah

Untuk bisa menikmati produk KTA dari digibank ini prosesnya sangat cepat dan mudah. Tak membutuhkan waktu lama, hanya dengan waktu kurang dari 1 menit dana yang anda inginkan sudah bisa dicairkan saat itu juga. Persyaratan yang diperlukan pun juga sangat mudah, sehingga setiap orang pasti bisa mengajukannya.

Untuk bisa mendapatkan dana pinjaman online dari digibank ini, ada beberapa persyaratan mudah yang harus anda penuhi, di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Cukup menggunakan e-KTP, tanpa perlu dokumen lainnya
  • Warga Negara Indonesia (WNI) berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan
  • Bekerja/Domisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang atau Surabaya
  • Mempunyai penghasilan kotor minimal Rp 3.000.000 per bulan
  • Berprofesi karyawan (minimal 1 tahun), profesional (minimal 2 tahun) dan untuk
    wiraswasta (minimal 2 tahun)

Dengan proses pengajuan yang cepat dan persyaratan mudah, membuat produk pinjaman dari digibank ini kini sangat diminati.

Selain itu, proses cicilan yang mudah dan ringan juga membuat produk pinjaman ini tidak akan membebani nasabahnya. Inilah yang menjadikan produk digibank KTA menjadi lebih unggul dibandingkan produk KTA dari lembaga keuangan lainnya.

Kelebihan Produk Pinjaman digibank

Produk KTA yang disediakan oleh digibank memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan produk KTA dari bank lainnya. Salah satunya adalah proses yang sangat cepat dan mudah.

Untuk bisa mendapatkan persetujuan produk ini, anda hanya perlu waktu tak lebih dari 60 detik. Ini karena persyaratan yang diperlukan juga sangat mudah cukup hanya dengan e-KTP saja.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh pinjaman online dari digibank ini adalah bunga rendah dan cicilan ringan. Selain itu, proses pembayaran cicilan juga sangat mudah karena bisa dilakukan dengan transfer dari berbagai bank.

Dengan kemudahan tersebut pastinya sangat menguntungkan nasabah karena tidak perlu repot, jika ingin membayarkan cicilan KTA karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Itulah ulasan menarik seputar produk pinjaman yang disediakan oleh digibank. Walaupun termasuk bank baru yang beroperasi di Indonesia, akan tetapi digibank, berusaha menghadirkan berbagai kemudahan untuk nasabahnya.

Salah satu buktinya adalah dengan menyediakan produk pinjaman instan yang memiliki proses pengajuan sangat mudah dan cepat. Jadi jika anda membutuhkan dana segar dengan cepat, ajukan saja digibank KTA di digibank by DBS.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close