in

FBVideoDown: Pengunduh Video Facebook Cepat dan Gratis!

Ada Pengunduh Video Facebook Gratis!

Pengunduh Video Facebook

Seperti yang kita ketahui, Facebook merupakan salah satu media sosial pertama yang berhasil menjadi terkenal dan digunakan oleh orang banyak di Indonesia. Di Indonesia, sudah ada sekitar 129 juta pengguna Facebook yang jika dalam dipersentasekan, hampir 50% dari populasi Indonesia!

Menurut Yans Media, setiap harinya ada sebanyak 4 miliar putaran video di Facebook, sangat amat banyak bukan? Dengan angka tontonan yang besar, tentu saja jumlah video yang beredar di Facebook juga sangat banyak, tidak lupa juga dengan video-video baru yang diposting setiap harinya.

Di artikel ini, kita akan membahas FBVideoDown, pengunduh Facebook untuk mengunduh berbagai macam konten pilihan dari Facebook, kita akan mengupas lebih dalam lagi tentang cara penggunaannya sebagai pengunduh video Facebook.

Part 1: Pengunduh Video Facebook

Anda pasti sudah bertanya-tanya, apa itu FBVideoDown? Sesuai dengan namanya, FBVideoDown merupakan sebuah situs web gratis untuk mengunduh berbagai macam media dari Facebook, terkhususnya video dan foto Facebook.

Selain itu, FBVideoDown juga dapat digunakan untuk unduh story Facebook dan reels Facebook. Di bagian selanjutnya, kita akan membahas cara menggunakan FBVideoDown untuk mendownload video Facebook.

Untuk mulai mengunduh video Facebook, pengguna hanya membutuhkan salinan tautan video Facebook yang ingin diunduh.

Sebagai ilustrasi kami akan melakukan pengunduhan di PC. Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang sama di perangkat lainnya.

Berikut langkah-langkah penggunaan FBVideoDown sebagai pengunduh video Facebook:

1. Salin Tautan Video

Masuk ke Facebook, temukan video yang ingin diunduh dan salin tautannya. Jika kamu menggunakan PC, dapat langsung menyalin dari kolom tautan di bagian atas browser, untuk pengguna HP, klik bagikan, dan salin tautannya.

2. Temukan Tautan Penuh Video

Jika kamu menggunakan tombol Bagikan, maka tautan singkat akan disalin. FBVideoDown hanya dapat memproses tautan penuh, dan tidak bisa memproses tautan yang sudah disingkat otomatis oleh Facebook ketika kamu menggunakan tombol salin tautan.

Jika kamu langsung menyalin dari kolom tautan di browser, anda dapat melewati langkah ini, jika tidak, tempel tautan pendek yang sudah kamu salin di browser, lalu klik lanjutkan. Tautan penuh akan ditampilkan, lalu salin tautan panjang tersebut.

3. Buka situs FBVideoDown

Buka situs web FBVideoDown.

 

4. Tempelkan Tautan

Tempel tautan video anda di kotak pencarian di FBVideoDown.

5. Klik Download

Setelah itu, klik Download. Preview video akan ditampilkan. Pastikan video sudah sesuai dengan keinginanmu, lalu klik Download.

6. Akses Unduhan

Tunggu beberapa saat sampai proses pengunduhan selesai, setelah itu, video unduhanmu dapat diakses di folder unduhan perangkatmu.

Part 2: Kesimpulan

Berikut beberapa keunggulan FBVideoDown sebagai pengunduh video Facebook:

1. Proses Kilat

FBVideoDown didukung oleh server terdepan, sehingga anda tidak perlu menunggu lama saat melakukan pengunduhan.

2. Tidak Dikenakan Biaya

Penggunaan FBVideoDown ditujukan untuk semua orang dan tidak akan dipungut biaya apapun.

3. Mendukung Berbagai Jenis Perangkat

FBVideoDown dapat digunakan untuk mengunduh di perangkat apapun yang memiliki browser.

4. Menghargai Privasi Pengguna

FBVideoDown tidak menyimpan sejarah pengunduhanmu, sehingga semua pengunduhan Facebook yang kamu lakukan melalui FBVideoDown bersifat anonim.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0