Internet

Investasi Obligasi Lebih Mudah dengan digibank By DBS

Jika Anda saat ini sedang mencari investasi, maka pastilah Anda sudah menyimak berbagai informasi tentang berbagai investasi yang ada di Indonesia. Mungkin sulit untuk mempertimbangkan mana yang harus dipilih. Apalagi jika modal ternyata hanya pas-pasan saja, hanya beberapa pilihan yang bisa dipilih.

Investasi Obligasi Dari digibank By DBS

Saat mencari-cari, apakah Anda sudah menemukan obligasi? Jika belum, maka ketahui mulai sekarang bahwa obligasi adalah surat utang yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Surat utang ini memang sengaja dikeluarkan dan dijual pada masyarakat untuk tujuan tertentu. Namun yang jelas investasi ini sama-sama menguntungkan baik untuk pemerintah maupun masyarakat.

Keuntungan yang didapatkan oleh pemilik obligasi sifatnya sudah pasti. Ciri-ciri investasi yang seperti ini bisa dikatakan merupakan investasi yang aman.

Ya, sebagai investor yang cerdas harus bisa memilih mana yang aman dan mana yang tidak. Terlepas dari aman tidaknya obligasi, tetap harus anda ketahui dimana bisa didapatkannya.

Di Aplikasi digibank by DBS Anda bisa mendapatkan obligasi dengan langkah yang sederhana. Benar sekali, hanya dengan aplikasi di smartphone saja Anda sudah bisa melakukan investasi yang memberikan keuntungan. Keuntungan akan didapat seiring Anda memiliki obligasi ini.

Ada persentase bunga investasi pasti yang telah diterapkan. Bunga nya sangat kompetitif, bisa dikatakan tidak perlu melakukan apa-apa untuk membuat keuntungan menarik untuk anda.

Bukankah hal ini kedengarannya menarik? Investasi yang seperti ini jelas terkesan menggiurkan, untungnya keuntungan ini sudah pasti Anda dapatkan.

Terjaminnya keuntungan yang didapat tak lain adalah karena Pihak yang memberikan obligasi ini. digibank by DBS merupakan platform perbankan yang sudah pasti kredibel dan dipercaya pemerintah sehingga bisa menjualkan obligasi. Karenanya Anda tidak perlu khawatir investasi yang dijalankan akan merugikan atau bodong.

Selain itu, ada juga 4 keuntungan utama dari investasi obligasi bersama digibank by DBS:

  • Layanan 24 jam melalui Aplikasi digibank by DBS, tidak perlu datang ke kantor cabang. Jadi, tidak perlu repot menunggu jam kerja.
  • Keuntungan investasi cair setiap bulan. Wah, seperti dapat passive income kan?
  • Jumlah investasi mulai dari 1 juta. Tentunya, jumlah investasi ini sangat terjangkau untuk semua kalangan.
  • Investasi rendah risiko. Jadi, Anda akan mendapatkan banyak kesempatan meraih keuntungan dengan sedikit risiko.

Masih ada banyak keuntungan lain yang diberikan oleh digibank by DBS. Keuntungan lainnya adalah tanpa perlu keluar rumah Anda sudah bisa membeli obligasi.

Caranya Anda hanya perlu memiliki aplikasi ini, mendaftar, mengecek jadwal penjualan, membeli, dan anda sudah bisa dikatakan sebagai investor.

Inilah Prosedur Daftar Produk Obligasi Jika Belum Punya tabungan digibank

  • Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
  • Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
  • Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
  • Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  • Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan. Apalagi, karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik maka Anda pasti bisa menjadi nasabah yang mendapat pilihan investasi menguntungkan.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close