Bisnis OnlineUlasan Bisnis

Jejaring Afiliasi KingFin: Semua yang Perlu Anda Ketahui untuk Hasilkan Uang Secara Online

Pemasaran afiliasi menawarkan peluang menakjubkan untuk menghasilkan uang secara online untuk seluruh pengguna internet. KingFin adalah sebuah contoh sempurna program afiliasi. Bagaimana cara KingFin membantu seorang pengguna dari Indonesia untuk menghasilkan uang? Di artikel ini Anda akan mempelajari semuanya tentang perincian program ini.

Apa itu KingFin? KingFin adalah sebuah merek pemasaran yang merupakan mitra afiliasi platform trading Olymp Trade. Inilah mekanisme yang dikembangkan dengan baik di mana afiliasi bisa menghasilkan sampai dengan 60% profit masing-masing pelanggan yang dibawanya untuk trading di broker ini secara jangka panjang. Mekanisme ini mudah digunakan dan bisa disesuaikan dengan jenis-jenis partisipasi Anda dalam program afiliasi. Namun, ada hal lain yang lebih penting.

Jejaring Afiliasi KingFin

Pendaftaran di program afiliasi

Karakter unik program afiliasi Olymp Trade adalah program ini didukung oleh platform KingFin. Platform ini menawarkan mekanisme registrasi mudah di program afiliasi dan sebuah antarmuka fleksibel yang bisa disesuaikan dengan aktivitas Anda.

Cara mendaftar tidak sulit, Akan tetapi, hanya orang dewasa yang bisa menjadi anggota program ini.

Daftar kingfin

Berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Kunjungi situs program afiliasi: https://kingfin.com/
  2. Tentukan jenis partisipasi Anda. Anda bisa mendaftar sebagai afiliasi biasa atau sebagai partisipan Pengenalan Broker (Introducing Broker/ IB). Kami akan jelaskan mengenai jenis-jenis partisipasi ini kemudian.
  3. Untuk mendaftar, masukkan email dan kata sandi Anda, lalu setujui syarat dan ketentuan layanan.
  4. Anda akan menerima kode konfirmasi di email yang Anda sebutkan, masukkan kode itu di website.
  5. Setelah masuk ke akun, Anda perlu melengkapi proses pendaftaran dengan mencantumkan nomor telepon, informasi tentang diri Anda, seperti akun Skype dan e-wallet yang akan Anda gunakan untuk menerima penghasilan.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang mendapat penghasilan dari pemasaran afiliasi

Sebelum Anda mulai mendapat penghasilan dengan program afiliasi Olymp Trade, ada baiknya mempelajari bagaimana cara kerja program ini. Bila Anda adalah afiliasi berpengalaman, Anda bisa melewati pembahasan ini. Bila Anda menganggap pengetahuan Anda tentang mekanisme mencari penghasilan secara online cukup minim, teruskan membaca.

Pada dasarnya, semua program afiliasi adalah versi lain sebuah sistem pemasaran untuk menarik para klien, pelanggan, atau pengguna sebuah produk merek tertentu. Sebuah strategi terdesentralisasi adalah apakah yang paling dapat bekerja dengan baik di lautan tak terbatas pencarian online. Daripada mencari jutaan calon konsumen dari seluruh dunia, sebuah merek membuat program kemitraan. Para anggota program ini kemudian mencari pelanggan merek tersebut dengan bayaran tertentu.

Inilah situasi yang menyenangkan semua pihak. Merek dapat mengatasi beban pemasaran yang memberatkan. Perusahaan tidak harus melibatkan para staf pemasaran dan mengeluarkan dana. Anda pasti tahu secara persis untuk apa para afiliasi Anda dibayar, Anda tidak membuang-buang anggaran Anda. Tentunya, para afiliasi mengarahkan pelanggan ke produk dengan cara yang lebih fleksibel dibandingkan para ahli pemasaran terbaik.

Program-program afiliasi sering menggunakan Postback. Layanan ini memungkinkan para peserta program untuk menelusuri trafik mereka melalui layanan penelusuran atau jejaring periklanan pihak ketiga. Pemantauan semacam ini bukan hanya memungkinkan Anda mengendalikan semua konversi, tetapi juga mendeteksi iklan dan kata kunci yang paling efektif, serta menelusuri waktu klik yang tertinggi. Layanan semacam ini membantu para afiliasi mengelola iklan mereka secara fleksibel, dan meningkatkan penghasilan mereka.

Ada sejumlah skema interaksi antara mereka dan para afiliasi, dan kami akan menjelaskan beberapa yang paling pokok. Pada umumnya, para afiliasi menerima tautan khusus ke situs web merek yang akan mereka promosikan di sejumlah saluran sepert jejaring sosial, blog, YouTube. Mereka juga melakukannya melalui promosi kontekstual, pemasangan iklan, dll. Semua klik di tautan afiliasi ditelusuri dan diikutsertakan pada saat mengkalkulasi penghasilan.

Berikut adalah sejumlah jenis pembayaran yang terpopuler di program-program afiliasi:

  1. Bagi Hasil. Merek membayar afiliasi sebagian profit yang dihasilkannya pada saat pelanggan membeli produk.
  2. CPA (Cost Per Action/ Ongkos Per Tindakan). Afiliat mendapat penghasilan karena melakukan sejumlah tindakan — membuat akun melakukan deposit, menonton video, memasang perangkat lunak, atau mungkin menyanyi sebagai pelanggan merek tersebut. .
  3. Sub afiliasi.. Seorang afiliasi menarik mitra baru bukan dengan mempromosikan merek, tetapi program afiliasi. Kemudian ia mendapat bagian dari penghasilan yang didapat member baru.

Sembilan Keunggulan KingFin

  1. Anggota program ini mendapatkan 50% sampai 60% penghasilan yang didapatkan platform trading Olymp Trade dari tiap pelanggan yang mendaftar melalui tautan afiliasi. Ini adalah penawaran Bagi Hasil yang paling tinggi jika dibandingkan program afiliasi sejenis. Para mitra dibayar setiap hari, sehingga tidak perlu menunggu sampai akhir bulan atau tanggal tertentu untuk menerima pembayaran.kingfin affilite
  2. Semua penarikan dana tidak dikenakan biaya! Untuk menarik dana 10 dolar atau lebih yang Anda dapatkan dari mengikuti program ini, Anda perlu mengajukan permintaan menarik dana di akun personal Anda. Persetujuan penarikan dana memerlukan waktu 1 sampai 3 hari.
  3. Semua mitra program ini dapat menggunakan perkakas analitik yang efektif. Perkakas ini menyediakan statistik paling terperinci dan akurat dari bisnis ini secara real time.
  4. Bila Anda menggunakan penelusuran pihak ketiga atau mengelola iklan Anda melalui layanan lain, Anda bisa menggunakan Postback secara real time.
  5. Para mitra tidak perlu garuk-garuk kepala untuk mencoba memahami di mana harus menempelkan tautan yang mereka dapat dari Kingfin. Semua afiliasi mendapatkan materi promosi multibahasa – halaman tujuan (landing page), banner, video, dll. Semua materi ini bukan templat, tetapi fasilitas yang telah terbukti menghasilkan tingkat konversi tinggi.
  6. Tiap peserta program mendapat bantuan dari seorang manajer pribadi. Hal ini berarti Anda dapat mengandalkan bantuan seorang ahli yang berbicara dalam Bahasa Indonesia!
  7. Anda dapat memilih kemitraan berjenjang dengan menarik sub afiliasi, mitra potensial lainnya. Untuk melakukannya, Anda dapat memanfaatkan halaman tujuan dan banner yang sudah dirancang secara detil. Pada saat peserta yang Anda undang mulai mendapatkan uang, Anda akan menerima sampai dengan 10% dari penghasilannya, tergantung tarif Anda. Ini adalah penghasilan tetap yang tergantung dari profit sub afiliasi Anda.
  8. Ada pembayaran tambahan untuk trader-trader yang didapat dari kawasan utama. Bonus-bonus ini sampai kurun waktu tertentu, tetapi nominal pembayaran bisa sangat lumayan, yaitu sampai dengan 12 ribu dolar atau lebih.
  9. Ada pula perlombaan atau kontes, sebuah cara promosi yang sangat menarik dan dengan hadiah-hadiah seru. Anda bisa memenangkan iPhone terbaru, peralatan fotografi, dan bahkan paket wisata ke luar negeri. Tentu saja, Anda harus berjuang untuk memenangkan hadiah-hadiah ini!

Apakah trading bisa menghasilkan?

Manfaat mengikuti program afiliasi Olymp Trade terdengar menarik. Akan tetapi, seberapa menguntungkankah kemitraan tersebut dalam kehidupan nyata? Ketika Anda memutuskan untuk bergabung dengan sebuah program afiliasi, sebaiknya Anda mempunyai semua informasi tentang Pengiklan (Advertiser). Hal ini bahkan sangat dapat diterapkan di dunia finansial. Akan tetapi, mari kita lihat apakah trading adalah sumber pendapatan menggiurkan bagi para afiliasi.

Walaupun beberapa abad telah berlalu sejak kemunculan trading klasik, trading versi online masih relatif muda. Trading berkembang secara cepat di internet dan mempunyai prospek cerah untuk perkembangan ke depan. Asal tahu saja, Indonesia adalah salah satu wilayah paling menjanjikan dan berkembang pesat di dunia bila kita membicarakan mengenai bisnis ini. Jadi, bila Anda bertanya bagaimana memperoleh penghasilan secara online dengan pemasaran afiliasi, penawaran yang terkait dengan trading adalah jawabannya.

Platform trading modern memiliki sebuah fitur penting yang membedakan mereka dari para pialang trading zaman dahulu kala. Trading awalnya ditujukan untuk kaum kelas atas. Bahkan di masa keemasan trading kertas (paper trading) yang hits di AS sebelum Depresi Besar (Great Depression), hanya sedikit yang bisa melakukan trading secara rutin.

Di masa kejayaan bisnis daring, trading menjadi terjangkau untuk jutaan orang di seluruh dunia. Partisipan platform trading berkembang cepat, dan belum ada batasan yang ditetapkan untuk pertumbuhan ini. Dengan demikian, tidak ada batasan dalam hal prospek menarik konsumen ke platform trading online. Meskipun demikian, seperti pasar lain yang sedang bertumbuh, sulit untuk menentukan mana proyek yang menguntungkan dan menjanjikan, dan mana yang tidak dapat diandalkan dan berumur pendek.

Untuk memilih program afiliasi trading terbaik, ada baiknya memperoleh informasi lengkap tentang pengiklan (advertiser), atau tentang platform trading. Mari kita pelajari fitur-fitur penting pada bidang kerja broker Olymp Trade.

Olymp Trade: perincian penting

Platform trading Olymp Trade dimiliki dan dioperasikan oleh Inlustris Ltd. dan beralamat di: James Street, Kingstown, First Floor, First St Vincent Bank Ltd Building, Saint Vincent dan the Grenadines. Agennya adalah Wallfort Limited; nomor pendaftaran HE364695, beralamat di KPMG Center, 1-st floor, 1 Agias Fylaxeos Street, 3025 Limassol, Siprus. Semua informasi mengenai perusahaan adalah terbuka dan dapat diakses oleh publik secara online.

olymtrade

Olymp Trade mulai bekerja di pasar trading option sejak 2014 dan menjadi yang terdepan di bidang trading online sedunia. Menurut data terkini, lebih dari 25 ribu trader 20 negara seluruh dunia trading di platform setiap hari. Baik moda options dan Forex, keduanya tersedia untuk trading.

Terdapat banyak pilihan aset untuk dijual belikan, pasangan mata uang populer, saham perusahaan-perusahaan internasional, indeks saham, mata uang kripto dan komoditas. Daftar aset yang tersedia untuk trading Olymp Trade terus bertambah. Empat belas aset ditambahkan ke daftar tersebut pada bulan Oktober 2019 saja. Sampai saat ini, para klien broker dapat menjual belikan lebih dari 80 aset.

Anda perlu memahami bahwa: Olymp Trade adalah lebih dari sekedar sistem yang menyediakan layanan perantara trading. Olymp Trade adalah partisipan aktif perkembangan ekonomi global. Perusahaan ini telah menetapkan tujuan ambisius, yaitu membuat trading terjangkau untuk lebih banyak klien dari seluruh dunia. Pertaruhan besar dibuat demi trader berpenghasilan minim yang bisa mengakses internet.

Nominal deposit dan penarikan minimal sangat terjangkau, 10 dolar/10 euro. Selain itu, tidak ada komisi deposit dan penarikan dana dari platform trading. Satu-satunya biaya yang dikenakan atas pelanggan adalah biaya tidak aktif. Para pelanggan harus membayarnya bila mereka tidak melakukan aktivitas apa pun di platform selama lebih dari 180 hari. Periode waktu ini cukup untuk memutuskan apakah suatu pihak sebaiknya menutup akun atau trading kembali.

Hampir siapa saja bisa trading di Olymp Trade. Nominal investasi minimal adalah 1 dolar/1 euro. Bulan lalu, nominal transaksi rata-rata adalah sebesar 4,7 dolar. Inilah trading massal yang sesungguhnya: para klien dengan penghasilan dan pengetahuan dasar minim bisa mulai memperoleh penghasilan di pasar finansial.

Bagaimanapun, spesifikasi strategi Olymp Trade adalah memperbaiki tingkat profesionalitas trader secara terus menerus. Materi pelatihan gratis yang berlimpah tersedia untuk semua klien. Setiap hari, perusahaan merilis ulasan ekonomi dunia untuk para trader reguler di blognya. Sedangkan pelanggan VIP mendapat rekomendasi trading terperinci setiap harinya. Ada juga ulasan agenda ekonomi mingguan yang bisa memengaruhi pasar global dalam waktu dekat.

Platform menawarkan peluang unik untuk para pemula meningkatkan keterampilan trading mereka di moda demo. Selain itu, akun latihan dapat diisi ulang dengan mata uang demo secara gratis sesering mungkin sesuai kebutuhan trader.

Tersedia pula webminar dan pelatihan untuk mereka yang ingin meningkatkan keterampilan profesional. Anda bisa mempelajari strategi trading orisinil karya para ahli Olymp Trade dan bertukar pengalaman dengan klien lainnya. Dan, tentu saja, saran pribadi juga tersedia untuk para pelanggan.

Kebijakan tim platform trading memungkinkan para trader memperoleh lebih dan lebih. Untuk bulan lalu saja, jumlah total pembayaran dari broker ke klien mencapai sekitar 13,7 juta dolar. Rata-rata pembayaran per bulan naik 7%.

Ada anggapan yang beredar luas bahwa trading itu berisiko, bahkan untuk yang sudah profesional. Walaupun demikian, trader pragmatis dan moderat tidak akan trading dengan berlebihan. Aturan mainnya adalah, sumber risiko dalam trading adalah perantara yang tidak terpercaya, dan atau tidak adil. Siapa saja sebaiknya bukan hanya asal percaya pada sebuah broker, tetapi juga memeriksa status resminya menurut ahlinya.

Keandalan dan integritas Olymp Trade telah dikonfirmasi oleh Komisi Finansial Internasional. Menurut kepakaran lembaga tersebut, platform trading ini adalah broker berkategori “A”, yang artinya broker mempunyai level reliabilitas tertinggi di bidang ini. Olymp Trade telah menjadi anggota organisasi ahli otoritatif ini sejak 2016, sekaligus mengonfirmasi layanan berkelas yang disediakan oleh broker.

Keanggotaan Komisi Finansial Internasional menjamin asuransi deposit setiap trader, bantuan dan panduan cepat dalam menyelesaikan semua masalah. Bila mendesak, para klien platform dapat mengandalkan kompensasi sampai dengan 20 ribu euro.

Reliabilitas broker dan persyaratan trading yang menarik menggerakkan pertumbuhan para klien secara terus menerus, yang pada akhirnya menghasilkan peningkatan volume trading. Bulan lalu, sekitar 38 juta transaksi senilai lebih dari 171,2 juta dolar dibuat di platform ini.

Keunggulan platform trading yang terang benderang bukan hanya meningkatkan daya tariknya bagi para klien baru, tetapi juga mencegah para klien lama untuk berpaling. Semua ini memfasilitasi kinerja para afiliasi, sekaligus berkontribusi untuk keuntungan mereka: setiap pelanggan baru yang menjadi pelanggan setia akan memberi mereka lebih banyak penghasilan.

Menggunakan akun pengguna KingFin

Sekarang kita akan menuju ke entri-entri menu akun pengguna. Mari melihat contoh jenis standar keikutsertaan program afiliasi sebagai permulaan, anggaplah Anda sudah mendaftar di sini sebagai seorang afiliasi.

Perencanaan akun

Ini adalah hal pertama yang sebaiknya Anda perhatikan. Perencanaan Anda bergantung secara langsung pada jumlah pekerjaan yang Anda lakukan. Tergantung berapa banyak trader yang sudah Anda tarik ke platform Olymp Trade, rencana akun Anda akan berubah secara otomatis ke jenis Klasik, Perak, dan Emas.

Saat memilih perencanaan, sistem akan menghitung jumlah klien yang sudah mendaftar di platform dan jumlah trader yang sudah melakukan FTD (First Time Deposit/ Deposit Pertama).

Akun kingfin

Penghasilan Anda tergantung perencanaan Anda. Sebagai contoh, pada saat Anda baru mulai bekerja bersama KingFin, bagi hasil yang Anda dapatkan adalah 50%. Bila Anda sudah mendapat status Emas, Anda akan mendapatkan 60%. Nominal penarikan dana harian juga bervariasi dari 5 ribu dolar sampai 15 ribu dolar. Tautan referal Anda juga akan memberikan pembagian keuntungan yang berbeda mulai dari 3% sampai 5%.

Setelah beralih ke status Perak, Anda akan mendapat akses untuk bonus dan peluang untuk berpartisipasi dalam promosi dan perlombaan.

Manajer pribadi Anda

Ia bukan semacam bot atau asisten biasa. Ia adalah seorang pemandu berbahasa Indonesia yang setiap saat bisa berkomunikasi dengan Anda. Silakan menghubunginya dengan menekan MINTA BANTUAN.

Perlombaan

Di sini Anda akan mendapat informasi mengenai perlombaan yang bisa Anda ikuti. Catatan: kesempatan ini hanya tersedia untuk para afiliasi dengan akun Perak dan Emas.

Statistik

Semua statistik di bagian ini dibagi menjadi beberapa kelompok, yaitu: Tanggal, Sub akun, Trader, Analisa Cohort, Menurut Negara, Menurut halaman tujuan, Mitra referal. Anda bisa menelusuri kondisi bisnis Anda di bagian yang Anda butuhkan.

Promosi untuk trader

Di sini Anda bisa memilih apa yang Anda butuhkan dari beragam koleksi promosi. Halaman tujuan, banner, aplikasi mobile, logo, video, formulir pendaftaran, kode promo, dan bahkan promo cetak sesuai kebutuhan Anda. Pilihlah sesuai dengan jenis platform di mana Anda akan mempromosikan produk. Catatan: semua tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Promosi material

Pemikat mitra

Di sini Anda bisa mengakses materi Iklan, halaman tujuan dan banner, yang dapat Anda gunakan untuk memikat para afiliasi baru untuk bergabung dan memperoleh bagian dari penghasilan mereka.

Promosi material2

Pembayaran

Di bagian ini, Anda bisa menyesuaikan dompet Anda dan mengajukan permintaan penarikan dana. Anda bisa memperoleh pembayaran pertama setelah mendapat 5 trader (FTD). Selanjutnya, Anda setidaknya harus mempunyai 10 dolar di akun Anda dan tidak kurang dari lima trader aktif yang Anda tarik ke Olymp Trade.

Bonus

Gunakan bagian ini untuk tetap mengetahui informasi tentang promosi dan bonus terbaru yang bisa Anda dapatkan dengan cara mengikutinya. Selain itu, di sini Anda bisa mendapat saran tentang ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mendapat bonus.

FAQ

Pastikan Anda mengunjungi bagian ini. Di sini Anda akan menemukan banyak jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan Anda, dan mempelajari tentang syarat dan ketentuan program afiliasi. Anda selalu dapat bertanya pada manajer Anda, bila Anda mempunyai pertanyaan-pertanyaan sulit.

Bantuan

Bagian ini sangat bermanfaat bila ada masalah teknis. Tanyakan apa saja pada tim bantuan kami! Di sini Anda juga bisa mengetahui riwayat pertanyaan Anda.

Berita

Di sini Anda bisa mengetahui semua berita tentang program afiliasi, informasi platform, dan peristiwa-peristiwa terkini dalam finansial global. Kami menyarankan agar Anda membaca berita-berita lama. Dengan cara ini Anda bisa memelajari banyak hal bermanfaat.

Peringkat

Anda tidak bisa bekerja dengan terisolir. Siapapun sebaiknya mengetahui bagaimana afiliasi lain bekerja, di mana mereka paling aktif bekerja, dan pastinya, di mana Anda bisa memperoleh penghasilan lebih.

Bagian ini menunjukkan daftar TOP 5 afiliasi hari ini atau dalam 30 hari terakhir. Peringkat dibagi menjadi beberapa kelompok: Aplikasi mobile, Penghasilan, Sosial dengan deposit, Trader, Pendaftaran.

Anda mungkin ingin mengetahui berapa banyak uang yang bisa dihasilkan para member senior program afiliasi, dan berusaha mencapai perolehan tersebut. Berikut adalah tiga afiliasi teratas dalam 30 hari terakhir.

TOP 3 Afiliat KingFin Berpenghasilan Paling Besar

1 $ 162856
2 $ 82426
3 $ 60776

Selain itu, di sini Anda bisa mengetahui TOP 15 negara menurut jumlah deposit. Pada saat artikel ini ditulis, yang berada di puncak peringkat KingFin adalah Indonesia!

Syarat & Ketentuan

Ini adalah bagian standar untuk layanan semacam ini. Simaklah baik-baik untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan kurang penting mengenai kerja sama dengan jejaring afiliasi.

Tentukan pilihan Anda: afiliasi atau program IB

Bahkan sebelum Anda mendaftar di platform KingFin, Anda harus memutuskan pada kapasitas apakah keikutsertaan Anda di program afiliasi Olymp Trade. Bentuk kerjasama yang paling populer adalah menjadi afiliasi klasik. Opsi ini sempurna untuk para blogger, webmaster, pakar media sosial atau SEO. Kami sudah menjelaskan persyaratan kerja di bidang ini.

Meskipun demikian, terdapat cara kedua untuk bergabung dengan program afiliasi – Pengenalan Broker (Introducing Broker/IB) Olymp Trade. Apakah itu?

Program IB KingFin cocok untuk Pengenalan Broker. Mereka yang bergabung dengan program ini bekerja dengan para klien secara langsung atas nama platform trading Olymp Trade. Kelompok yang sama termasuk para pakar Forex ternama, atau para wakil lokal broker. Mereka adalah para sosialita, para pakar, para profesional finansial yang sudah berbagi pengetahuan bersama para trader.

Dengan kerangka kerja ini, Anda bisa menarik trader ke platform Olymp Trade, bukan hanya secara online tetapi juga untuk menghadiri acara-acara offline atau kopi darat. Anda bisa melakukannya di kursus dan seminar, konferensi dan webminar, di mana saja Anda bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

Persyaratan untuk mendapat penghasilan dari program IB sedikit berbeda dengan afiliasi. Contoh, pendapatan yang Anda peroleh untuk menarik mitra lebih tinggi dan mencapai sampai dengan 10% untuk semua jenis perencanaan akun.

Strategi pendapatan: hal-hal lain yang perlu diketahui

Sekarang Anda sudah mengetahui tentang program afiliasi Olymp Trade. Anda bisa mengembangkan strategi pendapatan online Anda sendiri. Kami hanya bisa memberikan beberapa saran untuk Anda.

Jangan coba-coba menggunakan perkakas ilegal. KingFin tidak menerima trafik rekayasa dari sumber-sumber manipulatif dan malware. Undangan pribadi untuk pengguna juga tidak diperkenankan.

Trafik dari negara-negara berikut ini tidak diterima: Australia, Kanada, AS, Jepang, Britania Raya, Uni Eropa (semua negara), Israel, Rusia, Iran, Filipina. Trafik dari negara-negara selain di atas bisa digunakan tanpa pelarangan. Terlebih lagi, para pakar KingFin merekomendasikan wilayah berikut ini: Indonesia, Thailand, Turki, Brasil, India, dan Vietnam.

Tentukan khalayak sasaran Anda secara jelas. Trading populer di kalangan muda aktif (usia 25 sampai 35 tahun). Tentu saja, trading yang berkompeten membutuhkan pengetahuan khusus. Akan tetapi hampir semua representatif bagian khalayak sasaran broker online tidak mempunyai pengetahuan di bidang ini. Beberapa broker, seperti Olymp Trade, memperbaiki level trader. Sedangkan yang lainnya tidak. Bagaimana pun juga, siapa saja tidak memerlukan pengetahuan khusus untuk mendaftar di portal trading.

Untuk sarana berkomunikasi dengan khalayak, realita menunjukkan bahwa trafik terbaik bisa didapat dengan bantuan jejaring periklanan kontekstual seperti Google Adwords, Bing, dll, demikian juga dengan materi optimasi SEO tematis. Tentunya terdapat penghasilan bertumbuh dari sumber-sumber mobile di bidang ini, sebagaimana segmen lain di bisnis online.

Sekian cerita kami tentang program afiliasi KingFin. Adalah pilihan Anda untuk mendapat penghasilan secara online, tetapi kami harap penjelasan ini bermanfaat.


Loading...
Baca selengkapnya

Hanya Blogger rajin menulis.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close