in ,

Konektivitas 5G MWC2022, UNISOC menggerakkan IoE dengan chip 5G

Industri 5G global telah bergerak maju ke periode percepatan perkembangan. Hingga saat ini, lebih dari 200 jaringan 5G telah resmi digunakan secara komersial di seluruh dunia, melayani lebih dari 640 juta koneksi 5G secara total.

Sementara itu, lalu lintas skenario seluler telah tumbuh sebesar 43,5% pada tahun lalu, dan efek skala digitalisasi industri telah muncul. Oleh karena itu, tahun 2022 akan menjadi tahun yang krusial bagi penerapan dan peluncuran 5G secara global.

Selain itu, sebagai pelopor industri komunikasi global, MWC Barcelona 2022 yang akan datang bertema “Connectivity Unleashed” akan terus fokus pada teknologi 5G.

Acara ini diharapkan dapat menampilkan pencapaian penelitian ilmiah terbaru dan teknologi mutakhir Internet seluler dalam banyak aspek seperti teknologi 5G.

Pengembangan dan penyebaran global 5G tidak dapat dipisahkan dari dukungan chip yang mendasarinya. Sebagai salah satu pemasok chip 5G terkemuka di dunia, UNISOC terus berfokus pada penerapan dan investasi 5G, dan berkomitmen untuk memanfaatkan 5G guna mempromosikan era digital yang dapat diakses oleh individu dan industri.

UNISOC telah memperoleh pengetahuan dan pengalaman mendalam dalam berbagai teknologi komunikasi seperti 2G/3G/4G/5G, Wi-Fi, Bluetooth, TV FM, dan komunikasi satelit.

Ia telah mengamankan verifikasi jaringan dari lebih dari 200 operator telekomunikasi di 128 negara untuk memastikan pengiriman produk terminal di seluruh dunia. Saat ini, prosesor UNISOC telah dipasok ke beberapa merek termasuk Sumsung, Realme, HONOR, Vivo, Motorola, ZTE, Nokia, dll, yang memungkinkan UNISOC memiliki cakupan pasar global produk terminal.

Di bidang 5G, UNISOC menawarkan elektronik konsumen yang canggih dan produk aplikasi khusus industri, dan telah mengembangkan merek 5G sendiri – UNISOC Tangula, di mana UNISOC berkomitmen untuk menyediakan layanan cerdas bagi individu dan masyarakat dengan portofolio produk yang luas dengan berbagai seri.

Di bidang elektronik konsumen, UNISOC telah meluncurkan portofolio produk di bawah Seri 6, Seri 7, Seri 8 dan Seri 9 untuk menyediakan produk yang berbeda berdasarkan berbagai kebutuhan pengguna.

Di antara mereka, Seri 6 diposisikan sebagai 5G inklusif, dengan koneksi berkecepatan tinggi dan stabil untuk memperluas basis pengguna dan meningkatkan pengalaman Internet seluler.

Seri 7 menghadirkan pengalaman yang ditingkatkan dan mencapai keseimbangan yang lebih baik antara kinerja, konsumsi daya, keselamatan, dan produktivitas, menawarkan pengalaman hiburan yang lebih cepat dan lebih menyenangkan bagi kelompok pengguna pada umumnya.

Seri 8 berfokus pada ketahanan dengan kinerja yang andal, daya tahan lama, dan koneksi berkecepatan tinggi.

Seri 9 mewakili teknologi mutakhir dengan kinerja yang lebih kuat dan keunggulan teknis yang lebih baik, untuk mengakomodasi permintaan pengguna untuk mengejar teknologi canggih dan kualitas premium.

Saat ini, UNISOC Tangula T740 dibawah seri 7 telah dipasang pada beberapa produk terminal seperti Hisense F50+ dan Hisense A7, dengan volume pengiriman lebih dari satu juta set.

UNISOC Tangula T770 dan T760, yang dikembangkan berdasarkan platform 5G generasi kedua UNISOC, juga telah mencapai produksi massal komersial pada akhir tahun 2021, menggunakan proses EUV 6 nm yang inovatif.

UNISOC Tangula T770 ANTUTU telah memperoleh skor beroperasi keseluruhan lebih dari 400.000 level, mencapai kriteria untuk kinerja menengah dan tinggi. Kedua platform seluler 5G ini akan dipasang pada batch pertama ponsel pintar di bawah ZTE, Hisense, dan merek lainnya.

Dalam hal aplikasi industri khusus, UNISOC terus mempromosikan aplikasi komersial skala besar 5G di berbagai bidang sosial dan ekonomi.

Modul 5G dan terminal 5G yang dilengkapi dengan chip UNISOC 5G telah diimplementasikan secara komersial untuk banyak operator telekomunikasi dan pelanggan industri di dalam dan luar negeri, misalnya True dari Thailand.

Lebih dari 100 kasus aplikasi terminal industri telah diterapkan di banyak pasar di seluruh dunia, memungkinkan teknologi 5G untuk mendorong transformasi pintar di berbagai industri seperti layanan medis cerdas, logistik pintar, tenaga pintar, penambangan pintar, transportasi pintar, manufaktur pintar, dan taman pintar.

Melalui kerja sama dengan mitra ekologis termasuk operator telekomunikasi, produsen peralatan, dan produsen modul, UNISOC telah memanfaatkan potensi dan daya saing pasar teknologi 5G untuk mempercepat penerapan aplikasi industri 5G, dan menyiapkan model bisnis yang dapat direplikasi.

UNISOC juga telah merencanakan program khusus bertajuk “Analisis Skenario Aplikasi Industri di Era 5G”, untuk mengeksplorasi prospek aplikasi industri 5G serta peran produsen chip dalam mempromosikan penerapan aplikasi industri melalui analisis kasus aplikasi industri pada pertambangan, jaringan listrik, layanan medis, logistik, manufaktur, dll.

Perusahaan: UNISOC Technologies Co., Ltd

Situs web: www.unisoc.com

Contact: Crystal Tang 唐玥颖, PR Team

E-mail: [email protected]

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0