in ,

Memulihkan Data yang Terhapus Di Komputer Dengan iTop Data Recovery

memulihkan data yang terhapus

Data yang ada di komputer atau laptop menjadi hal yang sangat penting bagi setiap orang, untuk itu data tersebut wajib dilindungi agar tidak terhapus atau terkena virus dan malware sehingga data penting masih tetap bisa diakses.

Data penting di komputer atau laptop dapat berupa file, gambar, video, PDF, salinan backup ataupun beberapa file dengan format lainnya yang tersimpan di folder windows.

Tetapi tidak semua orang melakukan langkah untuk melindungi atau mengamankan data penting dengan membuat proteksi, sehingga data bisa saja terhapus dengan tidak sengaja, hilang karena sistem crash atau rusak karena virus dan malware.

Data penting yang hilang atau terhapus tentu saja akan membuat panik, apalagi data tersebut bersifat penting dan tidak ada salinannya.

Selain karena kecerobohan sendiri, file yang terhapus juga bisa disebabkan karena kegagalan sistem,  perangkat keras yang bermasalah, virus hingga pencurian data.

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Laptop dan PC

Data penting yang hilang atau terhapus di PC dan laptop karena kerusakan hard drive, hard drive yang di format atau hilang karena virus atau malware dapat dikembalikan menggunakan software data recovery windows yang dapat diunduh secara gratis.

iTop Data Recovery adalah software terbaik untuk memulihkan data di laptop dan PC secara cepat, aman, dan bebas virus. Anda tidak perlu registrasi dan seluruh proses pemulihan dapat diandalkan.

Kelebihan iTop Data Recovery

  • Perangkat lunak pemulihan data Windows ini mendukung pemulihan pada semua jenis media penyimpanan termasuk hard drive, kartu memori, drive USB, dan SSD, dll.
  • iTop Data Recovery mendukung lebih dari 1000 format file seperti dokumen, photos, video, audio, ZIP, RAR, PDF, file backup dan masih banyak format file lainnya.
  • Semua data akan dipulihkan secara offline, sehingga lebih aman karena Anda memiliki kendali penuh atas proses pemulihan data penting Anda sendiri.
  • Anda bisa mempercepat proses pemindaian dan pemulihan data karena iTop menggunakan algoritma unik untuk pemulhan file. Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kembali data yang hilang atau terhapus.
  • Hanya dalam hitungan menit, Anda dapat mengambil file yang dihapus dengan sempurna seperti yang Anda harapkan.
  • Tersedia opsi pemindaian yang beragam untuk kebutuhan yang berbeda. Anda dapat dengan cepat menemukan data Anda yang hilang berdasarkan lokasi dan jenis file.

Data recovery software ini dapat digunakan secara gratis dan Support operating system Windows 11/10/8/7, tetapi Anda juga dapat menggunakan iTOp Data Recovery Pro dengan lisensi secara gratis karena iTop memberikan Giveaway.

License key : 3216E-37678-9D5F4-86D43

(langganan 3 bulan untuk 50 aktivasi, kedaluwarsa pada 1 Mei 2022)

Cara menggunakan License key iTop Data Recovery

memulihkan data dengan iTop Data Recovery

Masukkan licensi key

iTop Data Recovery key

Selamat, Anda dapat menggunakan iTop Data Recovery Software versi Pro secara gratis.

iTop Data Recovery pro

Cara Memulihkan Data yang Terhapus Menggunakan iTop Data Recovery Software

Cara memulihkan data di laptop atau PC menggunakan iTop data Recovery sangat mudah,

  • Plih folder yang akan Anda pulihkan
  • Checklist jenis file dan scan.

iTop Data Recovery scan

Checklist untuk jenis file yang akan dipulihkan, kemudian klik Recovey

Recover iTop Data Recovery

Selamat, file Anda yang terhapus kini sudah berhasil dipulihkan.

iTop data Recovery bekerja dengan cepat dan dapat diandalkan untuk memulihkan data yang terhapus di laptop atau PC secara aman dan bebas virus.

Author ganisebastian

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0