Pulau Wisata Paling Eksklusif

5 Pulau Wisata Paling Eksklusif di Dunia (Recomended Bagi yang Berduit)

Cara berlibur orang berkantong tebal tentu memiliki gaya yang berbeda. Biasanya mereka mengeluarkan uang banyak hanya sekedar berwisata dalam waktu yang singkat. Tentu saja orang kaya pasti memilih objek wisata yang eksklusif, salah satunya adalah pulau wisata.

Banyak traveller dan bacpacker yang memiliki uang pas-pasan  ‘ngiler’ dengan gaya orang tajir berlibur. Baik artis papan atas dan bangsawan juga pernah berlibur di 5 Pulau wisata eksklusif ini, bagi yang ber-uang silahkan baca. Lalu pilih salah satu dari 5 option berikut :

1. Anguilla Island

Pulau Anguilla merupakan pulau yang asing bagi orang Indonesia. Namun dikalangan orang barat (Eropa dan Amerika) sangatlah terkenal sebagai pulau wisata eksklusif. Sebut saja artis Hollywood seperti Orlando Bloom, Miranda Kerr, Ellen DeGeneres, Paul McCartney, pernah menginap di Pulau Anguilla.

Di pulau Anguilla sendiri tidak ada yang namanya hotel murah. Sebut saja hotel yang bernama Viceroy Anguilla yang mematok harga minimal 10 juta setiap malamnya. Ditahun 2014 Anguilla Island mendapat penghargan sebagai World Leadig Luxury Island Destination.

2. Zanzibar Island

Pulau Zanzibar merupakan salah satu wilayah negara Tanzania, namun ingin merdeka menjadi negara sendiri. Secara geografi, pulau Zanzibar memiliki iklim tropis. Dan menurut Traveller Blogger, di Zanzibar memiliki rempah-rempah yang tidak kalah dengan Maluku. Di pulau ini terdapat juga hotel yang lumayan terjangkau dengan harga 2 Juta permalam.

Dan bila memilih hotel yang mahal, banyak hotel dengan tarif permalam selangit di Zanzibar. Beberapa artis seperti Naomi Campbell dan pengusaha Bill Gates juga pernah mengunjungi Zanzibar sebagai tempat traveling pulau wisata eksklusif.

Loading...

Keindahan pantai dan bawah laut tidak kalah dengan Indonesia dan Maladewa. Spot menyelam di Zanzibar juga banyak. Masing-masing spot menyelam memiliki keunggulan dan daya tarik sendiri.

3. Pulau wisata St Barts

Secara harfiah, St Barts merupakan akronim dari Saint Barthelemy. Pulau yang satu ini terletak di Karibia dan sejak dahulu sampai sekarang masih menjadi wilayah Perancis. Banyak turis tajir yang berbondong-bondong datang ke pulau wisata eksklusif yang satu ini. St Barts merupakan salah satu spot paling cocok untuk bulan madu bagi orang barat.

Artis papan atas seperti Beyonce dan Gwen Stefani juga pernah bermalam di St Barts untuk bulan madu. Biaya Villa termurah di St Barts sebesar RP. 24 Juta satu malamnya. Tentu saja bagi yang berkantong tebal itu bukanlah masalah besar.

4. Bora-Bora Island

Pulau Wisata Paling Eksklusif

Cara membacanya bukan menggunakan huruf ‘B” melainkan huruf ‘P’ karena penduduk setempat tidak mengenal huruf ‘B’. Pulau Bora-bora merupakan wilayah negara Perancis di Samudra Pasifik. Pantai pasir putih, keindahan bawah laut, dan wilayah beriklim tropis membuat orang barat berdatangan ke Bora-bora.Bora-Bora Island terkenal juga dengan penghasil mutiara hitam terbaik didunia.

Dilansir dari berbagai berita, harganya sendiri lebih mahal daripada mutiara yang berwarna putih ataupun merah muda. Ressort mewah dan harga selangit di Bora-Bora sendiri tersebar disana. Harga hotel disana berkisar RP. 1-7 jutaan permalam. Tokoh terkenal yang pernah bermalam di Bora-Bora adalah Pangeran William dan Kate Middleton. Kamu tertarik bermalam di Bora-Bora?

5. Mauritius

Mauritius merupakan negara yang tidak kalah indah dari gugusa negara kepulauan Samudra Hindia. Nama Maurtius sendiri sangat asing bagi Indonesia, padahal negara yang satu ini menjadi salah satu destinasi pulau wisata favortit dari sederet orang ternama.

Sebut saja Pangeran Harry, Kyle Minogue juga pernah berlibur di Mauritius.
Penulis kondang seperti Mark Twain juga berkunjung menyentuh keindahan alam Mauritius. Pantai yang indah menjadi pemandangan wajar di Mauritius.

Disana bisa melakukan berbagai hal, mulai dari snorkling, bersepeda gunung, melihat kearifan budaya lokal,dan menikmati lezatnya seafood ditepi pantai. Mauritius menyediakan dari hotel standar sampai hotel bintang lima. Untuk hotel standar saja, kamar paling murah dihargai Rp. 4 juta permalamnya. Jadi yang bisa menikmati yaa, orang tajir dan berkantong tebal.

Baca juga : 30+ Tempat Wisata Jogja Terindah dan Keren yang paling Populer

Kamu juga bisa menikmati fasilitas di lima destinasi pulau wisata eksklusif diatas dengan murah, tapi ada syaratnya. Setidaknya menjadi seorang traveller blogger yang berpengaruh, karena seorang travell blogger profesional bisa membuat kunjungan suatu objek wisata mengalami peningkatan. So, kamu yang berduit silahkan berangkat….


Loading...

Bagikan

Sali

Penulis

Seorang pelaja yang suka ngeblog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *