Internet

Rekomendasi Harga Rack Server yang Paling Pas Untuk Anda

Rack server memiliki bentuk seperti lemari kaca dengan tingkat keamanan yang cukup tinggi. Karena itu harga rack server bisa berada pada kisaran jutaan hingga puluhan juta rupiah. Rack server digunakan untuk memudahkan manajemen server dan switch pada sebuah perusahaan atau personal.

Banyak variasi dari rack server yang beredar di pasaran, harga rack server juga bervariasi tergantung bahan, sistem keamanan, dan dimensi dari rack server itu sendiri.

Namun model rack server yang sering digunakan untuk kebutuhan perusahaan adalah rack server 42U, dan rack server 32U.

Perusahaan tentunya membutuhkan rack server dengan dimensi yang besar sedangkan untuk kebutuhan personal biasanya rack server tipe 20U sudah bisa memenuhi kriteria.

Kebanyakan personal yang menggunakan rack server 20U memiliki alasan karena harga rack server ini termasuk murah dan memiliki fitur yang pas.

Tak jarang juga kebutuhan personal menyamai kebutuhan korporat untuk alasan tertentu sehingga membuat rack server 42U yang besar masih menjadi lirikan para ahli keamanan otodidak.

Namun harga rack server 42U yang cukup tinggi ini membuat kebanyakan mereka mengurungkan niat dan memilih rack server modifikasi.

List Harga Rack Server Terbaik

Secara umum rack yang akan direkomendasikan masih seputar rack server 42U, 32U, dan 20U. Ketiganya memiliki varias harga rack server yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga memiliki dimensi yang bisa dijadikan pertimbangan. Berikut ini adalah ulasan singkat dari ketiga rack server tersebut.

  • Rack Server 42U

Harga rack server 42U sekitar sembilan juta rupiah, tentu sebuah harga rack server yang sering membuat personal mundur dari tipe ini. Namun bagi sebuah korporasi harga dari rack server ini sudah terjangkau melihat dimensi dan kapasitas dari rack server ini yang cukup lega.

Dari harga rack server sembilan jutaan ini anda sudah mendapatkan fasilitas pendingin mandiri yang ada pada rack server ini. Tentunya harga rack server 42U ini sangat setimpal jika anda melihat dimensi dan juga fitur yang ada pada rack server ini, anda tidak akan menyesal memilihnya.

  • Rack Server 32U

Rack server 32U merupakan pilihan alternatif bagi korporat yang ingin menggunakan rack server yang lebih compact. Harga rack server 32U berada pada kisaran harga 8 jutaan yang membuatnya juga lebih terjangkau dari harga rack server 42U. Dari segi harga rack server ini tentu bisa menjadi sebuah pertimbangan.

Dengan harga rack server yang lebih murah anda bisa mendapatkan keamanan yang lebih kompleks jika dibandingkan dengan tipe 42U. Pada tipe 32U anda mendapatkan fitur keamanan pintu sidik jari dan kaca yang terbuat dari tempered glass. Hanya saja kapasitas rack server ini berada di bawah dari tipe 42U.

  • Rack Server 20U

Rack server ini adalah salah satu rekomendasi rack server untuk kebutuhan personal. Harga rack server 20U dibanderol dengan harga sekitar lima juta rupiah dan memiliki dimensi yang cukup compact sehingga bisa anda letakkan di kamar anda tanpa khawatir kamar anda akan menjadi terlalu sempit.

Dengan harga rack server yang cukup terjangkau anda juga sudah mendapatkan fitur keamanan pintu sidik jari, kaca rack server yang terbuat dari tempered glass, dan pintu rack yang terbuat dari baja. Tentunya fitur keamanan ini bisa dibilang lebih dari cukup untuk kebutuhan personal.

Itulah tadi beberapa rekomendasi harga rack server yang mungkin tepat untuk anda jadikan referensi ketika anda ingin membeli rack server untuk mengamankan ruang server anda.

Pilihlah rack server yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda agar budget yang anda keluarkan setimpal dengan manfaat yang anda dapatkan, selamat berbelanja.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close