Aplikasi Lock Screen

WAZA CASH – Aplikasi Lock Screen unik Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

WAZA CASH – Adalah salah satu mobile Aplikasi Lock Screen unik android untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bayaran pulsa gratis setiap harinya. Cara kerja aplikasi ini dengan memanfaatkan LockScreen untuk mendapatkan penghasilan bagi pembuatnya.

Jelas dengan Lock Screen ini banyak iklan ads yang tampil di halaman pertama ponsel pintar anda. Aplikasi Lock screen Android Terbaik ini sangat keren karena Unik dan Ringan untuk di gunakan di smartphon android anda.

Jika sobat merasa bosan terhadap Lock screen Android di hp, cobalah download aplikasi Waza Cash. Cukup buka lock screen dan dapat Poin untuk meraih pulsa gratis atau uang cash Tampilan pada aplikasi lockscreen (layar kunci) Lock screen Android. Ini terbilang baru karena pemasangan kurang lebih baru 5.000 – 10.000 pengguna yang mendownload dan install aplikasi Waza Cash.

Aplikasi WAZA sebenarnya memiliki tiga category mobile aplikasi untuk smartphone android. Yang pertama adalah WAZA CASH yaitu Aplikasi LockScreen unik untuk mendapatkan banyak pulsa gratis. Untuk yang kedua ada Apk WAZA SHOP dan yang terakhir ada Apk isi dompet sekarang.

Tutorial Menggunakan Aplikasi Lock Screen unik WAZA CASH Untuk Smartphone Android

Langkah pertama anda wajib download Aplikasi Lock Screen Unik Waza Cash di playstore  selanjutnya anda  install langsung di smartphone anda. Setelah berhasil anda pasang selanjutnya buka Aplikasi Lock Screen Unik anda.

Aplikasi Lock Screen

Pastikan anda menggunakan link yang saya berikan agar mendapatkan bonus poin langsung. Bonus poin hanya bisa di dapatkan jika menggunakan link undangan teman atau bisa juga menggunakan invite code.

Aplikasi Lock Screen

Loading...

Untuk menggunakan Aplikasi LockScreen Unik ini anda harus mengaktifkan terlebih dahulu, dengan cara klik on pada layar seperti gambar di atas. Klik ON pada USE LOOK fungsi utamanya adalah mengaktifkan ikalan layar kunci anda untuk mendapatkan Point tambahan dari Aplikasi Lock Screen Unik Waza Cash.

Aplikasi Lock Screen

Selanjutnya anda klik Close untuk masuk ke halaman Aplikasi Lock Screen Waza Cash. Dengan begitu anda sudah berhasil masuk ke Aplikasi Lock Screen dan selanjutnya anda kumpulkan dengan cara undang teman, saudara, kerabat anda untuk menggunakan Aplikasi LockScreen Waza Cash ini.

Cara Mengatasi Aplikasi LockScreen tidak mendapatkan Bonus Point pertama

Untuk anda yang mengalami kendala tidak mendapatkan bonus point pertama anda, karena mungkin langsung download dari playstore. Intinya tidak menggunakan link di atas atau juga mendapatkan Aplikasi Lock Screen Waza Cash dari teman anda. Tidak perlu kewatir karena saya mempunyai caranya untuk mengatasi Aplikasi Lock Screen tidak mendapatkan Bonus point pertama.

Cara nya pertama anda masuk ke halaman awal Aplikasi Lock Screen Waza Cash lalu masuk di pengaturan klik seting di Aplikasi Lock Screen Waza Cash.

Aplikasi LockScreen

Selanjutnya anda akan dibawa masuk ke halaman seting dan akan melihat tulisan RECOMMENDER anda pilih dan di halaman selanjutnya anda akan meng inputkan invite code untuk itu anda wajib memasaukan code :”100FDZIN”. Untuk anda yang belum pernah invite code anda tinggal copy code di atas dan masukan di kolom recommender.

Aplikasi LockScreen

Untuk tahapan selanjutnya anda inputkan code yang tadi saya kasih untuk mendapatkan bonus poin pertama anda. Pastikan anda memasukan code yang benar agar tidak terjadi kesalahan.

Aplikasi LockScreen

Terakhir anda pastikan memasukan kode di kolom yang telah di sediakan seperti gambar di atas telah jelas terpasang code “11FDNZIN” klik DFTAR untuk mendapatkan bonus point pertama anda.

Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Lock Screen Waza Cash

Untuk pembayaran pulsa gratis dari Aplikasi Lock Screen Waza Cash anda harus mengumpulkan hingga batas penukaran yaitu sebesar sepuluh ribu rupiah. Untuk mendapatkan itu anda cukup ajak teman sebanyak-banyaknya untuk menggunakan Aplikasi Lock hScreen Waza Cash. sebar link kode anda di media social seperti Faceboook, ‘Twitter, Google Plus, Blogger dan masih banyak situs yang lainnya untuk melakukan referrensi teman.

Cara Melakukan Penukaran Point Waza Cash

Untuk melakukan penukaran anda wajib install aplikasi Waza Shop, karena aplikasi tersebut merupakan aplikasi pendukung untuk melakukan pencairan point anda. Anda bisa menukar point dengan Pulsa Gratis, Vocher Gratis dll bisa anda cek di aplikasi Waza Shop.

Untuk Tutorial melakukan Penukaran Point simak di bawah :

Pertama anda install terlebih dahulu aplikasi Waza Shop dengan cara anda install di bagian SHOP di aplikasi Waza Cash lihat seperti gambar dibawah anda tinggal pilih SHOP untuk install aplikasi.

Waza Shop

Selanjutnya setelah install selesai, anda masuk di aplikasi mobile Waza Cash. Langsung anda klik daftar untuk mendaftarkan ID anda.

Waza Shop

Ini adalah hasilnya telah saya isi dengan lengkap selanjutnya klik daftar untuk mengakhiri pendaftaran di aplikasi Waza Cash. Untuk pengisian ID bisa anda dapatkan dihalaman setingan aplikasi waza cash dan catat MY PIN, Cotoh pinsaya saya “100FDZIN” anda bisa memasukan di halapan pendaftaran.

Waza Shop

Klik Daftar untuk memproses data yang telah anda input tadi, untuk melakukan penukaran pastikan saldo anda mencuki batas penarikan.

Untuk cara penukaran dengan pulsa bisa simak dibawah :

Pertama saldo anda sudah mencapai batas penariakn minimal adalah 13000 Point dan maksimal adalah 55000 point. Untuk mendapatkan pengisian pulsa gratis, anda wajib melakuakn pendaftaran untuk melakukan pembelian.Waza Shop

Klik salah satu yang ingin anda tukar dan di sesuaikan dengan point yang anda dapatkan sebelumnya. Jadi pastikan point anda mencukupi pada saat penarikan point.

Waza Cash

Akan muncul produk lengkap pastikan anda memasukan nomor handphone yang benar agar tidak terjadi kesalahan. Untuk cara ini anda tinggal klik ORDER untuk melakukan pembeliam pulsa gratis.

Waza Cash

Jika system masih Error bisa anda tunggu sampai sytem kembali normal seperti biasanya.

Referensi lain : Tips Menghasilkan Uang Tambahan dari Aplikasi Smartphone Android

Kesimpulan

Aplikasi Lock Screen Waza Cash adalah salah satu mobile apliksi untuk kunci layar smartphone anda. Dengan aplikasi Lock Screen ini anda bisa mendapatkan pulsa gratis, hanya dengan menggunakan fungsi Lock Screen. Untuk mendapatkan banyak poin anda harus selalu rajin mengundang teman. Agar poin dengan cepat terkumpul dan bisa melakukan penukaran dengan pulsa semua operator.


Loading...

Bagikan

Muhammad Zakaria

Penulis

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

    Deni Apriliandi

    Masha Allah… Terima kasih sarannya…
    dan terima kasih sudah buat artikelnya… smoga Allah menjagamu..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *