in

3 Aplikasi Ponsel Pintar Berikut Ini Bantu Untuk Tak Bermalas – Malasan

Aplikasi Ponsel Pintar

Aplikasi ponsel pintar sekarang ini sangat banyak sekali digunakan oleh masyarakat. Tak heran jika penggunaan ponsel pintar tersebut semakin meningkat dan membuat banyak orang selalu memainkannya, terlebih lagi saat musim penghujan tiba.

Saat musim penghujan datang, tak dapat dipungkiri jika banyak orang yang malas untuk keluar rumah, terlebih lagi jika suasananya cukup dingin. Hal tersebut tentu saja membuat Anda menjadi malas untuk beranjak dari kasur.

Namun karena terlalu sering berdiam diri seharian, tentu saja pribadi Anda menjadi tidak produktif. Sebagian besar waktu hanya dihabiskan untuk menonton film. Untuk makan saja membutuhkan waktu yang cukup lama, apalagi untuk berolahraga.

Oleh karena itu untuk menghindari rasa malas tersebut, ternyata terdapat beberapa aplikasi ponsel pintar yang mana dapat membuat Anda menjadi lebih produktif.

3 Aplikasi Ponsel Pintar yang Membuat Anda jadi lebih produktif

7 Minutes Workout

Aplikasi pertama ada 7 Minutes Workout. Aplikasi ini bisa Anda manfaatkan jika Anda ingin pergi ke pusat kebugaran namun merasa malas. Untuk tetap bisa berolahraga meskipun di dalam rumah, maka Anda perlu mengunduh aplikasi tersebut.

Fungsi aplikasi ini sendiri mirip seperti seorang personal trainer yang membantu Anda untuk berolahraga. Mulai dari olahraga ringan sampai dengan olahraga untuk menurunkan berat badan dan yang lainnya.

Baca juga6 Aplikasi Diet Terbaik untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Jika Anda sudah menyelesaikan satu sesi dari olahraga tersebut, maka aplikasi tersebut akan memberikan penghargaan yang berupa ucapan selamat.

Hal tersebut akan membuat suasana hati menjadi lebih baik. Selain itu juga tidak malas lagi untuk olahraga meskipun di dalam rumah.

Evernote

aplikasi ponsel pintar

Kemudian untuk Anda yang sedang punya ide namun malas untuk membuka laptop ataupun menulis tangan, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Evernote.

Hal ini dapat membantu Anda untuk menulis, kemudian menyimpan sampai dengan mengedit gambar.

Dengan demikian saat Anda sedang berada di manapun dan mendapatkan ide menulis, maka Anda dapat dengan mudah menulisnya dan saat ada waktu yang tepat, Anda bisa menulisnya kembali pada laptop.

Basecamp 3

Selain itu ada juga aplikasi ponsel pintar Basecamp 3 yang mana merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk membantu mengerjakan suatu projek dengan banyak orang. Dengan demikian kerja dirumah tidak akan menjadi masalah.

Hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi Basecamp 3 adalah mengunggah foto dan juga dokumen sampai dengan merencanakan suatu projek dengan taman Anda. Bahkan bisa juga digunakan untuk media meeting virtual.

Author DianIsmoyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0