in

8 Website Penyedia Template PowerPoint Gratis untuk Presentasi

Template PowerPoint Gratis

Template PowerPoint gratis ini diciptakan supaya anda bisa membuat slide presentasi PowerPoint dalam waktu singkat. Silahkan pilih dan download template PowerPoint yang anda mau dari daftar website penyedia template PowerPoint gratis ini.

PowerPoint adalah alat presentasi yang digunakan secara luas oleh kalangan akademis dan bisnis. Dengan adanya template PowerPoint siap pakai, semua orang bisa membuat presentasi PowerPoint yang luar biasa dalam waktu singkat.

Template sudah dilengkapi format siap pakai, jadi anda hanya perlu memasukkan informasi, atau edit sedikit kalau mau. Template PowerPoint tersedia dalam berbagai kategori seperti teknologi, bisnis, hobi, abstrak, alam, dan lainnya.

Baca8 Website Penyedia Template Excel Gratis

8 Website Penyedia Template dan Background PowerPoint Gratis

Semua website ini bukan hanya menyediakan template, tapi juga gambar latar belakang (background) untuk membuat slide presentasi PowerPoint. Disediakan gratis untuk anda download.

1. Presentation Magazine

Saat artikel ini ditulis, tersedia hampir 60.000 template dan background PowerPoint gratis di Presentation Magazine. Semuanya dibagi menurut kategori, popularitas, warna, dan label supaya anda bisa memilih template dengan mudah.

Template PowerPoint yang disediakan di situs Presentation Magazine termasuk template biasa dan animasi. Dengan kategori hobi, komunikasi, clip art, dan kategori peta yang mudah ditelusuri.

2. fppt.com

Situs fppt.com menyediakan template PowerPoint gratis berperingkat teratas dari lebih 100 kategori seperti bisnis, alam, abstrak, dan lainnya. Anda juga bisa mencari template dengan mudah sesuai label dan warna yang anda mau.

Tersedia screenshot dan jumlah unduhan di tiap laman unduhan. Fitur ini berguna untuk membantu anda membuat keputusan tentang template PowerPoint sebelum anda mulai mengunduhnya.

Kalau ingin membuat presentasi yang agak berbeda dari orang kebanyakan, berarti anda perlu download template yang paling kurang populer dengan jumlah unduhan paling sedikit.

3. Leawo

Di situs Leawo tersedia lebih dari 30 kategori template PowerPoint gratis. Tersedia pula screenshot dari tiap template yang bisa dilihat di laman Leawo, sebelum anda mulai mengunduh template dalam bentuk arsip ZIP.

Anda bisa unduh template dengan tema teknologi, medis, pendidikan, bisnis, keuangan, hari buruh, liburan, olahraga, pemandangan, abstrak, dan template PowerPoint dengan tema yang lain.

4. Showeet

Situs Showeet memiliki banyak koleksi template PowerPoint gratis yang kreatif, dari chart and diagram, map, kartu nama, resume/cv, hingga bentuk dan objek. Semua template bisa dicari berdasarkan kategori popularitas, dan label.

Setiap laman unduhan memiliki beberapa gambar untuk pratinjau, banyak informasi tentang template, dan kadang tersedia juga beberapa versi template PPTX dengan rasio aspek yang berbeda.

Anda bisa berlangganan via RSS atau follow akun media sosial Showeet untuk mendapatkan info tentang template PowerPoint yang paling baru.

5. PowerPoint Styles

Situs PowerPoint Styles memiliki koleksi template dan background PowerPoint 100% gratis yang bagus. Template siap dipakai pada Microsoft Office PowerPoint atau Open Office. Bisa pula diimpor dan dipakai pada Google Slides.

Saat ini tersedia lebih dari 260 desain grafis bebas royalti. Semuanya ditata dengan rapi supaya mudah dipilih. Tersedia juga screenshot dan info jumlah unduhan file untuk melihat seberapa populer template yang ingin anda unduh.

Semua template PowerPoint bisa disortir menurut warna, label, paling baru, paling banyak dilihat, dan paling banyak diunduh. Atau berdasarkan kategori abstrak, tekstur, papan tulis, telekomunikasi, dan template PowerPoint umum.

6. Slide Hunter

Download template dan background PowerPoint gratis dari website Slide Hunter untuk membuat presentasi menarik dengan gaya dan efek yang unik. Semua template bisa digunakan pada Microsoft PowerPoint 2007 dan 2010.

Template PowerPoint gratis dari situs Slide Hunter bisa dicari di bawah topik siklus, panah, 3D, timeline, bagan, pendidikan, strategi, dan perencanaan.

Tersedia RSS feed dan beberapa profil media sosial yang bisa anda ikuti, kalau anda ingin dapat info template terbaru dari Slide Hunter.

7. Graphicsland

Website Graphicsland memiliki koleksi template PowerPoint yang bisa anda unduh satu per satu atau unduh sekaligus sebagai satu grup dalam arsip ZIP. Semuanya gratis, dan bisa anda download dengan bebas.

Beberapa template PowerPoint yang bisa anda dapatkan dari Graphicsland diberi nama menarik seperti Bamboo, Chalk Board, DNA Sketch, Fire Hole, Green Neon, Light Blue Curve, dan nama lainnya.

8. Microsoft Office

Website terakhir dari daftar penyedia template gratis ini adalah: Microsoft yaitu sang pemilik program Microsoft PowerPoint.

Microsoft memiliki koleksi template gratis yang tersedia untuk semua produk Microsoft Office, termasuk PowerPoint. Tapi sebagian template hanya bisa digunakan pada situs Microsoft Office Online, tidak pada software desktop.

Jumlahnya sekitar 20 template, dan semuanya bisa dilihat di satu laman. Jadi anda tak perlu repot menyortir atau memfilter. Ada screenshot dari tiap template PowerPoint di laman unduhan untuk membantu anda memilih template.

Kalau anda tidak memiliki Microsoft PowerPoint di komputer, anda bisa install Software Pembuat Slide Presentasi Gratis Pengganti Microsoft PowerPoint  untuk membuka dan mengedit template PowerPoint gratis ini.

Atau gunakan layanan Website Pembuat Presentasi Online Gratis kalau tak mau install software presentasi apapun.

Author Reha Wijaya

Hobi fotografi, tapi sehari-hari menghabiskan waktu di depan komputer.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0