Review ProdukTekno

Akan Rilis Tanggal 13 April, Spesifikasi & Penampakan Oppo Ace 2 Bocor

Oppo Ace 2: Usung Snapdragon 865, Quad Camera, & 65W Wired/40W Wireless Charging

Bocoran Spesifikasi & Penampakan Oppo Ace 2 – Sejak beberapa minggu terakhir, kami telah mendapatkan banyak informasi mengenai smartphone terbaru Oppo yang dikenal dengan nama Oppo Ace 2.

Awalnya, smartphone tersebut akan menjadi suksesor dan menggantikan Oppo Reno Ace yang dirilis tahun 2019 lalu. Namun, Oppo Ace 2 sepertinya bukan lagi termasuk dalam anggota keluarga Reno Series.

Oppo memutuskan untuk merilis Ace 2 sebagai smartphone seri baru yang nantinya akan dikenal dengan nama Oppo Ace Series.

Sumber: Oppo

Menurut artikel sebelumnya, Oppo Ace 2 akan mengusung spesifikasi layaknya smartphone flagship dan kami sendiri sudah mengetahui beberapa detail menyangkut spesifikasi smartphone tersebut.

Dan kali ini, kami telah memperoleh informasi terbaru yang akan kami bagi di artikel ini.

Berikut informasinya.

Bocoran Terbaru Oppo Ace 2: Spesifikasi & Penampakan

Sesuai dugaan, Oppo Ace 2 akan dirilis pada tanggal 13 April mendatang. Oppo sendiri juga telah meng-unggah promotional video yang mengkonfirmasi tanggal perilisan smartphone tersebut.

Sumber: Weibo

Sayangya, promotional video tersebut tidak memperlihatkan detail lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur Oppo Ace 2.

Namun, promotional video-nya ditemani oleh Weibo post yang menyatakan bahwa Oppo Ace 2 akan mengusung spesifikasi tinggi untuk memberikan performa gaming yang imersif dan juga dilengkapi teknologi charging terbaru yang menurut rumor adalah 40W Wireless Charging.

Penampakan Oppo Ace 2 juga telah bocor berkat situs e-commerce ternama asal Cina – JD.com dimana situs tersebut sudah memamerkan desain Oppo Ace 2 dan juga membagi informasi seputar smartphone tersebut.

Pertama, Oppo Ace 2 akan hadir dengan dua varian warna yakni Moon Rock Ash dan Fantasy Purple. Smartphone tersebut memiliki empat kamera yang di-susun secara circular dengan layar yang memiliki punch-hole cutout dibagian kiri atas.

Oppo Ace 2 juga tersedia dalam tiga opsi konfigurasi memori – 8GB/128GB, 8GB/256GB, dan 12gb/256GB. Namun, kami masih belum dapat mengkonfirmasi apakah Oppo akan menggunakan hardware terbaru seperti LPDDR5 RAM dan UFS 3.1 Storage atau tidak.

Sesuai dengan bocoran sebelumnya, Oppo Ace 2 dilaporkan akan mengusung layar AMOLED display berukuran 6.5-inchi yang memiliki resolusi Full-HD+. Layarnya juga akan dilengkapi dengan in-display fingerprint scanner.

Wakil presiden Oppo – Brian Shen juga mengkonfirmasi bahwa Oppo Ace 2 akan mengadopsi high refresh rate display yang juga memiliki touch-sampling rate tinggi untuk membuatnya lebih responsif dalam menerima perintah.

Hal itu memunculkan spekulasi bahwa Oppo Ace 2 kemungkinan akan dirilis sebagai gaming smartphone untuk menyaingi Vivo, Xiaomi, Asus, dan Nubia (ZTE).

Dibagian belakang, Oppo melengkapi Ace 2 dengan quad-camera setup. Sayangya detail mengenai spesifikasi kameranya masih belum diketahui.

Namun kami tahu bahwa smartphone tersebut akan dipersenjatai oleh Qualcomm Snapdragon 865 5G Chipset yang mengukung SA/NSA 5G Mode.

Bocoran sebelumnya juga memberi indikasi bahwa Oppo Ace 2 akan ditenagai dengan baterai 4,000mAh karena smartphone tersebut menggunakan dua baterai berkapasitas 1955mAh.

Akan tetapi, informasi tersebut masih belum dikonfirmasi kebenaran-nya. Jadi kita tunggu saja info resmi dari Oppo yang kemungkinan akan muncul dalam beberapa hari kedepan.

Seperti Reno Ace, Oppo Ace 2 juga kemungkinan akan mendukung 65W fast-charging. Dan menurut ekspektasi, smartphone tersebut akan langsung menggunakan ColorOS 7 berbasis Android 10 OS.

Dengan peluncuran-nya yang hanya tinggal beberapa hari lagi. Kita tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari Oppo Ace 2 flagship smartphone.

Sumber|Sumber2|Sumber3|Sumber4


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close