Tekno

Aplikasi Prisma Jadi Tools Edit Foto Terbaik 2016 Versi IPhone

Aplikasi prisma menjadi trend bagi pengguna ponsel Iphone. Belum lama ini Apple mengumumkan deretan aplikasi terbaik dari app store sepanjang 2016. Bagi Anda yang gemar berfoto selfi dan mengedit gambar, bisa Anda jadikan aplikasi prisma pilihan utama.

Predikat aplikasi Iphone dimenangkan oleh Prisma karena unduhannya yang sudah mencapai lebih dari 10 juta. Sementara yang menempati posisi kedua, kategori aplikasi terbaik 2016 menurut Apple di duduki oleh aplikasi face-shifting MSQRD.

Keunggulan Aplikasi Prisma Di Banding Yang Lain

Prisma mempunyai banyak fitur dalam mengedit, temanya juga macam-macam sehingga memudahkan pengguna mengolah gambar. Terlebih Aplikasi ini dalam beberapa temanya memunculkan sisi karya seni.

Dalam aplikasi Prisma ada juga tema mosaic yang menjadikan foto menjadi lebih bagus hasilnya. Aplikasi prisma bisa digunakan oleh ponsel IOS, selain itu bisa juga digunakan oleh ponsel android juga bisa merasakannya. Kecuali pengguna symbian dan blackberry tentunya.

Aplikasi edit foto prisma muncul di tengah aplikasi edit foto yang rata-rata cuma fokus pada colouring atau efek shiny cantik-cantikan. Hal yang menarik dari aplikasi prisma ini, bisa membuat foto Anda menjadi satu artwork yang berbeda jauh dari aslinya.

Ada auto intelligent dari prisma yang bisa memproses foto Anda jadi bermacam-macam karakter seni lukis, yang membedakan dari aplikasi lainnya.

Tips Mengedit Foto Dengan Aplikasi Prisma Agar Memperoleh Hasil Terbaik

Aplikasi Prisma

Meski sudah tinggal memilih varian editing foto melalui prisma, untuk mendapatkan hasil terbaik, ada baiknya Anda memperhatikan hal berikut ini:

1. Gunakan WI-FI atau Koneksi Internet Yang Cepat

Penerapan filter pada foto memerlukan waktu yang cukup lama, karena foto yang akan di edit harus diunggah terlebih dahulu ke server prisma untuk diproses. Jadi butuh koneksi yang kuat dan cepat minimal jaringan 3G.

2. Hilangkan Water Mark Prisma

Agar hasil foto terlihat keren dan profesional, Hilangkan watermarknya.

3. Jangan Gunakan Kamera Prisma

Aplikasi prisma sudah ada kamera, hanya saja tidak memiliki fitur apa pun, seperti HDR, modus malam atau fitur lainnya. Jadi, sebaiknya Anda gunakan aplikasi kamera yang sudah memiliki fitur yang lengkap untuk mendapatkan gambar dasar yang bagus.

4. Atur Intensitas Hasil Foto Editan

Setelah filter telah berhasil didapatkan, atur intensitas hasil foto editan tersebut dengan menggeser gambar ke posisi kanan atau kiri.

5. Aktifkan Fitur Simpan Gambar Secara Otomatis

Jika Anda mengaktifkan fitur ini, maka semua gambar atau foto akan tersimpan dengan otomatis setelah menerapkan filter pada gambar.

Demikianlah info tentang aplikasi prisma, Berminat untuk mencobanya?. Langsung saja cari di App store.

Referensi : Teknologi Multimedia Nissan XTrail Mempermudah Pantauan Ponsel


Loading...
Baca selengkapnya

Bercita-cita menjadi penyebar warta dan penebar informasi bermanfaat bagi sesama, asal dari batang, jateng. Menjadi penulis adalah impian sekaligus sebagai hobi, salam kenal

Artikel terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close