Dunia Internet

Bee Pollen Complex Ajaib untuk Anti Penuaan, Bikin Kulit dan Tubuh Awet Muda

Manfaat Bee Pollen Complex 

Suplemen bee pollen complex  bisa diminum sendiri, atau diminum bersamaan dengan suplemen multivitamin lain. Manfaat bee pollen complex  yang ajaib untuk anti penuaan tersebut bisa didapat hanya dengan minum suplemen ini  secara rutin.

Banyak yang salah mengira ‘bee pollen complex’ sebagai ‘bee pollen’. Padahal, bee pollen complex adalah suplemen campuran dari bee pollen, royal jelly, dan propolis. Jadi lebih banyak nutrisinya, serta lebih banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan.

Baca juga9 Cara Mencegah Penuaan Kulit Agar Awet Muda Tanpa Operasi Plastik

Sedikit penjelasan tentang bee pollen, royal jelly, dan propolis:

bee pollen complex lebah

– Bee pollen sebagai makanan bergizi lengkap sebenarnya adalah serbuk sari (pollen) dari bunga tanaman yang dikumpulkan oleh lebah saat lebah menghisap nektar bunga. Bee pollen lalu disimpan dalam kantung pollen yang ada di kaki lebah.

– Royal jelly yang dikenal juga sebagai susu lebah (bee’s milk) adalah zat tebal dan kental yang dihasilkan oleh lebah pekerja. Royal jelly dikumpulkan untuk kemudian dipersembahkan kepada ratu lebah, sebagai makanan khusus ratu.

Artinya lebah yang lain tidak boleh makan royal jelly ini. Karena itu ratu lebah memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dan berumur lebih panjang dibanding lebah pekerja.

Royal jelly juga terkenal sebagai makanan awet muda, karena memang mampu memperlambat proses penuaan dengan memperbaiki berbagai kerusakan sel dan kelenjar.

– Propolis adalah zat getah yang dikumpulkan oleh lebah pekerja dari tunas pohon. Propolis mempunyai bahan aktif anti oksidan flavonoid, dan dianggap sebagai makanan yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Suplemen bee pollen complex merupakan salah satu suplemen yang menyediakan manfaat anti penuaan yang ampuh, karena memiliki nutrisi lengkap (gabungan dari bee pollen, royal jelly, dan propolis) serta memiliki semua kebaikan madu.

Beberapa tanda penuaan yang bisa diatasi oleh suplemen bee pollen complex:

Tanda awal penuaan sebenarnya bisa dilihat dan dirasakan dengan jelas, baik oleh diri sendiri yang mengalaminya maupun oleh orang lain yang melihatnya.

Penuaan tak terjadi pada kulit saja, tapi juga pada organ tubuh yang ditandai dengan daya tahan tubuh menurun dan berat badan sulit dikontrol. Tapi tanda awal penuaan sering diabaikan karena dianggap sebagai hal normal yang akan berlalu.

Padahal, jika tidak diatasi sejak awal dan tidak melakukan perawatan, maka tanda-tanda penuaan akan terus muncul semakin parah sampai kulit dan tubuh benar-benar menjadi tua.

Waktu akan terus berjalan, dan menjadi tua tidak bisa dihindari, tapi kita bisa mengusahakan agar tetap bugar meski sudah menjadi tua. Berikut adalah beberapa tanda penuaan kulit:

Tanda penuaan #1: Kulit tampak lelah, kusam, dan dehidrasi

Kondisi tubuh dan pikiran yang tak sehat bisa dilihat jelas melalui kondisi kulitnya. Jika kulit mulai terlihat lelah, kusam, dan sering dehidrasi, maka itu adalah tanda-tanda pertama tubuh tidak dirawat dengan baik dan kulit mengalami penuaan.

Menurut penelitian, bee pollen bisa membantu mengatasi masalah penuaan kulit dan masalah kesehatan kulit. Karena bee pollen bisa menstimulasi pertumbuhan jaringan baru pada tubuh, dan bisa memperlambat terbentuknya sel-sel kulit mati.

Karena itu, mengkonsumsi bee pollen complex secara teratur bisa membantu meremajakan jaringan dan sel-sel kulit wajah sehingga wajah awet muda.

Tanda penuaan #2: Sistem kekebalan tubuh yang semakin lemah

Sistem kekebalan tubuh (disebut juga immune system) akan makin lemah seiring bertambahnya usia. Tubuh makin sulit melawan virus dan penyakit, karena itu masalah batuk yang saat muda mudah diatasi bisa jadi masalah besar bagi orang tua.

Dengan sistem kekebalan tubuh yang semakin lemah, tubuh jadi mudah lelah dan butuh lebih banyak istirahat.

Bee pollen complex mengandung anti oksidan yang bermanfaat mengatasi alergi. Salah satu jenis anti oksidan yang bernama Bioflavonoid Rutin telah terbukti mampu membantu sel darah putih dalam mengatasi virus penyebab berbagai penyakit.

Anti oksidan lain yang disebut sebagai Trans-cinnamic acid bermanfaat sebagai anti biotik. Sehingga, dengan dua jenis anti oksidan tersebut, bee pollen complex mampu membantu tubuh memerangi bakteri penyebab infeksi.

Karena itu, rutin mengkonsumsi bee pollen complex dengan dosis cukup setiap hari bisa membuat tubuh lebih sehat dan tidak mudah sakit.

Tanda penuaan #3: Kesulitan mengendalikan berat badan

Satu lagi tanda yang paling sering terjadi saat tubuh semakin tua adalah sulit mengendalikan berat badan. Kebanyakan orang menjadi semakin gemuk di usia tua mereka karena mereka semakin suka makanan manis dan jarang olahraga.

Ada juga yang jadi makin kurus dan sulit menambah berat badan karena kehilangan selera makan. Bee pollen complex, dalam hal ini, bisa memberi tambahan energi pada tubuh, supaya tubuh akan lebih giat untuk bangun dan aktif bergerak.

nergi juga menstimulasi proses metabolisme agar berjalan dengan baik. Aktif bergerak dan proses metabolisme yang lancar bisa mempermudah proses penurunan berat badan dan menambah selera makan.

Bicara tentang penuaan tidak terbatas pada kulit keriput, tapi termasuk juga berpengaruh pada kesehatan dan kondisi organ tubuh bagian dalam. Untuk apa kulit kencang kalau tubuh renta dan sering sakit?

Suplemen bee pollen complex memang punya manfaat ajaib untuk kesehatan tubuh dan memperlambat proses penuaan, tapi itu tidak cukup. Bagaimana pun pola makan yang baik dan olahraga berperan penting untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar.

Karena itu, sebaiknya barengi minum suplemen bee pollen complex dengan pola makan yang baik, olahraga teratur secara rutin, dan istirahat cukup. Supaya tubuh senantiasa sehat dan awet muda.

Catatan penting:

Bee pollen complex bisa menyebabkan reaksi alergi bagi mereka yang memiliki alergi terhadap lebah dan produk lebah. Maka pastikan tubuh tidak memiliki alergi lebah dan produk lebah sebelum mulai mengkonsumsi suplemen bee pollen complex.


Loading...
Baca selengkapnya

Hobi fotografi, tapi sehari-hari menghabiskan waktu di depan komputer.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close