Review Produk

Segera Dirilis, Huawei Honor Magic 2 dengan 6 Kamera Sekaligus

Honor Magic 2 merupakan smartphone terbaru dari Huawei, yang kabarnya akan segera diluncurkan akhir bulan ini. Meskipun belum resmi meluncur, namun bocorannya sudah beredar luas di internet.

Selain banyak situs yang membahas bocorannya, penampakan smartphone ini pun membuat banyak orang terkagum-kagum saat melihatnya.

Bahkan seorang pengguna Weibo pun sudah ada yang memposting wujud utuh dari smartphone ini. Dimana saat itu Honor Magic 2 berada dalam genggaman seorang aktris yang bernama Zhao Liying.

Dari gambar tersebut, terlihat dengan jelas tampilan depan dan belakang smartphone ini.

Baca juga5 Smartphone Honor Terbaru 2018, Harga dan Spek Siap Bersaing

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, smartphone ini akan memiliki layar penuh tanpa memiliki notch.

Dengan mengusung desain slide, maka saat pengguna hendak menggunakan kamera selfie tinggal menggeser bagian belakangnya ke atas.

Spesifikasi Honor Magic 2

Honor Magic 2

Honor Magic 2 dirumorkan akan memiliki layar geser atau sliding screen, yang berfungsi untuk menyembunyikan kamera depannya.

Memiliki layar AMOLDE 6,39 inci dan resolusi 1080 x 2340 piksel membuat tampilan layarnya begitu jelas dan detail.

Memiliki 6 Kamera Sekaligus

Berdasarkan bocoran dokumennya, Honor Magic 2 akan hadir dengan enam kamera sekaligus. Dimana tiga kameranya berada dibagian depan, dan tiga lainnya berada di bagian belakangnya.

Resolusi yang dimiliki kamera belakangnya adalah 16 megapiksel + 16 megapiksel + 24 megapiksel. Perpaduan resolusi yang tinggi ini tentu akan menghasilkan jepretan berkualitas.

Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan resolusi 16 megapikel + 20 megapiksel + 2 megapiksel.

Kabarnya dua kamera yang disebutkan terakhir adalah kamera Time of Flight (ToF) yang dapat digunakan untuk keperluan 3D mapping, seperti face unlock, Mixed Reality (MR), atau Augmented Reality (AR).

Memiliki Kinerja Tangguh

Smartphone ini dipersenjatai prosesor yang sangat powerful, yaitu Kirin 980. Honor Magic 2 adalah smartphone pertama Honor yang menggunakan prosesor tersebut.

Didukung kapasitas RAM 6 GB dan 8 GB smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android Pie 9 yang dapat memperlancar aplikasi dan multitasking.

Terkait penyimpanan data dan aplikasi, Honor Magic 2 dilengkapi varian kapasitas memori internal 128 GB dan 256 GB.

Untuk daya baterainya smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3400 mAh, yang sudah suport quick charging.

Tabel Spesifikasi Honor Magic 2

Harga
Spesifikasi Honor Magic 2
Status Rumor
Dimensi
Jaringan 3G HSDPA, 4G LTE
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar AMOLED 6.4 inches, 100.5 cm2
Resolusi 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio (Kerapatan~ 403 ppi)
Pelindung
Sistem Operasi Android 9.0 (Pie)
Chipset HiSilicon Kirin 980 (7 nm)
CPU Octa-core (2×2.6 GHz Cortex-A76 & 2×1.92 GHz Cortex-A76 & 4×1.8 GHz Cortex-A55)
GPU Mali-G76 MP10
RAM 8 GB
Memori Internal : 128 GB, Eksternal : microSD, up to 256 GB
Kamera Utama 16 MP, PDAF
16 MP, PDAF
24 MP
Perekam Video [email protected]
Kamera Depan Mechanical pop-up 16 MP
Mechanical pop-up TOF camera
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 5.0, A2DP, aptX HD, LE, GPS with dual-band A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, USB 3.1, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
Sensor Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai Non-removable Li-Po 3400 mAh

Fast battery charging 40W

Warna Blue, Purple
Sumber GSM Arena

Harga Honor Magic 2

Terkait harga Honor Magic 2, hingga tulisan ini dibuat belum ada kabar pasti. Menurut rumor yang beredar smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar Rp. 7 jutaan.


Loading...
Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain. Putra Kamal Larangan Brebes Me Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian. “Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close