Review ProdukTekno

Bocoran Motorola Razr 2020, Akan Mendukung Moto Mods!

Bocoran Motorola Razr 2020

Bocoran Motorola Razr 2020 – Tahun kemarin, Motorola telah patenkan desain Motorola Razr 2020 di SPTO (United States Patent and Trademark Office). Dan kini, Paten tersebut telah terdaftar di WIPO (World Intellectual Property Office).

Source: WIPO

Menurut patent tersebut, Motorola kabarnya akan kembali membangkitkan Moto Mods pada smartphone foldable kedua miliknya yang akan memiliki desain modular.

Bagi yang belum mengetahui apa itu Moto Mods. Moto Mods adalah suatu aksesoris/attachable yang bisa digunakan untuk Moto Z smartphone.

Source: AndroidGuys

Dengan menggunakan Moto Mods, kamu bisa mengubah smartphone tersebut menjadi sebuah projektor filem, boom box, powerbank dan masih banyak lagi.

Melihat hasil desain di atas, Motorola Razr 2020 akan memiliki bagian tengah yang menonjol untuk mengakomodasi kameranya.

Bagian tersebut dapat digunakan sebagai stand yang nantinya juga berfungsi sebagai tempat aksesoris/attachment module terpasang.

Motorola tidak akan menggunakan flexible OLED panel seperti Razr 2019. Sebaliknya rencananya mereka akan menggunakan dua layar/displays yang terpisah untuk menurunkan biaya produksi

Smartphone tersebut juga akan memiliki layar dibagian luar seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy Fold.

Informasi lain juga mengatakan bahwa Motorola akan mempertimbangkan konsep yang dipakai oleh Huawei Mate X dan Galaxy Fold dengan layarnya yang melipat secara horizontal.

Tentunya paten tersebut masih merupakan sebuah konsep dan mungkin akan membutuhkan waktu yang agak lama agar Motorola dapat mewujudkanya.

Maka dari itu, kita tunggu saja informasi berikutnya.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close