Review ProdukTekno

Bocoran Oppo Reno3 4G, Usung Kamera Triple & Baterai 4,230mAh

Bocoran Oppo Reno3 4G

Bocoran Oppo Reno3 4G – Beberapa hari yang lalu bocoran spesifikasi dan penampakan Oppo Reno3 telah muncul. Reno3 sendiri akan hadir dalam dua varian yaitu versi vanilla Reno3 dan Reno3 Pro.

Kabanya keduanya akan dilengkapi dengan dukungan jaringan 5G, itu berarti Reno3 tidak akan memiliki varian 4G seperti Redmi K30 dan Huawei nova 6 Series.

Menurut bocoran terbaru, Reno3 kabarnya akan menggunakan Dimensity 1000L 5G modem yang dibuat oleh MediaTek. Pastinya smartphone tersebut juga akan menggunakan SoC 5G dari MediaTek yang tidak lain adalah Dimensity 1000 (MT6885).

Sedangkan versi Pro rumornya akan memakai Snapdragon 765G. Kedua smartphone dilengkapi Quad Camera Setup dan ditenagai dengan baterai 4,025mAh.

Kali ini, Smartphone misterius telah muncul di situs sertifikasi TENAA dengan model number PDBM00.

Bocoran Oppo Reno3 4G

Jika dibandingkan dengan penampakan Reno3 yang juga disediakan oleh TENAA. PDBM00 terlihat sangat mirip dengan Reno3.

(Kiri PDBM00, Kanan Oppo Reno3)

PBDM00 memiliki tombol power yang terdapat di sisi kanan sedangkan tombol volume-nya terdapat di sisi kiri.

Keduanya juga memiliki tampilan

depan yang mirip, Bedanya PBDM00 menggunakan Triple Camera Setup dan rear-fingeprint scanner.

Hal tersebut memberi indikasi bahwa layar yang digunakan kemungkinan besar berbasis IPS LCD display. Layarnya juga berukuran 6.5-inchi dan mengadopsi waterdrop notch seperti yang dipakai oleh Reno3 Pro.

TENAA juga memberikan informasi mengenai kapasitas baterai yang digunakan. PDBM00 terlihat menggunakan baterai dengan kapasitas yang lebih besar dari Reno3 dan Reno3 Pro yaitu 4,230mAh dengan Dual-Sim dan koneksi 4G LTE.

Karena memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari Reno3 Vanilla/Reno3 Pro dan hanya mendukung koneksi 4G LTE. Para fans men-spekulasikan bahwa smartphone dengan codename PDBM00 tersebut adalah versi 4G dari Reno3 Series.

Smartphone tersebut juga dikabarkan tergolong smartphone kelas mid-range. Spekulasi lain mengatakan bahwa PDBM00 kemungkinan adalah smartphone terbaru Oppo yang termasuk dalam keluarga Oppo-A Series.

Rumornya, informasi lebih lanjut mengenai smartphone tersebut akan mulai terlihat minggu depan. Maka dari itu, selalu stay tuned di Klikmania untuk informasi tech terkini.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close